Alat Perawatan Wajah Praktis Dipakai Di Rumah - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Alat Perawatan Wajah Praktis Dipakai Di Rumah

Selain di salon, kini para wanita juga bisa melakukan perawatan wajah di rumah. simak bermacam jenis alat perawatan wajah yang bisa dipakai di rumah.
Alat Perawatan Wajah Praktis Dipakai Di Rumah - Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dengan wajah sehat dan bersih. Untuk mendapat wajah cantik membutuhkan banyak perawatan. Alat perawatan wajah pun beragam jenisnya, hal ini tentunya untuk mendapat hasil kulit wajah yang diinginkan.

Wanita bahkan rela menghabiskan banyak uang dan waktu untuk perawatan wajah di salon. Selain di salon, kini para wanita juga bisa melakukan perawatan wajah di rumah dengan alat kecantikan yang mendukung.

Nah, kali ini kita akan membahas alat kecantikan wajah yang berguna untuk memulai perawatan wajah di rumah. Penasaran? Yuk, simak bermacam jenis alat perawatan wajah yang bisa dipakai di rumah.

Jenis Alat Perawatan Wajah

Jenis Alat Perawatan Wajah

Ada beberapa jenis alat perawatan wajah yang akan membuat wajah kamu semakin cantik. Alat ini sangat membantu untuk mendapat kulit wajah yang sehat. Berikut ini alasannya.

1. Face steamer

Face steamer adalah jenis alat kecantikan yang pertama. Alat perawatan wajah satu ini bekerja dengan mengeluarkan uap yang akan menembus kulit sampai lapisan terdalam.

Uap halus yang dihasilkan akan membuat stratum corneum aktif dan membantu menjaga kelembapan wajah. Wajah pun akan terasa lembab dan sehat.

Saat uap halus mulai menembus kulit, partikelnya akan bekerja membuat pembuluh darah melebar, maka aliran darah pun akan semakin lancar. Nah, kemudian regenerasi kulit pun akan semakin mudah dan cepat.

Dengan alat perawatan wajah ini, kotoran akan mudah diangkat. Wajah kusam pun bisa lebih mudah dihapus dan wajah kamu menjadi cerah kembali.

2. Alat pijat wajah

Selain tubuh yang perlu dipijat, wajah kamu juga perlu dipijat, loh. Hal ini untuk membantu melancarkan aliran darah dan membersihkan kulit.

Jika kamu tidak punya banyak waktu ke salon untuk pijat wajah, kamu bisa memanfaatkan alat perawatan wajah seperti jade, rose quartz dan alat pijat wajah lainnya. Dengan rutin memijat wajah, kulit kamu akan terasa lebih kencang.

3. Microdermabrasion

Alat perawatan wajah yang ketiga adalah microdermabrasion. Alat ini berfungsi untuk eksfoliator. Sel kulit mati akan terangkat dengan memanfaatkan alat ini. Kulit yang cerah alami dan sehat akan kamu dapatkan dengan alat satu ini.

Alat ini mempunyai kristal berukuran sangat kecil yang dibutuhkan kulit untuk mengangkat kulit mati. Kamu tidak perlu ke klinik kecantikan dan hanya gunakan. alat ini untuk memiliki wajah sehat berseri.

5 Rekomendasi alat perawatan wajah di rumah

5 Rekomendasi alat perawatan wajah di rumah

Saat ini ada banyak produk alat kecantikan yang mudah didapatkan. Alat ini akan membantu kamu membersihkan dan merawat wajah dari rumah. Yuk simak macam-macam alat kecantikan yang tersedia di pasaran.

1. Spin Spa brush alat pembersih wajah

Alat perawatan wajah satu ini bekerja membersihkan wajah dengan 2 sikat. Pori-pori kulit akan dibersihkan secara menyeluruh dan mengangkat kotorannya.

Kulit kamu akan dipijat dengan teknologi yang akan membuang minyak yang menyumbat pori-pori wajah kamu. Kemudian kulit kamu akan direvitalisasi sampai mendapat kulit yang cerah dan bersih.

2. Benice Face Steam Sauna

Kamu akan mendapatkan uap sauna dari alat perawatan wajah satu ini. Uap yang dihasilkan mengandung micromist yang akan meremajakan kulit wajahmu. Wajah akan terlihat lebih cerah alami setelah menggunakan alat ini.

Alat ini bekerja untuk memperlancar peredaran darah, membersihkan pori-pori dan menghilangkan komedo serta jerawat yang mengganggu tampilan wajah cantikmu.

3. Dermawand

Alat kecantikan yang selanjutnya adalah Dermawand. Sama seperti alat perawatan wajah sebelumnya, alat ini berfungsi untuk meremajakan kulit. Kamu akan mendapat kulit bersih dan cerah hanya dengan waktu kurang dari 5 menit dengan alat satu ini.

4. Cosbeauty

CosBeauty adalah alat perawatan wajah dengan bahan ABS yang akan membersihkan wajahmu hingga jauh ke pori-pori terdalam. Komedo dan jerawat di wajahmu akan langsung hilang dengan alat perawatan wajah yang satu ini. Selain itu, kamu akan mendapatkan pijatan wajah dengan beribu getaran dengan alat ini.

5. Skiner beauty set.

Alat perawatan wajah yang satu ini akan mengencangkan kulit wajah kamu. Alat ini bekerja dengan mengangkat kotoran di kulit wajah kamu. Kamu juga bisa menggunakan kapas untuk melihat hasil dari pembersihan alat ini saat digunakan di wajah kamu.

Kulit wajah akan terasa lebih kencang dan terlihat muda kembali setelah memakai alat ini. Bekas make up dan kotoran yang tertumpuk di wajah akan otomatis hilang. Saat pemakaian alat ini, hindari area wajah dan area yang terluka serta sensitif.

Itulah dia jenis dan alat perawatan wajah yang bisa kamu beli dan digunakan di rumah sebagai ganti perawatan wajah di klinik. Merawat wajah semakin mudah, dapatkan kulit cerah alami hanya dari rumah. Selamat mencoba.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar