Review Lengkap MS Glow Men dan Manfaatnya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Review Lengkap MS Glow Men dan Manfaatnya

Review Lengkap MS Glow Men dan Manfaatnya, Tentang Ms Glow For Men, Cara Menggunakan Ms Glow for Men, Ciri Ms Glow Men Palsu
Review Lengkap MS Glow Men dan Manfaatnya - Perawatan wajah dan kulit sebenarnya tidak hanya untuk kaum hawa saja, kaum adam tetap bisa melakukannya untuk tampil lebih percaya diri. Namun sayangnya, hanya sedikit brand yang menyediakan produk untuk digunakan secara khusus bagi pria.

Salah satu brand yang menyediakan produk perawatan kulit wajah untuk pria adalah Ms Glow, dengan mengeluarkan series Men tak lama ini. Kalau kamu punya masalah kulit dan tertarik untuk menggunakan produk yang satu ini, berikut adalah ulasan lengkap mengenainya.

Tentang Ms Glow For Men

Review Lengkap MS Glow Men dan Manfaatnya - Tentang Ms Glow For Men

MS Glow men merupakan produk Ms Glow terbaru yang dibuat dengan formula khusus, sehingga cocok digunakan untuk kaum adam. Dalam satu paket perawatan kulit wajah pria ini terdapat beberapa produk, diantaranya adalah:
  • Energizer Facial Wash atau pencuci muka,
  • Power serum untuk mencerahkan.
  • Krim pencerah atau energy bright cream.
  • Terakhir adalah spray sunscreen dengan banyak manfaat.
Ms glow men untuk jerawat, mencerahkan kulit dan berbagai manfaat lain. Misalnya kamu memiliki wajah kusam, kamu bisa memakai setiap produknya secara rutin untuk mendapatkan wajah yang bersih, cerah dan segar. Kandungan aktif di dalamnya juga bisa membuat wajah lebih lembab.

Kalau kamu masih bimbang untuk menggunakan produk ini, berikut adalah rincian manfaat yang akan kamu dapatkan, diantaranya:

1. Mengatasi Jerawat

Jerawat bisa terjadi kalau kamu tidak menjaga kebersihan kulit, bisa juga karena factor genetic. Meski demikian, kalau kamu memiliki jerawat bukan berarti kamu tidak bisa menguranginya. Dengan kandungan aktif yang ada di dalam Ms Glow Men ini, kamu bisa mengurangi bakteri pemicu jerawat.

Produk Ms Glow dari series ini juga mampu mengatasi kulit wajah pria yang kering, Masalah kulit wajah kering bukan karena aktivitas luar ruangan yang intens, bisa jadi karena penggunaan produk yang memiliki bahan keras dan membuat kulit dehidrasi.

2. Menyamarkan Noda Hitam

Setiap orang tentu ingin mendapatkan wajah yang bersih dan halus, inilah kenapa produk ms glow men memiliki kandungan aktif yang bisa membuat noda hitam memudar. Jika digunakan secara rutin, ia bisa membersihkan pori-pori secara maksimal dan membuat ukurannya lebih kecil.

Ketika noda hitam di kulit wajah menghilang, tentu kamu bisa tampil lebih percaya diri di semua aktivitas yang dilakuan. Noda hitam yang memudar juga akan diikuti dengan pengangkatan sel kulit mati, yang membuat regenerasi kulit lebih cepat terjadi.

3. Menenangkan Kulit

Manfaat ms glow untuk pria lainnya adalah memberikan sensasi menenangkan ke kulit. Ini merupakan fungsi yang belakangan dilupakan oleh sebagian besar brand perawatan kulit. Meskipun produk Ms glow series men ini mampu mengurangi minyak pada wajah, namun ia tetap memberikan sensasi lembab dan kulit yang terhidrasi.

Minyak yang berkurang dari wajah tentu akan membuat bakteri penyebab jerawat tidak muncul lagi. Dengan begitu, kamu bisa memiliki wajah lebih cerah sesuai dengan keinginanmu, namun tetap sehat dan terawat dengan baik.

Cara Menggunakan Ms Glow for Men

Review Lengkap MS Glow Men dan Manfaatnya - Cara Menggunakan Ms Glow for Men

Untuk ms glow men harga kurang lebih sekitar 270 ribu rupiah, yang bisa kamu beli di reseller Ms Glow. Ini karena Ms glow tidak menjual produknya dengan bebas dan memilih menjual produknya secara reseller untuk menghindari pemalsuan produk.

Jika sebelumnya kamu membaca penjelasan diatas dan merasa tertarik, berikut adalah panduan terkait dengan teknis dan cara menggunakan series Ms Glow untuk pria tersebut, yakni:

1. Mencuci Wajah dengan Facial Wash

Sebelum mulai melakukan perawatan wajah, kamu harus mencuci wajah terlebih dahulu menggunakan energizer facial wash. Ini akan membuat kulit wajah lebih siap untuk berbagai nutrisi di produk Ms Glow selanjutnya. Dalam berbagai ms glow men review, kamu akan diperlihatkan bagaimana langkah mencuci wajah dengan benar.

Kamu bisa mengawalinya dengan mencuci wajah dengan membusakan facial wash tersebut, kemudian bilas sampai bersih. Selanjutnya, gunakan sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati, pijat dengan lembut agar nutrisi di facial wash terserap ke dalam kulit.

2. Pemakaian Power Serum

Berikutnya kamu harus menggunakan serum yang telah tersedia, dengan cara mengaplikasikan secara langsung setelah wajah dibersihkan. Untuk pengaplikasian ms glow men serum ini, kamu disarankan menggunakan dua kali, yakni di pagi dan malam hari.

3. Pemakaian Krim Pencerah

Setelah pemakaian serum, kamu bisa melanjutkan dengan pemakaian krim pencerah atau energy bright cream. Kamu cukup menggunakan dua kali krim ini, yakni di pagi hari dan sore hari untuk hasil yang maksimal.

4. Pemakaian Sunscreen

Menggunakan sunscreen untuk beraktifitas cukup penting, baik kamu laki-laki atau perempuan. Penggunaan sunscreen dilakukan dengan menyemprotkan serum dengan jarak 15 cm dari wajah. Ketika menyemprotkan ms glow men sunscreen ini, pastikan dilakukan secara merata.

Ciri Ms Glow Men Palsu

Review Lengkap MS Glow Men dan Manfaatnya - Ciri Ms Glow Men Palsu

Pastikan kamu membeli dengan seksama produk Ms Glow, sebab saat ini tiruannya sudah banyak ditemukan di pasaran. Agar tidak mudah tertipu, berikut adalah ciri produk Ms Glow dari seri Men yang palsu:
  • Memiliki bau menyengat, dan ketika diaplikasikan terasa panas dan membakar kulit.
  • Dijual dengan harga yang terjangkau serta segel produk yang rusak.
  • Ms glow men palsu juga dijual bukan oleh reseller asli Ms Glow, sehingga produk yang diterima baik secara fisik atau isi juga berbeda.
Demikianlah berbagai informasi terkait dengan produk perawatan kulit ms glow men, semoga kamu tidak merasa bingung lagi ya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar