Rekomendasi Produk Perawatan Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Produk Perawatan Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui

Produk perawatan wajah yang aman untuk ibu menyusui tentu bisa menghindari kemungkinan terburuk untuk kesehatan bayi. Berikut ulasan selengkapnya!
Rekomendasi Produk Perawatan Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui - Tampil lebih cantik juga diharapkan oleh seorang ibu yang sedang menyusui. Pada saat sedang mengandung, seringkali terjadi perubahan hormon yang biasa disebut Melasma. Sehingga raut wajah terlihat lebih kusam dan muncul flek hitam. Mereka perlu perawatan wajah yang aman untuk ibu menyusui agar terlihat lebih cantik lagi.

Perubahan tampilan wajah pada saat sedang hamil tersebut harus segera dihilangkan dengan melakukan perawatan. Semua ibu yang menyusui perlu produk yang aman untuk bayi. Sebab sebagian besar kandungan yang dimiliki produk kecantikan yaitu menggunakan bahan dasar kimia yang bisa berdampak buruk pada kesehatan bayi.

Dengan menggunakan produk perawatan wajah yang aman untuk ibu menyusui tentu bisa menghindari kemungkinan terburuk untuk kesehatan bayi. Kamu tidak perlu khawatir karena saat ini mulai banyak produk yang digunakan khusus untuk ibu yang menyusui. Beberapa produk kecantikan akan kita bahas pada artikel kali ini secara rinci.

Rekomendasi yang kita hadirkan kali ini sangat berguna bagi orang yang baru saja melahirkan. Mereka bisa melakukan perawatan kembali agar wajah terlihat lebih cantik. Lantas apa saja sih produk perawatan kecantikan yang bisa kamu gunakan pada saat menyusui? Berikut ulasan selengkapnya!

3 Produk Perawatan yang Aman untuk Ibu Menyusui :

1. Produk kecantikan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream.

Produk kecantikan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream.

Salah satu produk perawatan wajah yang aman untuk ibu menyusui yaitu Produk Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream. Produk kecantikan yang berasal dari negeri Sakura, Jepang ini sangat disarankan untuk orang-orang yang baru saja melahirkan. Produk tersebut aman dari bahan berbahaya seperti Merkuri dan Paraben.

Selain itu ada keunggulan lain yang dimiliki oleh produk kecantikan yang satu ini. Keunggulan tersebut karena produk ini tidak memiliki kandungan parfum atau tidak berbau. Manfaatnya yaitu aman untuk kulit ibu menyusui yang sensitif. Jadi itu dia produk kecantikan pertama yang bisa kamu coba pada saat menyusui.

2. Produk kecantikan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer.

Produk kecantikan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer.

Produk perawatan wajah yang aman untuk ibu menyusui kedua yang patut kamu coba yaitu Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer. Produk yang satu ini sangat kami anjurkan bagi orang yang ingin merawat wajah setelah melahirkan. Kandungan baik yang dimiliki oleh produk kecantikan ini tidak akan berdampak buruk pada bayi.

Produk Skin Care yang kedua ini terbilang aman dan juga mampu melembabkan kulit. Sehingga produk Skin Care ini cocok bagi ibu-ibu yang memiliki kulit kering dan sensitif. Produk yang satu ini mengandung rice extract sebagai pelembab dan hyaluronic acid sebagai pencegah kerutan pada wajah ibu yang sedang menyusui.

3. Produk kecantikan Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator.

Produk kecantikan Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator.

Produk perawatan wajah yang aman untuk ibu menyusui ketiga dan patut kamu coba yaitu Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator. Produk yang satu ini berbentuk gel dan mampu menjaga kelembaban kulit hingga 72 jam. Sehingga kamu bisa hemat biaya dengan menggunakan produk yang satu ini.

Produk yang satu ini bebas dengan kandungan paraben yang bisa berdampak buruk pada kesehatan bayi. Bahkan produk yang satu ini juga tidak menggunakan pewangi sintetik. Kamu bisa menggunakan produk yang satu ini setelah melahirkan agar terlihat glowing kembali!

Alasan Pentingnya Memilih Produk Perawatan untuk Ibu Menyusui.

Alasan Pentingnya Memilih Produk Perawatan untuk Ibu Menyusui.

1. Berkaca pada penelitian.

Kita harus memilah beberapa produk perawatan wajah yang aman untuk ibu menyusui karena beberapa alasan. Salah satunya yaitu berpacu pada penelitian di Jurnal Environmental Science & Technology pada tahun 2017 silam. Dalam penelitian tersebut menyatakan bahwa kandungan paraben sangat berbahaya bagi bayi.

Apabila kandungan paraben terserap dalam kulit hingga masuk pada ASI, maka besar kemungkinan dapat mempengaruhi pertumbuhan bayi. Sehingga berpacu pada penelitian itu, kita harus pandai dalam memilih produk perawatan untuk ibu yang sedang menyusui. Jadi itu dia alasan penting pertama yang perlu kamu tahu.

2. Hindari kandungan berikut.

Kita harus selalu teliti dalam memilih produk perawatan wajah yang aman untuk ibu menyusui. Beberapa produk Skin Care mengandung banyak bahan kimia yang bahaya untuk pertumbuhan bayi. Beberapa diantaranya yaitu retinoid, AHA, merkuri, hidroquinon, paraben, steroid dan asam salisilat.

Semua kandungan itu sangat bahaya apabila terserap pada kulit dan bercampur dengan ASI. Sehingga alasan terpenting pada saat kita memilih produk yang tepat untuk perawatan orang yang sedang menyusui yaitu dari segi keamanan. Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab 3 produk di atas sudah terbilang aman untuk ibu menyusui.

Saat ini banyak sekali produk perawatan yang aman untuk ibu menyusui. Tentunya kamu perlu membaca komposisi yang terdapat pada produk tersebut sebelum pemakaian. Seperti tiga produk di atas yang sudah terjamin aman untuk orang yang sedang menyusui.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar