Klinik Kecantikan Terbaik untuk Melakukan Facial Treatment - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Klinik Kecantikan Terbaik untuk Melakukan Facial Treatment

Beautylogica Clinic, Klinik kecantikan terbaik yang menawarkan berbagai treatment seperti facial yang menjadi treatment favorit Wanita Indonesia.
Klinik Kecantikan Terbaik untuk Melakukan Facial Treatment - Bagi para wanita, kecantikan kulit wajah merupakan hal yang wajib terjaga untuk menunjang penampilan. Tak heran, klinik kecantikan menjadi salah satu tujuan wanita untuk merawat kesehatan kulitnya. Salah satu treatment yang paling banyak dilakukan adalah facial.

Facial treatment merupakan satu dari sekian banyak jenis perawatan wajah yang memang menunjukkan manfaat paling efektif. Facial wajah harus dilakukan oleh tenaga professional dan bukan sembarang orang. Salah satu tempat perawatan kecantikan yang menyediakan facial treatment adalah Beautylogica Clinic.
 

Manfaat Facial Treatment untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Facial Treatment untuk Kecantikan Kulit Wajah

Perawatan facial yang dilakukan secara rutin akan menunjukkan perubahan pada kulit wajah menjadi lebih baik seperti wajah menjadi lebih bersih, mengurangi sumbatan pori-pori, mencegah dan mengatasi timbulnya jerawat hingga meremajakan kembali kulit wajah.

Facial treatment ini cukup efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat atau komedo yang menumpuk dan membuat hidung terasa kasar.

Melihat banyaknya wanita yang tertarik untuk melakukan perawatan facial secara rutin, beberapa tempat seperti salon, spa dan tempat perawatan kecantikan pun menawarkan pelayanan facial treatment dengan range harga yang berbeda-beda.

Akan tetapi, jangan asal melakukan perawatan facial karena perawatan wajah seperti ini harus ditangani langsung oleh tenaga profesional yang sudah bersertifikat dan berpengalaman. Pasalnya facial treatment sendiri dapat menyebabkan efek samping.

Adapun efek samping yang bisa timbul setelah melakukan facial adalah iritasi, wajah menjadi kemerahan, kulit kering, bengkak pada sebagian atau seluruh wajah, dermatitis dan erupsi akneiformis. Biasanya, dokter kulit akan memberikan resep untuk mencegah atau mengurangi risiko efek samping tersebut.
 

Prosedur Melakukan Facial Treatment

Prosedur Melakukan Facial Treatment

Facial treatment sendiri merupakan perawatan yang prosedurnya dilakukan secara bertahap melalui salah satu klinik kecantikan. Tahapan-tahapan yang dilakukan harus berurutan karena setiap tahapan memiliki tujuannya masing-masing untuk kecantikan kulit wajah.

Prosedur dalam melakukan facial treatment adalah sebagai berikut :

1. Deep Cleansing

Di tahap pertama ini, wajah akan dibersihkan dengan menggunakan cairan pembersih wajah di mana seluruh bagian wajah akan dibersihkan agar kotoran, debu dan sisa makeup maupun skincare terangkat. Tahapan ini bertujuan agar kulit Anda bebas dari kotoran dan siap untuk masuk ke tahap facial selanjutnya.
 

2. Pemijatan Wajah dengan Uap

Berikutnya adalah pemijatan wajah yang dilakukan dengan lembut dan dengan bantuan alat khusus yang dapat mengeluarkan uap. Suhunya diatur tidak terlalu panas sehingga tidak menyakitkan dan melukai wajah.

Prosedur ini bertujuan untuk membuka pori-pori sehingga sisa-sisa kotoran yang masih menempel di wajah menjadi lebih lunak dan mudah untuk dikeluarkan.
 

3. Eksfoliasi Wajah

Eskfoliasi wajah dilakukan dengan menggunakan produk yang memiliki kandungan scrub di dalamnya. Proses ini disebut juga proses pengelupasan kulit wajah di mana sel kulit mati yang ada pada wajah terangkat sehingga wajah bebas dari sumbatan penyebab berbagai masalah kulit.

Selain menggunakan scrub, beberapa terapis atau tempat perawatan wajah juga menggunakan produk chemical peeling untuk mengeksfoliasi wajah.

Tujuan dari proses eksfoliasi ini adalah untuk membersihkan kulit wajah, membuat wajah tampak lebh cerah dan sehat serta memungkinkan proses regenerasi kulit berjalan dengan baik karena tidak ada halangan.
 

4. Pencabutan Komedo

Bagi sebagian orang, proses ini merupakan proses yang agak menyakitkan karena dokter atau terapis akan mengekstraksi atau mengeluarkan komedo yang ada di kulit wajah menggunakan alat khusus pencabut komedo.

Prosedur ini harus dilakukan oleh tenaga ahli karena apabila salah dalam melakukan prosedur ini, besar kemungkinan akan menimbulkan bekas luka pada kulit wajah. Tentu Anda tidak ingin hal ini sampai terjadi, bukan?

Tindakan pencabutan komedo ini juga tidak dibenarkan untuk dilakukan sendiri di rumah, dengan menggunakan tangan apalagi alat yang tidak terjamin kebersihan dan sterilitasnya. Lakukan ekstraksi komedo ini hanya dengan ahlinya, ya!
 

5. Pemasangan Masker Wajah

Setelah prosedur ekstraksi komedo selesai dilakukan, berikutnya masker wajah yang kandungannya sesuai dengan permasalahan dan jenis kulit akan dipakaikan ke wajah.
 

6. Pemberian Astringen / Toner

Prosedur terakhir adalah pemberian toner untuk kulit wajah sensitif dan astringen untuk kulit wajah yang berminyak.

Prosedur facial treatment pada umumnya seperti ini, akan tetapi bisa treatment yang dilakukan bisa menyesuaikan dengan permasalahan kulit wajah dan jenis kulitnya. Oleh karenanya, penting sekali untuk melakukan konsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu sebelum memulai perawatan facial.
 

Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik

Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik

Tentunya, untuk perawatan kulit wajah, Anda tidak ingin sembarangan pergi ke tempat perawatan wajah tanpa tahu bagaimana treatment yang diberikan di sana dan apakah tenaga yang melakukannya professional atau tidak, ya kan?

Salah satu rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk melakukan perawatan wajah adalah Beautylogica Clinic. Klinik ini sudah berdiri sejak tahun 2017 dan hingga saat ini sudah melayani ribuan wanita di seluruh Indonesia.

Beautylogica Clinic sendiri menyediakan lebih dari 50 jenis treatment yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan kulit yang sedang dihadapi. Anda dapat melakukan konsultasi secara gratis dengan dokter kulit berengalaman.

Perawatan kecantikan kulit yang tersedia di Beautylogica Clinic terbagi menjadi empat jenis yakni plastic surgery, body care, aesthetic care dan hair care.

Klinik ini sudah memiliki empat cabang di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Solo.
 
1. Beautylogica Clinic Jakarta, Klinik Kecantikan Terbaik di Jakarta
Di Jakarta sendiri, Beautylogica Clinic memiliki dua cabang yakni di Mangga Besar dan Pejaten. Alamat untuk masing-masing klinik Beautylogica adalah :

  • Beautylogica Clinic Mangga Besar
Alamat : Jalan Raya Mangga Besar No.103, RT15/RW01, Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, D.K.I Jakarta, 11170.
Telp : 082199075000
Buka setiap Minggu – Sabtu (09.00 – 18.00 WIB).

  • Beautylogica Clinic Pejaten
Alamat : Jalan Pejaten Raya No.033, RT09/RW10, Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, D.K.I Jakarta, 12540.
Telp : 087882251242
Buka setiap Minggu – Sabtu (09.00 – 18.00 WIB).
 
2. Beautylogica Clinic Bandung
Beautylogica Clinic di kota Bandung hanya memiliki satu cabang yang berlokasi di :
Alamat : Jalan Terusan Jakarta No.97, RT01/RW02, Kota Bandung, Jawa Barat
Telp : 082213895000
Buka setiap Minggu – Sabtu (09.00 – 18.00 WIB).

3. Beautylogica Clinic Solo
Beautylogica Clinic di kota Solo hanya memiliki satu cabang yang berlokasi di :
Alamat : Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, 57131
Telp : 087883605000
Buka setiap Minggu – Sabtu (09.00 – 18.00 WIB).

4. Beautylogica Clinic Medan
Beautylogica Clinic di kota Medan hanya memiliki satu cabang yang berlokasi di :
Alamat : Jalan Ayahanda No.49B, Sei Putih Bar., Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara, 20131
Telp : 081376470167
Buka setiap Minggu – Sabtu (09.00 – 18.00 WIB).
Merawat kecantikan kulit di tempat yang professional adalah dambaan setiap wanita. Percayakan perawatan kulit wajah Anda hanya di klinik kecantikan terpercaya seperti Beautylogica Clinic yang tersedia di empat kota besar di Indonesia.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar