Rekomendasi Skincare Untuk Usia 45 Tahun Keatas yang Memperlambat Penuaan - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Skincare Untuk Usia 45 Tahun Keatas yang Memperlambat Penuaan

cream wajah untuk usia 45 tahun, paket skincare untuk usia 40 tahun keatas, skincare lokal untuk usia 40 tahun keatas, harga olay untuk usia 40 tahun
Rekomendasi Skincare Untuk Usia 45 Tahun Keatas yang Memperlambat Penuaan - Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit bebas dari masalah dan cerah. Akan tetapi seiring bertambahnya usia, wanita pasti mengalami masalah penuaan dan mulai munculnya flek hitam. Untuk mengatasinya, coba aplikasikan beberapa skincare untuk usia 45 tahun keatas berikut ini.

Rekomendasi Skincare Untuk Usia 45 Tahun

1. Menggunakan Produk Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser

Menggunakan Produk Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser

Kulit wajah yang selalu terkena paparan debu serta polusi dalam melakukan aktivitas sehari-hari bisa menjadi faktor utama yang menyebabkan kulit cepat menua. Oleh sebab itu, Anda perlu menggunakan sabun wajah yang bisa membersihkan kulit secara maksimal.

Skincare lokal untuk usia 40 tahun keatas ini tidak hanya berperan untuk membersihkan wajah secara total, tetapi juga mampu meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih muda dan lembut.

Pemakaian yang benar yaitu dengan mengaplikasikan pada kondisi wajah basah kemudian memijatnya secara lembut.

2. Produk Sebamed Anti Ageing Wrinkle Filler

Produk Sebamed Anti Ageing Wrinkle Filler

Poin penting dalam hal perawatan wajah yaitu menjaga kelembutan serta kelembaban kulit secara rutin. Karena semakin bertambahnya usia, maka ada kemungkinan elastisitas akan ikut turun. Produk skincare usia 45 tahun keatas ini dapat membantu untuk mengisi kelembaban kulit dengan optimal.

Tidak hanya itu, Sebamed Anti Ageing Wrinkle Filler juga dapat menghilangkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Cream wajah untuk usia 45 tahun ini dilengkapi dengan kandungan Triple Hyaluronic Complex yang dapat mengikat kelembaban pada permukaan kulit lebih instan.

Teksturnya yang ringan dan mudah terserap kulit, akan membantu wajah terjaga bersih terawat setiap harinya. Produk tersebut sebaiknya diaplikasikan sebanyak 2 kali sehari secara menyeluruh dan akan lebih baik jika digunakan sebagai daily skincare routine.

3. Menggunakan Produk Olay Regenerist Serum Retinol

Menggunakan Produk Olay Regenerist Serum Retinol

Produk satu ini biasa ditemui ketika Anda membeli paket skincare untuk usia 40 tahun keatas, khususnya dari brand Olay. Karena serum tersebut wajib dimiliki oleh wanita yang sudah berusia untuk membantu memproduksi sel kulit yang mengalami kerusakan.

Jadi, usahakan Anda memilih serum yang kaya antioksidan untuk mendukung terjadinya proses regenerasi kulit. Selain itu, produk serum yang memiliki kandungan kolagen tinggi juga sangat bagus untuk menjaga elastisitas kulit terjaga dengan baik.

Anda bisa mengaplikasikan Olay Regenerist Serum Retinol ini sebagai rangkaian skincare pada pagi hari dan juga malam hari. Serum memiliki kandungan bahan aktif retinol dan niacinamide yang ampuh untuk menghidrasi, menyamarkan noda hitam, dan membantu meregenerasi kulit selama 24 jam.

4. Produk Olay Total Effect 7 in 1 Day Cream SPF 15

Produk Olay Total Effect 7 in 1 Day Cream SPF 15

Produk satu ini cukup populer dan banyak digemari oleh seluruh wanita yang ada di dunia. Krim siang tersebut diklaim dapat membantu mengatasi 7 tanda penuaan, seperti munculnya masalah kerutan, mengurangi garis halus, dan menyamarkan kondisi pori-pori yang terlalu besar.

Produk Olay Total Effect 7 in 1 memiliki kandungan SPF 15 yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan juga UVB. Kandungan VitaNiacin Complex yang terdapat pada produk bisa membuat kulit wajah tampak lebih mudah walaupun sudah berusia 40 tahun keatas.

Karena sifatnya yang non-comedogenic, jadi Anda tidak perlu merasa khawatir menyumbat pori-pori wajah. Produk ini juga dipercaya cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

Akan tetapi, di dalam produk masih ada sedikit kandungan fragrance dan paraben yang mungkin tidak cocok dengan kulit Anda. Dalam penggunaannya setiap hari, sebaiknya hindarkan dari kontak mata secara langsung.

Simpan pada kondisi tempat yang teduh dan tidak terpapar oleh sinar matahari secara langsung. Harga olay untuk usia 40 tahun keatas dibandrol dengan Rp124.000 dengan kemasan 50 gram.

Bagaimana Cara Memilih Skincare Untuk Usia 45 Tahun Keatas?

1. Memakai Produk Face Wash yang Lembut

Pakailah face wash yang berbentuk cream cleanser dan juga milk cleanser yang akan membuat kulit wajah Anda terasa nyaman. Selain itu, bisa juga dengan mengaplikasikan cleansing oil untuk mendapatkan kulit wajah benar-benar bersih dari makeup.

Hindari menggunakan pembersih wajah yang ada kandungan sodium laureth sulfate dan sodium lauryl sulfate karena akan menyebabkan kulit wajah kering.

2. Menggunakan Produk Serum Wajah Anti-Aging

Pilihlah serum skincare untuk usia 45 tahun keatas yang memang cocok untuk kulit Anda dan gunakan tiap pagi dan malam hari. Pada pagi hari, pakailah serum dari kandungan hyaluronic acid, vitamin C, dan resveratrol untuk menetralkan serangan radikal bebas.

Kemudian untuk serum malam hari, gunakan produk yang memiliki kandungan peptide dan retinol untuk mencegah kerutan wajah dan menyamarkan noda hitam.

3. Mengaplikasikan Pelembab Tiap Hari

Aplikasikan produk pelembab pada pagi dan malam hari secara rutin. Pagi hari gunakan pelembab yang bisa melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Saat malam hari, gunakan pelembab yang dapat membantu pembaruan sel-sel kulit.

Dari beragam produk skincare untuk usia 45 tahun keatas, mana yang biasa Anda gunakan setiap hari? Apapun produk tersebut, pastikan cocok dengan jenis kulit Anda. Jika tidak cocok, jutsu mungkin akan menyebabkan kerusakan kulit dan membuatnya tampak lebih tua.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar