4 Produk MS Glow untuk Usia 50 Tahun Terbaik dan Terefektif - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

4 Produk MS Glow untuk Usia 50 Tahun Terbaik dan Terefektif

Terdapat 4 produk MS Glow untuk usia 50 tahun terbaik dan terefektif untuk menyamarkan tanda penuaan dini yang muncul pada wajah Anda.
4 Produk MS Glow untuk Usia 50 Tahun Terbaik dan Terefektif - Saat ini skin care memiliki berbagai brand dengan memberikan manfaat yang cepat terlihat. Salah satu brand skin care yang akhir akhir ini terkenal adalah MS Glow. MS Glow memberikan berbagai dan dengan berbagai kalangan usia, termasuk MS Glow untuk usia 50 tahun.

Berbagai macam produk tersebut memiliki manfaat yang berbeda. Mulai dari mencerahkan hingga menyamarkan tanda penuaan. Untuk itu artikel ini akan membahas produk dari MS Glow yang bernama Ultimate Series.

MS Glow Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas

MS Glow Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas

Setiap rangkaian produk yang dikeluarkan oleh MS Glow memiliki manfaat tersendiri, sesuai dengan permasalahan yang dihadapi kulit pada umumnya, hingga beberapa produk yang dikhususkan untuk umur tertentu.

Seperti produk yang dikhususkan untuk usia dewasa dan bisa digunakan untuk umur 50 tahun keatas. Rangkaian skin care tersebut dikenal dengan Ultimate Series. Berikut beberapa jenis dari skin care Ultimate Series.

1. MS Glow Ultimate Series

MS Glow Ultimate Series

MS Glow untuk usia 50 tahun ini merupakan produk basic dari rangkaian skin care Ultimate Series. MS Glow Ultimate Series ini memiliki manfaat untuk mengatasi masalah warna kulit yang tidak merata, menghilangkan bekas jerawat.

Jika Anda ingin mengetahui MS Glow Ultimate untuk umur berapa, jawabannya adalah untuk umur 20 tahun ke atas. Berikut isi produk dari rangkaian ini:

1. Facial Wash
Produk sabun pembersih wajah ini dapat membuat regenerasi kulit lebih cepat dan juga bisa mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori dan meminimalisir munculnya komedo.

Sabun wajah ini terbuat dari Alpha Arbutin dan Glycosphere Papain. Mengandung ekstrak aloe vera untuk meminimalisir iritasi pada wajah.

2.   Toner
Toner terbuat dari Asam Glikolat, Asam Laktat, serta ekstrak Likoris yang dapat mengeksfoliasi kulit sehingga dapat menghilangkan sel kulit mati, membersihkan pori-pori, mengatasi permasalahan kulit seperti komedo dan jerawat. Mengandung ekstrak aloe vera untuk meminimalisir iritasi pada wajah.

3. Day Cream
Produk day cream ini mengandung bahan aktif yang dapat memutihkan serta mencerahkan wajah. Day cream Ini mengandung SPF 30 yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVA dan UVB.

4. Night Cream
Night cream ini mengandung vitamin a, collagen, dan Licorice yang dapat digunakan untuk menyamarkan flek hitam, serta menyamarkan tanda penuaan dini serta membantu melembapkan kulit.

2. MS Glow Ultimate Super

MS Glow Ultimate Super

Rangkaian skin care ini memiliki manfaat yang sama seperti sebelumnya, yang berbeda adalah jenis produk dari rangkaian skin care tersebut. Pada rangkaian skin care ini, Anda akan mendapatkan Luminous Glowing Serum.

Serum Luminous Glowing ini memiliki manfaat untuk mengatasi kulit kusam, serta menyamarkan noda hitam. Di dalamnya terkandung Chroma Bright dan Nano White yang bekerja untuk memenuhi manfaat produk.

3. MS Glow Ultimate Super Lifting

MS Glow Ultimate Super Lifting

Paket MS Glow untuk usia 50 tahun keatas selanjutnya adalah MS Glow Ultimate Super Lifting. Paket ini merupakan rangkaian skin care yang mampu menyamarkan tanda tanda penuaan yang muncul seperti garis halus, dan juga bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam.

Rangkaian skin care ini juga sama dengan paket sebelumnya, ditambah dengan Lifting Glow Serum.

Lifting Glow Serum mengandung zat aktif seperti Antioksidan, Actosom, Glycosphere, Kojic Acid, Liftonin express yang berguna untuk membantu kulit menjadi lebih kencang, mencegah tanda penuaan dini, serta menyamarkan pori-pori.

4. Krim MS Glow Radiance Gold Gel

Krim MS Glow Radiance Gold Gel

Krim ini merupakan krim yang sangat cocok untuk mengatasi tanda penuaan dini pada wajah. Krim ini dapat menyamarkan flek hitam hingga kerutan di wajah dalam waktu kurang lebih 2 minggu. Krim ini dibuat dengan teknologi stem cell serta gold extract untuk memaksimalkan manfaat dari krim ini.

Cara Pakai Rangkaian MS Glow

Cara Pakai Rangkaian MS Glow

Untuk hasil yang lebih maksimal, perlu diperhatikan cara pemakaian yang benar. Berikut tata cara penggunaan Skin care rangkaian produk MS Glow.

● Pemakaian Pagi Hari

  1. Cuci muka Anda menggunakan facial wash dari paket MS Glow Ultimate.
  2. Gosok sabun hingga berbusa, kemudian gosok dan pijat secara halus pada muka Anda.
  3. Bilas dan keringkan muka.
  4. Aplikasikan toner secukupnya menggunakan kapas atau langsung di taruh pada tangan.
  5. Jika memiliki serum, tuang serum 3-5 tetes pada tangan. Kemudian aplikasikan pada wajah Anda.
  6. Gunakan day cream secukupnya. Untuk menjaga kebersihan dari day cream, bisa menggunakan spatula.

● Pemakaian Malam Hari

  1. Bersihkan wajah Anda menggunakan cleanser, kemudian cuci muka dengan facial wash tersebut.
  2. Gunakan toner secukupnya.
  3. Jika memiliki serum, gunakan 3-5 tetes di tangan, kemudian aplikasikan pada wajah Anda.
  4. Gunakan night cream secukupnya.
Seluruh rangkaian MS Glow untuk usia 50 tahun ke atas tersebut akan lebih terlihat manfaatnya jika digunakan secara berkala. Anda bisa mendapatkan rangkaian MS Glow tersebut melalui gerai MS Glow terdekat atau dapat dibeli melalui online store terpercaya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar