8 Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Pria - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

8 Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Pria

Produk perawatan wajah pria saat ini sudah banyak ditemukan. Ada paket skincare pria terbaik yang bisa digunakan. Lihat rekomendasi lengkapnya disini.
8 Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Pria - Tidak hanya wanita yang perlu melakukan perawatan pada kulit agar tetap terlihat sehat. Pria yang juga mengalami masalah kulit juga perlu melakukan perawatan. Untuk melakukan perawatan tersebut, ada produk perawatan wajah pria yang bisa digunakan.

Apabila Anda belum mengetahui jenis produk yang cocok untuk digunakan, Anda bisa menyimak ulasan kali ini. Ada banyak rekomendasi produk yang bisa Anda pilih untuk dijadikan bagian dari perawatan kulit Anda.

Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Pria

Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Pria


Saat ini sudah semakin banyak ragam jenis perawatan untuk digunakan pria. Untuk mengetahui berbagai macam jenis produk yang cocok untuk Anda, berikut beberapa produk terbaik untuk Anda.

Nivea Men: Deep Acne Facial Wash

Jenis perawatan pertama yang perlu Anda miliki untuk menjaga agar kulit tampak lebih bersih adalah facial wash dari Nivea Men. Anda bisa menggunakan produk varian Deep Acne jika memiliki masalah jerawat pada wajah.

Penggunaan produk perawatan wajah dari Nivea ini akan membantu Anda dalam menghilangkan jerawat, komedo dan noda hitam. Wajah akan tampak lebih bersih dan bebas dari jerawat.

Garnier Men: Turbo Light Oil

Memiliki masalah wajah dengan kandungan minyak yang berlebih, bisa Anda atasi dengan menggunakan produk dari Garnier. Salah satu varian produk yang bisa digunakan untuk masalah wajah berminyak ini adalah Garnier Turbo Light Oil.

Dimana produk satu ini memiliki kandungan lemon yang nantinya akan membantu dalam membersihkan wajah. Anda juga tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan produk dari Garnier ini. Karena formulasi produk ini telah dibuat secara khusus agar bisa digunakan semua jenis kulit.

Pond’s Men: Bright Boost Moisturizer

Rekomendasi skincare pria berikutnya adalah produk dari Pond’s yang tidak mau kalah dengan produk-produk lainnya. Anda bisa menggunakan produk moisturizer dari Pond’s yang akan membantu dalam menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, penggunaan produk ini juga akan membantu dalam menghilangkan noda hitam yang muncul pada wajah. Kulit akan tampak lebih sehat dan tidak kering lagi ketika menggunakan Bright Boost Moisturizer ini.

Shiseido Men: Hydrating Lotion

Paket skincare pria terbaik bisa Anda dapatkan saat menggunakan produk dari Shiseido Hydrating Lotion. Produk satu ini akan membantu Anda dalam menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit. Terutama pada bagian kulit yang baru saja Anda cukur.

Tentu manfaat dari produk ini akan sangat membantu bagi pria. Dimana proses mencukur akan selalu dilakukan dan meninggalkan masalah kulit. Maka dari itu, produk ini akan sangat cocok digunakan sebagai produk perawatan wajah pria.

Cloris: Men Serum

Tidak hanya wanita yang memerlukan serum dalam rangkaian perawatan kulitnya. Pria juga memerlukan serum untuk menjaga agar kulitnya tetap terjaga dengan baik. Untuk mendapatkan perawatan terbaik, Anda bisa menggunakan Men Serum dari Cloris.

Dimana produk ini memiliki kandungan bahan yang cukup lengkap dalam melakukan perawatan wajah. Berbagai macam kandungan bahan yang ada dalam produk ini diantaranya; niacinamide, alpha arbutin dan allantoin. Adanya kandungan bahan tersebut akan mencegah timbulnya jerawat.

Vienna Men Face Mask: Peel Off

Jenis skincare pria di Indomaret yang perlu Anda coba adalah Face Mask dari Vienna Men. Sama halnya dengan wanita yang memerlukan masker untuk melakukan perawatan. Pria juga perlu melakukannya agar proses perawatan bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Apalagi manfaat dari masker dari Vienna akan membantu Anda dalam melakukan detoksifikasi pada kulit. Tentu bukan suatu kerugian jika Anda mencoba untuk menggunakannya sebagai produk terbaik dalam melakukan perawatan.

MS Glow: Men Serum

Salah satu produk perawatan yang saat ini semakin banyak penggunanya adalah MS Glow. Ada berbagai macam varian produk yang bisa digunakan dari merk satu ini. Salah satu jenis produk yang cocok untuk dijadikan perawatan pria adalah Men Serum.

Terdapat kandungan citric acid dan salicylic acid yang sangat berguna dalam menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Noda gelap yang muncul akibat jerawat, perlahan akan menghilang dengan menggunakan MS Glow Men ini secara teratur.

MS Glow: Energy Bright Cream

Masih seri dari produk MS Glow untuk pria, Anda bisa mencoba untuk menggunakan produk Energy Bright Cream. Sebagaimana namanya, produk ini berbentuk krim yang bisa diaplikasikan pada bagian wajah agar terjaga kelembabannya.

Anda bisa menggunakannya pada pagi maupun malam hari untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Gunakan secara rutin dengan menggunakannya secara merata agar hasil yang diinginkan bisa didapatkan.

Cara Pilih Produk Skincare Pria

Cara Pilih Produk Skincare Pria

Berdasarkan penjelasan dari International Journal of Women’s Dermatology, masalah terbesar pria dalam menjaga kesehatan wajah adalah minyak. Pria dinilai memiliki kandungan minyak berlebih pada wajah jika dibandingkan dengan wanita.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pria harus lebih jeli dalam memilih produk skincare. Cara terbaik yang bisa dilakukan adalah memastikan bahwa produk tersebut diformulasikan untuk menjaga kadar minyak pada wajah.

Itulah 8 rekomendasi produk perawatan wajah pria beserta cara memilih produk terbaik untuk pria. Pilihlah jenis produk yang menurut Anda cocok dengan kondisi kulit yang dialami saat ini. Lakukan perawatan secara rutin, agar hasil yang ingin dicapai bisa didapatkan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar