Apakah MS Glow Ketergantungan? Simak 5 Faktanya! - Tagar Berita

Apakah MS Glow Ketergantungan? Simak 5 Faktanya!

Apakah MS Glow ketergantungan dan bikin kulit tipis? Sebelum pakai, cari tahu dulu tentang produknya. Simak review awal memakai MS Glow hanya di sini.
Apakah MS Glow Ketergantungan? Simak 5 Faktanya! - MS Glow menjadi brand skincare dan kosmetik yang dibicarakan banyak orang belakangan ini. Banyak orang yang bertanya, apakah MS Glow ketergantungan? Pertanyaan sejenis ini memang kerap muncul dan ditujukan untuk hampir semua merek skincare.

Jika Anda penasaran apakah MS Glow menyebabkan ketergantungan atau tidak, sebaiknya simak penjelasan ini. Di bawah ini juga akan disajikan fakta-fakta lainnya tentang MS Glow yang perlu dipahami.

Apa Itu MS Glow?

Apakah MS Glow Ketergantungan - Apa Itu MS Glow?

Apakah Anda sudah tahu apa itu MS Glow? MS Glow merupakan salah satu merek kosmetik atau skincare yang pertama kali berdiri pada 2013 lalu. Setahun kemudian lebih tepatnya pada 2014, MS Glow berdiri secara resmi.

MS merupakan kependekan dari nama dua orang pendirinya, yaitu Maharani dan Shandy. Di masa awal pendiriannya, produk-produk MS Glow hanya dijual secara online. Seiring dengan banyaknya peminat dan pasar yang berkembang, produknya mulai dijual secara offline sampai saat ini.

Terdapat 40 jenis produk yang sudah diluncurkan oleh MS Glow. Penjualannya dilakukan melalui agen-agen dan reseller yang jumlahnya mencapai ratusan di seluruh Indonesia.

Seluruh produk MS Glow sudah didaftarkan secara resmi di BPOM. Selain itu, produknya juga sudah mengantongi sertifikasi Halal. Jadi, tidak perlu ada rasa khawatir kalau ingin membelinya.

Pengalaman Awal Memakai MS Glow

Apakah MS Glow Ketergantungan - Pengalaman Awal Memakai MS Glow

Tak sedikit konsumen MS Glow yang dengan sukarela membagikan pengalaman pertamanya saat mencoba produk tersebut. Berikut ini adalah salah satu contohnya.

Seorang konsumen mulai menggunakan MS Glow pada 3 Januari 2019. Hingga akhir Januari, belum ada hasil yang signifikan. Akhirnya penggunaan produk MS Glow dihentikan pada Februari 2019.

Kemudian konsumen tersebut mencoba treatment di klinik kecantikan MS Glow di Malang. Konsumen ini kembali melakukan treatment secara rutin di klinik MS Glow dibarengi dengan penggunaan paket acne.

Hasil yang signifikan pun mulai terlihat. Sebelum menggunakan MS Glow Acne, wajah konsumen tersebut dipenuhi komedo, jerawat, serta bekasnya. Semua masalah tersebut lenyap dan kini wajah konsumen ini sudah glowing tanpa ada satupun masalah.

FAQ

Apakah MS Glow Ketergantungan - FAQ MS Glow

1. Apakah MS Glow Ketergantungan?

Inilah inti pada pembahasan kali ini. Banyak orang yang merasa ragu untuk menggunakan MS Glow karena takut ketergantungan. Apakah MS Glow ketergantungan?

Ketergantungan yang dimaksud di sini adalah kulit akan membaik ketika menggunakan MS Glow. Namun saat penggunaan MS Glow dihentikan, kulit akan kembali bermasalah atau kembali ke kondisi sebelumnya.

MS Glow memang benar-benar membuat kulit membaik. Namun, efek positif ini tidak akan mudah hilang begitu Anda menghentikan penggunaan produknya.

Biasanya, efek ketergantungan ini disebabkan oleh zat yang disebut sebagai hidrokuinon. Zat ini memang memberikan hasil super instan. Wajah seketika menjadi glowing dan masalah seperti flek hitam hilang seketika.

Namun saat penggunaan dihentikan, wajah akan langsung bermasalah tanpa harus menunggu lama. Mau tidak mau, Anda harus menggunakan produk yang mengandung hidrokuinon tersebut terus-menerus.

Seluruh produk MS Glow tidak menggunakan bahan tersebut. Jadi bisa dipastikan bahwa MS Glow tidak menyebabkan ketergantungan.

2. Apakah MS Glow Berbahaya?

Produk-produk MS Glow sudah didaftarkan secara resmi di BPOM. Artinya, seluruh produknya sudah melalui rangkaian uji klinis yang panjang. Bisa dipastikan pula bahwa seluruh bahan pembuatnya aman serta tidak membahayakan kulit wajah Anda.

Jadi, kalau ada pertanyaan apakah MS Glow bahaya? Jawabannya tentu saja tidak. Bahkan, wanita hamil dan menyusui juga masih boleh menggunakan produk ini.

3. Apakah MS Glow Bikin Kulit Tipis?

MS Glow memang membuat kulit wajah menjadi lebih glowing. Namun, kandungan zat di dalam produknya tidak membuat kulit menjadi lebih tipis. Justru MS Glow membantu kulit untuk menjaga skin barrier agar lebih kuat. Dengan begitu, kulit wajah tidak akan mengalami banyak masalah.

4. Bagaimana Efek Samping Berhenti Memakai MS Glow?

Kalau tiba-tiba berhenti menggunakan MS Glow, apakah ada efek sampingnya? Tidak ada efek samping signifikan yang akan terjadi. Hanya saja perlindungan yang sebelumnya sudah ada akan hilang. Kulit mungkin akan mengalami masalah karena tidak terawat.

5. Berapa Harga MS Glow?

apakah Anda berminat untuk membeli produk MS Glow? Jika iya, simak harga produk-produk MS Glow berikut ini:

Harga Acne Clear Serum : Rp150.000
Harga Acne Forte Premium : Rp150.000
Harga Acne Night Cream : Rp95.000
Harga Acne Series : Rp300.000
Harga Darkspot Serum : Rp115.000
Harga Eye Dark Cream : Rp120.000
Harga Face Toner : Rp90.000
Harga Flawless Glow Red Jelly : Rp300.000
Harga Flek Forte Premium : Rp150.000
Harga Lifting Glow Serum : Rp150.000
Harga Luminous Glowing Serum : Rp150.000
Harga Luminous Night Cream : Rp125.000
Harga Luminous Package : Rp580.000
Harga Micellar Water : Rp75.000
Harga Paket Acne Super Clear : Rp365.000
Harga Paket Extra Glowing : Rp580.000
Harga Pimple Spot Acne : Rp75.000
Harga Pore Clay Mask : Rp150.000
Harga Radiance Gold Gel : Rp300.000
Harga Sugar Lips Scrub : Rp65.000
Harga Ultimate Night Cream : Rp95.000
Harga Ultimate Series : Rp300.000
Harga Whitening Day Cream : Rp95.000
Harga Whitening Night Cream : Rp95.000
Harga Whitening Series : Rp300.000

Jadi, apakah MS Glow ketergantungan? Jawabannya, tidak. Skincare ini dibuat dengan bahan berkualitas yang mampu memperbaiki kondisi kulit tanpa menimbulkan efek ketergantungan. Namun, alangkah baiknya untuk selalu merawat kulit dengan MS Glow untuk mendapat hasil terbaik.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.