Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik dan Harganya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik dan Harganya

Apakah Anda sedang mencari serum penghilang flek hitam di apotik dan harganya? Tepat sekali, baca artikel ini sampai selesai.
Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik dan Harganya - Serum adalah salah satu jenis skincare dengan konsistensi yang tinggi dan dapat merasuk ke lapisan kulit. Salah satu fungsinya adalah menghilangkan flek hitam. Ada banyak serum penghilang flek hitam di apotik dan harganya terjangkau.

Banyak orang yang mengira bahwa harga dari produk serum ini akan sangat mahal. Memang, harga serum sendiri sebenarnya cukup bervariasi. Ada yang harganya cukup mahal namun sebenarnya ada juga serum yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Daftar Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik dan Harganya

Seperti yang disebutkan sebelumnya, serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori sangat bervariasi harganya. Ada yang harganya sangat murah, namun ada juga harga serum yang terjangkau.

Walaupun dengan harga yang terjangkau, serum-serum ini bisa memberikan hasil yang baik juga. Berikut adalah daftar serum dengan manfaat menghilangkan flek hitam. Serum-serum ini dijual di apotik dengan harga yang terjangkau.

1. Rojukis Eggplant Dark Spot Serum – Rp20.000

Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik - Rojukis Eggplant Dark Spot Serum

Serum penghilang flek hitam di apotik dan harganya terjangkau yang pertama adalah serum dari brand Rojukis seri Eggplant Dark Spot Serum. Serum ini tersedia dalam kemasan sachet yang bisa dipakai berulang kali, harganya hanya Rp20.000 saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau, serum ini efektif membantu menutrisi bagian dalam wajah secara alami. Hal inilah yang membuat flek hitam pada kulit akan tersamarkan secara alami. Pori-pori juga akan tersamarkan karena permukaan kulit yang lebih kencang.

Jangan curiga dengan harganya yang sangat terjangkau. Karena setiap serum dari Rojukis sudah menjadi serum penghilang flek hitam BPOM. Jadi, aman untuk digunakan dan tidak perlu curiga dengan harga yang murah.

2. Azarine C White Lightening Serum – Rp50.000

Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik - Azarine C White Lightening Serum

Rekomendasi selanjutnya adalah serum dari brand Azarine pada seri C White. Sesuai dengan nama serinya, serum ini mengandung kandungan vitamin C yang tinggi dari Kakadu Plum. Vitamin C merupakan kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Menurut JURNAL METAMORFOSA III (1): 44-51 (2016), salah satu manfaat vitamin C yaitu untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit. Hal ini terjadi karena vitamin C dapat merangsang pembentukan kolagen.

Maka dari itu, serum ini dapat menutrisi kulit, membuatnya lebih cerah dan menyamarkan bintik hitam pada kulit. Setelah pemakaian yang cukup lama, serum ini akan meratakan warna kulit dan membuatnya lebih sehat.

Tidak hanya digunakan pada wajah saja, serum ini bisa dicampurkan dengan lotion tubuh untuk warna kulit tubuh yang lebih cerah dan merata.

3. Implora Luminous Brightening Serum – Rp30.000

Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik - Implora Luminous Brightening Serum

Memiliki kandungan niacinamide hingga 10% membuat produk ini ideal sebagai serum penghilang flek hitam usia 40. Selain niacinamide, produk ini juga mengandung caviar collagen yang merupakan kandungan dengan manfaat menjaga elastisitas kulit.

Tidak hanya flek hitam, serum ini juga punya manfaat untuk menyamarkan garis halus pada permukaan wajah. Kandungan Mutiara akan memaksimalkan kecerahan kulit para penggunanya. Kandungan vitamin C memiliki fungsi untuk menutrisi kulit secara alami.

Serum penghilang flek hitam dan harganya yang terjangkau ini, sangat mudah ditemukan di berbagai apotik di Indonesia. Semua manfaat di atas bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Cosrx Blemish Spot Clearing Serum – Rp45.000

Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik - Cosrx Blemish Spot Clearing Serum

Cosrx selama ini dikenal sebagai brand skincare yang cukup mahal harganya. Namun, sebenarnya ada alternatif agar Anda bisa menggunakan produk serum Cosrx dengan harga yang lebih terjangkau. Yaitu, dengan menggunakan produk dalam versi mini sizenya.

Seperti produk Cosrx Blemish Spot Clearing Serum yang harganya hanya Rp45.000 dalam ukuran mini. Walaupun, dalam ukuran mini namun serum ini memiliki konsentrat tinggi yang bisa membuatnya bekerja dengan sangat efektif.

Serum ini bisa menjadi solusi efektif untuk menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, bahkan juga bisa untuk menghilangkan bekas luka secara bertahap. Kandungan dari serum ini sangat tinggi dan dapat meresap ke lapisan kulit yang terdalam.

5. MS Glow Lifting Serum – Rp51.000

Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik - MS Glow Lifting Serum

Sesuai dengan nama produknya, serum penghilang flek hitam MS Glow satu ini memiliki efek anti aging dan lifting pada kulit. Jadi, tidak hanya untuk menghilangkan flek hitam pada kulit saja. Serum ini juga punya efek untuk mengencangkan kulit.

Serum ini sangat ideal untuk para pengguna yang sedang mencari serum yang ideal untuk melawan tanda penuaan dini. Dengan konsentrasi yang pekat, serum ini punya formula khusus agar dapat menyerap dengan baik ke lapisan terdalam kulit.

Kandungan dari serum ini antara lain seperti kojic acid, liftonin xpress, dan actosome whitenol. Selain itu, penggunaan serum ini secara rutin juga bisa mencerahkan kulit, mengurangi kesan kusam terhadap wajah.

Itulah daftar serum penghilang flek hitam di apotik dan harganya. Ternyata ada banyak produk serum penghilang flek yang terjangkau dan mudah ditemukan. Merawat kulit wajah bisa lebih maksimal dengan penggunaan serum, karena dapat menyerap ke dalam kulit dengan baik.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar