Ini Dia Daftar Produk POND’S untuk Usia 50 Tahun dan Manfaatnya! - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Ini Dia Daftar Produk POND’S untuk Usia 50 Tahun dan Manfaatnya!

Apa saja produk POND’S untuk usia 50 tahun? Apa manfaat dari masing-masing produk tersebut? Temukan jawabannya dengan membaca artikel di bawah ini!
Ini Dia Daftar Produk POND’S untuk Usia 50 Tahun dan Manfaatnya! - Usia tidak menghalangi seseorang untuk tetap merawat wajah dan tubuhnya agar terlihat lebih cantik dan sehat. Kini berbagai produk kecantikan seperti PONS’S juga sudah tersedia untuk berbagai usai termasuk bagi Anda yang berusia 50 tahun. Apa saja produk POND’s untuk usia 50 tahun?

POND’S untuk usia 40 tahun ke atas tersedia dalam berbagai jenis atau varian. Manfaat produk-produk kecantikan ini pun sangat bervariasi. Simak langsung informasi lebih lengkap tentang daftar produk POND’S yang cocok untuk usia 50 tahun dengan membaca artikel di bawah ini!

Daftar Produk POND’S untuk usia 50 tahun

Berikut ini berbagai jenis produk POND’S yang sangat cocok untuk digunakan oleh orang-orang berusia 50 tahun, yaitu:

1. PONS’S Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PAA++

Daftar Produk POND’S untuk Usia 50 Tahun - PONS’S Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PAA++

Produk POND’S untuk usia 50 tahun yang pertama adalah PONS’S Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PAA++. Produk pelembab yang satu ini tersedia dalam ukuran 50 gram.

Produk kecantikan ini berfungsi sebagai pelembab kulit wajah. Selain itu, penggunaannya secara teratur dapat membantu menyamarkan kerutan di wajah. Hal ini karena adanya kandungan bahan Retinol-C Complex di dalamnya.

Jenis pelembab day cream POND’S Age Miracle memiliki kandungan SPF tingkat sedang, sehingga akan membantu kinerja sunscreen yang Anda gunakan di pagi atau siang hari. Selain itu, pelembab ini juga sudah mengandung UV filter dan SPF.

Sebaiknya gunakan jenis pelembab day cream POND’S Age Miracle setelah mencuci muka dan menggunakan toner serta serum.

Pembelian dapat langsung melalui market place kesayangan, berikut link chekout di shoppee dengan harga saat ini Rp. 32.500 https://shope.ee/5AEZ0KZtkO

2. POND’S Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream

Daftar Produk POND’S untuk Usia 50 Tahun - POND’S Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream

Selain cream siang (day cream), POND’S juga memiliki produk pelembab cream malam (night cream). POND’S Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream tersedia dalam ukuran 50 gram dan sangat cocok digunakan sebagai pelembab kulit wajah di malam hari.

Produk POND’S untuk usia 50 tahun ini memiliki manfaat utama untuk membantu kulit tampak lebih kenyal, segar, dan bercahaya. Manfaat tersebut dapat diperoleh ketika Anda menggunakannya secara teratur dan konsisten.

Sebaiknya gunakan pelembab night cream ini setelah mencuci muka pada malam hari. Anda juga bisa menggunakannya setelah mengaplikasikan serum dan essence.

untuk link pembelian di shopee tentunya dengan harga yang murah banget yaitu Rp. 29.000 silahkan di check out melalui https://shope.ee/9egyMwnwyu

Mungkin Anda juga menyukali 6 Merk Skincare untuk Usia 50 Tahun Keatas Ampuh 

3. POND’S Age Miracle Eye Cream

Daftar Produk POND’S untuk Usia 50 Tahun - POND’S Age Miracle Eye Cream

PONS’S juga memiliki produk eye cream yang cocok digunakan untuk usia 50 tahun. Krim mata dari rangkaian POND’S Age Miracle sangat bermanfaat untuk mencerahkan dan menyamarkan kerutan di area sekitar mata.

Manfaat tersebut didapatkan dari kandungan Eye Cream dari POND’S berupa Retinol-C Complex dan Instant Blurring Teknology. Anda bisa menggunakan POND’S Age Miracle Eye Cream sebanyak dua kali dalam satu hari.

Harga POND’S untuk Age Miracle Eye Cream yang bisa Anda gunakan untuk usia 40 tahun ke atas ini di shopee sangat murah di banderol Rp. 89.900 untuk link pembelian silahkan langsung di checkout https://shope.ee/3V6L1fnbcG

4. POND’S Age Miracle Cell ReGen Facial Foam

Daftar Produk POND’S untuk Usia 50 Tahun - POND’S Age Miracle Cell ReGen Facial Foam

Produk POND’S untuk usia 50 tahun selanjutnya adalah sabun cuci muka bernama POND’S Age Miracle Cell ReGen Facial Foam berukuran 100 gram. Sabun pencuci muka ini dapat digunakan untuk mencuci muka sebelum menggunakan make up dan setelah membersihkan make up.

Di dalam produk sabun cuci muka ini terdapat kandungan Microbeads yang berfungsi untuk membantu mengangkat kotoran dan kulit mati di wajah. Selain itu, kandungan ini juga membuat kulit akan terlihat lebih bersih bercahaya.

Harga POND'S Age Miracle Cell ReGen Facial Foam harganya hanya Rp 47.000, silahkan di check out di shopee https://shope.ee/2VDnq43Ht2

5. POND’S Age Miracle Double Serum

Daftar Produk POND’S untuk Usia 50 Tahun - POND’S Age Miracle Double Serum

POND’S Age Miracle Double Serum juga merupakan rangkaian produk POND’S untuk usia 50 tahun. Serum wajah PON’S yang satu ini sangat efektif menghambat penuaan dini pada kulit. Selain itu, manfaat lainnya adalah mengatasi kulit kusam, flek hitam, dan garis kerutan halus.

Manfaat tersebut ada di dalam POND’S Age Miracle Double Serum yang mengandung Retinol-C Complex dan Hexylresorcinol. Tentunya Anda akan merasakan semua manfaat tersebut ketika menggunakan POND’S Age Miracle Double Serum secara teratur.

POND'S Age Miracle Double Action Retinol Serum Anti Aging varian15 ml sangat murah dan hanya di banderol seharga Rp. 69.000 silah dicheck out https://shope.ee/1VLGed1Oa0

6. POND’S Age Miracle Intensive Cell ReGen Serum

Daftar Produk POND’S untuk Usia 50 Tahun - POND’S Age Miracle Intensive Cell ReGen Serum

Anda juga bisa menggunakan POND’S Age Miracle Intensive Cell ReGen Serum untuk membantu merawat kulit wajah. Kandungan anti-aging yang ada di dalam produk ini cukup tinggi.

Kandungan anti-aging yang tinggi membuat serum ini mampu mengurangi kerutan dan flek hitam serta membantu regenerasi kulit wajah lebih cepat bahkan sejak 7 hari setelah pemakaian rutin. Manfaat lainnya dari serum POND’S yang satu ini adalah mampu membuat kulit wajah lebih lembab.

Selain itu, serum wajah Miracle Intensive Cell ReGen Serum juga memiliki kandungan Intelligent Pro-Cell Complex yang membantu memberikan stimulus kulit dari dalam.

Anda dapat membeli serum ini bersamaan dengan rangkaian produk POND’s Age Miracle. Harga PONS’S Age Miracle satu paket kurang lebih Rp 100.000 hingga Rp 500.000 tergantung isi produk di dalam paket kosmetik tersebut.

Sedangkan di shopee ada rekomendasi produk POND'S Age miracle Intensive Cell ReGen Serum 30ml dengan harga Rp 160.500 anda bisa kepoin produknya https://shope.ee/4AM1ptQhJw

Rangkaian produk POND’S Age Miracle memang merupakan produk POND’S untuk usia 50 tahun. Anda bisa menggunakan seluruh rangkaian produk tersebut secara teratur. Kulit wajah pun akan tampak lebih terawat, sehat, dan tetap cantik di usia 50 tahun.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar