12 Rekomendasi Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik - Tagar Berita

12 Rekomendasi Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik

toner untuk mengecilkan pori-pori dapat ditemukan di beberapa produk yang ada di pasaran. Berikut rekomendasi toner yang mengatasi masalah tersebut.
12 Rekomendasi Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik - Dalam sebuah rangkaian skin care, toner menjadi salah satu hal penting untuk membantu merawat wajah. Toner memiliki peranan sebagai jembatan agar seluruh rangkaian skin care lebih meresap. Toner punya banyak manfaat mulai dari untuk mencerahkan hingga toner untuk mengecilkan pori-pori.

Berbagai macam toner tersebut dapat diaplikasikan pertama pada rangkaian skin care. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian skin care lainnya seperti serum, moisturizer. Toner untuk menyamarkan pori-pori sendiri dapat diaplikasikan untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit berminyak, hingga kulit kusam.
 

Toner Mengecilkan Pori-pori untuk Kulit Berminyak

Toner Mengecilkan Pori-pori untuk Kulit Berminyak

1. Toner Mineral Botanica Acne Care

Ini memiliki kandungan jojoba oil, adansonia digitata extract, hingga salicylic acid. Kandungan ini berguna untuk mengecilkan pori-pori yang besar, mengatasi masalah jerawat, mengurangi minyak berlebih yang diproduksi wajah. Gunakan toner ini setiap pagi dan malam sebelum tidur.
 

2. Toner Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Toner untuk mengecilkan pori-pori selanjutnya adalah toner Some By Mi. Toner ini cocok untuk digunakan pada pemilik kulit berminyak yang memiliki masalah jerawat. Produk ini memiliki kandungan aktif seperti AHA, BHA, PHA, dan tea tree yang berguna untuk eksfoliasi kulit dan masalah jerawat.

Toner ini mengklaim dapat mengatasi masalah minyak berlebih, jerawat dan mencerahkan wajah dalam kurun waktu 30 hari.
 

3. Toner Benton Aloe BHA Skin Toner

Toner mengecilkan pori-pori untuk kulit berminyak ini mengandung BHA, aloe vera, snail secretion filtrate hingga salicylic acid yang dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi komedo, mengatasi masalah minyak berlebih, hingga menunda tanda-tanda penuaan.

Toner ini cocok digunakan Anda yang memiliki kulit berminyak dengan berbagai masalah kulit.

Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat

Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Toner Avoskin Miraculous Refining Toner

Toner yang digunakan untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat pertama adalah Avoskin. Toner ini merupakan jenis toner eksfoliator. Toner ini dapat digunakan semua jenis kulit hingga kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol, paraben, hingga parfum.

Toner ini memiliki kandungan AHA, BHA, PHA, tea tree oil, raspberry extract, hingga niacinamide.

2. Toner Bloomka Sugar Cane+Calendula

Toner ini memiliki berbagai manfaat untuk mengatasi masalah kulit wajah. Mulai dari mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, hingga menghilangkan bekas jerawat. Toner ini mengandung AHA, bilberry, orange, sugarcane hingga ekstrak sugar maple.

Toner ini dapat digunakan untuk jenis kulit apapun hingga kulit sensitif, karena tidak ada kandungan alkohol di dalamnya.
 

3. Toner Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Wardah Acnederm Pore Refining Toner ini merupakan toner untuk menyamarkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat. Toner ini mengandung bahan aktif seperti glycerine, propylene glycol, witch hazel hingga zinc gluconate.
 

Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bruntusan

Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bruntusan

1. Toner COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner

Toner COSRX AHA BHA Clarifying Treatment ini merupakan yang berguna untuk menenangkan kulit, mencerahkan wajah, mengatasi pori-pori besar, dan mengatasi bruntusan. Toner ini mengandung AHA, BHA, pyrus malus fruit water, hingga salix alba bark water.
 

2. Toner Everwhite Hydrating Essence Toner

Toner ini merupakan toner untuk menyamarkan pori-pori dan menghilangkan bruntusan. Selain itu juga dapat menghidrasi wajah. Toner ini memiliki kandungan galactomyces, vitamin B5, dan hyaluronic acid. Toner ini dapat digunakan untuk pemilik kulit kombinasi jenis kulit berminyak dan jenis kulit kering.
 

3. Toner N'Pure Face Toner Centella Asiatica

Toner khusus mengecilkan pori-pori selanjutnya berasal dari brand Indonesia yakni N’Pure. Toner ini mengandung centella asiatica hingga niacinamide yang berguna untuk mengatasi bruntusan, mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori hingga mencerahkan wajah.
 

Toner untuk Pori-Pori Besar dan Kusam

Toner untuk Pori-Pori Besar dan Kusam

1. Toner Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion

Toner eksfoliator ini dapat membersihkan sel kulit mati, mengecilkan pori-pori besar hingga mengatasi kulit kusam, sehingga wajah akan terlihat lebih cerah. Toner ini mengandung pentylene glycol, tranexamic acid, hingga polyquaternium-51.

Toner ini cocok digunakan untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol dan parfum yang rentan mengiritasi kulit.
 

2. Toner Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X

Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X merupakan salah satu toner untuk pori-pori besar dan kusam. Kulit akan menjadi lebih cerah. Toner ini memiliki bahan utama jeju volcanic cluster sphere yang sangat berguna untuk mengatasi masalah kulit tersebut. Toner ini dapat menyerap lebih cepat daripada toner lainnya.
 

3. Toner Raiku Beauty Brightening Toner

Toner ini mengandung niacinamide, rice extract, hingga safflower yang sangat berguna untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan wajah, hingga meratakan warna kulit. Toner ini cocok digunakan untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol dan paraben.

Rekomendasi toner untuk mengecilkan pori-pori terbaik di atas dapat dijadikan sebagai panduan untuk memilih produk yang sesuai dengan permasalahan kulit Anda. Aplikasikan toner dengan menuangkan produk pada kapas secukupnya atau langsung ditaruh pada tangan.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.