Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret

Skincare untuk menghilangkan jerawat, saat ini dapat dibeli bebas di beberapa tempat. Temukan aneka skincare penghilang jerawat di Indomaret berikut.
Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret - Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang paling sering dialami baik oleh perempuan maupun laki-laki, terutama pada usia remaja. Noda bekas jerawat juga membuat penampilan menjadi kurang menarik. Untungnya saat ini banyak skincare penghilang jerawat di Indomaret.

Meskipun dapat dibeli secara bebas, krim-krim penghilang jerawat ini diformulasikan khusus dengan bahan aktif yang mampu mengikis lapisan hitam bekas jerawat. Memang tidak bisa langsung terlihat hasilnya, melainkan harus secara perlahan dan teratur digunakan.

Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret

Penggunaan skincare penghilang jerawat ini, akan membuat noda hitam mulai memudar. Kulit wajah akan semakin lebih cerah dan halus. Beberapa skincare penghilang jerawat yang bisa dibeli di Indomaret antara lain sebagai berikut.

1. Garnier Light Complete White Speed Cream

Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret - Garnier Light Complete White Speed Cream

Pada dasarnya, noda hitam bekas jerawat merupakan susunan sel-sel kulit yang telah mati kemudian terjebak dalam kulit. Untuk mengatasinya, sel kulit mati tersebut harus dikikis dengan menggunakan produk penghilang jerawat.

Garnier Light Complete White Speed Cream ini, adalah krim siang yang mampu mencerahkan kulit wajah hingga naik 3 tingkat. Selain itu, juga membantu dalam mengontrol minyak berlebih. Kandungan utamanya adalah sari lemon, salicylic acid derivative, ekstrak moringa, dan white speed serum formula.

2. Garnier Light Complete Whitening Serum Cream SPF 19

Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret - Garnier Light Complete Whitening Serum Cream SPF 19

Garnier juga memiliki whitening serum cream dengan SPF 19. Serum penghilang jerawat di Indomaret ini merupakan serum wajah yang terbukti ampuh mencerahkan kulit. Dengan kandungan lemon yuzu dan 3x ekstrak serum vitamin C, wajah kusam dan bekas jerawat dapat dihilangkan.

3. Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty

Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret - Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty

Fungsi utama dari produk ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah, terutama pada bagian yang memiliki bekas jerawat. Bahan utama krim ini berupa ekstrak alami botanpi, serta dilengkapi dengan active veil formula.

Formula aktifnya dapat melapisi kulit wajah agar tampak cerah dan bebas noda. Kandungan lainnya adalh SPF 15, yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Penggunaan secara rutin, efektif memudarkan bekas jerawat yang membandel.

4. Fair & Lovely Krim Multivitamin

Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret - Fair & Lovely Krim Multivitamin

Brand Fair & Lovely merupakan cream penghilang jerawat dan bekasnya dari Unilever yang salah satu produknya adalah krim pencerah wajah. Dengan mengusung teknologi tri fair vitamin complex, membuat Fair & Lovely dapat bekerja efektif langsung pada titik permasalahan kulit wajah.

Fair & Lovely juga mengandung niacinamide yang memberikan efek cerah pada wajah. Krim ini digunakan setiap hari sesuai dengan anjuran yang ada pada kemasan. Dengan pemakaian secara teratur, maka kulit wajah akan tampak cerah merata dan bersih alami.

5. Loreal White Perfect Day Cream

Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret - Loreal White Perfect Day Cream

Skincare penghilang jerawat selanjutnya adalah Loreal White Perfect Day Cream. Krim ini ampuh untuk mengikis noda hitam bekas jerawat dan anti kusam. Dengan kandungan SPF 17 PA++, membantu melindungi kulit dari sinar UV.

Tekstur krim ini cukup lembut dan tidak lengket. Anda bisa mengaplikasikan pada kulit wajah setiap pagi sebelum memulai aktivitas. Agar hasilnya dapat optimal, gunakan toner sebelum mengoleskan krim wajah.

6. Nameera Aquatic Botanical Perfecting Day Cream

Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret - Nameera Aquatic Botanical Perfecting Day Cream

Nama skincare untuk menghilangkan bekas jerawat dan bruntusan ini mungkin terdengar asing. Namun produk Nameera terbilang ampuh mengatasi noda bekas jerawat dan noda hitam pada wajah. Hasil penggunaan krim ini yaitu wajah yang semakin halus, lembut dan terlihat lebih cerah merata.

Kandungan formulasi HAS atau Healthy Skin Activator, merupakan bahan aktif pencerah yang bekerja efektif untuk mempercepat proses regenerasi kulit. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ sebagai sunscreen untuk melindungi kulit selama beraktivitas di siang hari.

Terdapat juga formula Alfitaminat antioxidant agent atau VB3 radiant agent dan vitamin E, dimana akan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Nameera mengusung teknologi Hydradiance yang cocok digunakan pada kulit normal cenderung ke kulit kering.

7. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Skincare Penghilang Jerawat di Indomaret - Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya untuk remaja bisa mencoba Hada Labo. Teksturnya ringan dan mudah menyerap pada permukaan kulit. Krim ini tidak menggunakan zat pewarna, pewangi, dan juga etanol, sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun.

Jika Anda ingin menyamarkan bekas jerawat, membuat kulit lebih cerah alami, dan glowing, krim ini sangat cocok digunakan. Secara keseluruhan terdapat 3 keunggulan dalam krim Hada Labo berikut ini.
  • High Purity Arbutin yaitu ekstrak tanaman bearberry yang bermanfaat dalam menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit.
  • Vitamin C dengan kandungan alaminya yang melawan efek buruk radikal bebas dan paparan sinar matahari, sekaligus menjaga wajah agar tidak kusam.
  • Asam Hyaluronic yang berfungsi memelihara kelembaban kulit wajah.
Skincare merupakan perawatan untuk mendapatkan kulit yang bersih dan bebas jerawat. Pilihlah skincare penghilang jerawat di Indomaret yang sesuai dengan jenis kulit. Gunakan skincare secara rutin dan sesuai dengan aturan penggunaan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar