Varian Scarlett Whitening Body Lotion beserta Manfaatnya Masing-Masing - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Varian Scarlett Whitening Body Lotion beserta Manfaatnya Masing-Masing

harga scarlett body lotion, scarlett body lotion yang paling wangi, varian body lotion scarlett dan manfaatnya, body lotion scarlett best seller
Varian Scarlett Whitening Body Lotion beserta Manfaatnya Masing-Masing - Produk Scarlett Whitening Body Lotion memang sudah dikenal sebagai produk yang mampu mencerahkan kulit yang sudah mulai terlihat kusam. Dengan menggunakan produk ini secara rutin, Anda bisa membuat kulit tubuh Anda semakin sehat dan juga terawat.

Nama Body Lotion Scarlett Whitening memang sudah semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi, harga Scarlett Body Lotion juga masih tergolong sangat terjangkau, sehingga ketika Anda membeli produk ini, isi kantong Anda tidak akan terkuras.

Varian Body Lotion Scarlett dan Manfaatnya

Ingin memiliki kulit yang terlihat sehat dan putih merona? Maka Anda bisa mencoba produk dari brand ternama Scarlett Whitening ini. Produk body lotion yang diproduksi oleh brand ini memang sudah sangat populer, karena produk ini mampu mencerahkan kulit Anda kembali yang mulai terlihat kusam.

Nantinya, Anda akan diberikan pilihan varian yang cukup beragam, sehingga Anda perlu memilih produk yang paling sesuai dengan jenis kulit Anda. Untuk itu, disini kami akan membagikan beberapa varian Body Lotion Scarlett yang paling best seller beserta manfaatnya yang berlimpah, yaitu:

1. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Tidak hanya memiliki kemasan yang cantik saja, tapi produk body lotion yang satu ini juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit tubuh Anda. Kandungan utama dari varian Romansa sendiri adalah glutathione, yang memiliki manfaat mencerahkan kulit Anda.

Produk ini memiliki aroma karamel yang lembut, dan aroma tersebut dapat bertahan hingga jangka waktu yang lama. Jadi, jika Anda memakainya di pagi hari, meskipun hari sudah berubah menjadi sore pun aroma tersebut masih dapat terdeteksi.

Biasanya, seseorang yang menggunakan produk ini adalah seseorang yang kesehariannya selalu berada di hiruk-pikuk aktivitas yang melelahkan. Dengan teksturnya yang cair dan aromanya yang mampu menenangkan pikiran, membuat produk ini selalu digemari oleh banyak orang.

Harga di shopee : Rp. 57.000

2. Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Untuk fungsi dan manfaat utama dari produk ini sendiri adalah membantu Anda dalam melembabkan kulit serta membuat kulit semakin bernutrisi secara maksimal. Di dalam produk ini, juga terkandung zat glutathione yang mampu melembabkan kulit kering.

Selain itu, di dalam produk body lotion barian freshy ini juga terkandung vitamin E yang bisa membuat kulit Anda menjadi lebih segar dan bernutrisi. Sementara itu, untuk aroma dari produk ini akan sesuai dengan namanya itu sendiri.

Aroma dari Body Lotion Scarlett Freshy akan penuh dengan kesegaran, dan untuk lebih tepatnya aroma tersebut akan berasal dari perpaduan buah pir yang matang, bunga freesia putih, dan patchouli.

Sementara untuk teksturnya sendiri, varian ini sangatlah lembut sehingga Anda tidak perlu mencemaskan tentang hal ini.

Harga di shopee : Rp. 57.000

3. Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia

Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia

Untuk produk andalan dari brand Scarlett Whitening yang satu ini, dipercaya mampu mengatasi masalah bekas luka yang sulit dihilangkan. Selain itu, produk ini juga memiliki manfaat lain yang mampu memenuhi nutrisi kulit secara lebih maksimal.

Aroma dari Body Lotion Fantasia juga tergolong cukup menyegarkan. Selain itu, teksturnya pun terasa seperti sebuah krim yang berwarna hijau. Sehingga, bisa dipastikan bahwa produk body lotion ini sangat aman untuk dipakai selama berhari-hari.

Harga di shopee : Rp. 57.000

4. Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Produk ini sering dikenal sebagai produk Scarlett Body Lotion yang paling wangi. Aromanya yang khas kayu manis dan dipadu dengan aroma wewangian floral, dijamin akan membuat Anda merasa tenang ketika menghirup aroma dari produk ini.

Produk ini juga salah satu produk dari brand Scarlett Body Lotion yang sering kali dibeli oleh para wanita. Fungsi utama dari Body Lotion Charming adalah untuk mencerahkan serta melembabkan kulit, sehingga risiko kulit keriput sejak dini tidak akan menyerang kulit Anda.

Selain itu, dikarenakan produk ini akan memberikan wangi yang mewah dan megah, sehingga hal ini membuat Anda bisa memanfaatkannya untuk menjadi parfum dalam kehidupan sehari-hari juga.

Harga di shopee : Rp. 57.000

5. Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Selain kaya dengan kandungan glutathione, produk andalan yang satu ini juga kaya akan vitamin E, niacinamide, dan kojic acid. Beberapa kandungan yang ada di dalam produk ini dipercaya mampu memberikan efek glowing secara lebih maksimal.

Sementara untuk teksturnya sendiri, produk varian jolly ini akan memberikan tekstur yang mudah untuk ditaburkan ke seluruh tubuh secara merata. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan merasa lengket ketika memakai produk ini di seluruh bagian tubuh.

Sedangkan untuk aromanya, produk varian jolly akan memberikan aroma yang khas kopi, bunga putih, dan vanila. Jadi, bisa dibilang produk Scarlett Whitening Body Lotion yang satu ini tergolong cukup unik dan menarik.

Harga di shopee : Rp. 57.000

Dengan beragamnya pilihan yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan kulit Anda, hal ini membuat Anda lebih mudah dalam menemukan produk yang paling mampu mengatasi permasalahan kulit Anda.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar