Ini Dia Perbedaan ERHA Skin dan ERHA Clinic - Tagar Berita

Ini Dia Perbedaan ERHA Skin dan ERHA Clinic

Perbedaan ERHA Skin dan ERHA Clinic cukup beragam tetapi tidak terlalu signifikan dibandingkan dengan jenis ERHA dermatologi yang lainnya.
Ini Dia Perbedaan ERHA Skin dan ERHA Clinic - ERHA merupakan salah satu contoh dari dermatologi yang cukup terkenal. Dermatologi atau klinik kecantikan ERHA tersebut juga menyediakan berbagai jenis klinik, salah satunya adalah ERHA Skin dan ERHA Clinic. Perbedaan ERHA Skin dan ERHA Clinic cukup terlihat.

Artikel ini akan membahas berbagai macam hal tentang klinik kecantikan ERHA tersebut. Mulai dari jenis klinik yang tersedia, lokasi klinik ERHA hingga produk kecantikan yang dijual dengan manfaat yang diberikan.

Jenis Klinik ERHA

Jenis Klinik ERHA

Klinik kecantikan ERHA memiliki 3 jenis klinik yang bisa Anda kunjungi. Ketiga klinik ERHA tersebut sama sama melayani perawatan yang disediakan oleh ERHA, yang membedakan hanya kelengkapan perawatan dan produk yang disediakan. Berikut jenis dari klinik ERHA.

1. ERHA Derma Center

Seperti namanya, jenis klinik ini merupakan pusat dari klinik ERHA sendiri. Di klinik ini, Anda bisa menemukan semua jenis perawatan yang disediakan oleh ERHA. Di ERHA Derma Center ini juga terdapat dokter spesialis kulit yang siap melayani Anda.

Untuk bentuk bangunan, biasanya ERHA Derma Center akan menempati gedung yang lebih besar dan biasanya berdiri sendiri. Anda bisa menemukan ERHA Derma Center ini pada beberapa daerah yaitu Banten, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

2. ERHA Skin dan ERHA Clinic

ERHA Skin dan ERHA Clinic biasanya sama sama berada dalam kompleks ruko dengan bangunan yang tidak lebih besar dari gedung ERHA Derma Center. Pada klinik ini juga disediakan dokter yang membantu Anda, akan tetapi dengan jumlah yang tidak banyak.

Begitu juga dengan perawatan yang disediakan oleh kedua klinik ini yang tidak selengkap ERHA Derma Center. Anda lebih bisa menemukan ERHA Skin dan ERHA Clinic terdekat dengan rumah Anda karena jumlah klinik yang lebih banyak dan menyebar di berbagai Provinsi.

Seperti Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Nanggroe Aceh Darussalam, Lampung, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat.

3. ERHA Apothecary

Klinik ini hanya menyediakan perawatan yang umum digunakan. Untuk dokter juga tidak selalu ada pada jenis klinik ERHA ini. ERHA Apothecary biasanya digunakan untuk membeli produk yang dikeluarkan oleh ERHA. Biasanya klinik ini berada di dalam pusat perbelanjaan.

ERHA Apothecary bisa ditemui pada Mall dari berbagai kota yang ada di provinsi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Riau, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Banten, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Perbedaan ERHA Skin dan ERHA Clinic

Perbedaan ERHA Skin dan ERHA Clinic

ERHA Skin dan ERHA Clinic sebenarnya memiliki kesamaan yaitu memiliki klinik dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan mudah untuk ditemui di kota kota terdekat. Tetapi ada beberapa perbedaan antara kedua klinik tersebut.

Inilah beberapa perbedaan ERHA Skin dan ERHA Clinic:

1. Dokter Klinik

Untuk ERHA Clinic biasanya terdapat dokter spesialis kulit yang bertugas untuk menangani keluhan pasien. Sedangkan dokter yang bertugas di ERHA Skin merupakan dokter umum yang sudah dibekali tentang kecantikan.

2. Pelayanan Pengunjung

Biasanya ERHA Clinic lebih sering melayani pengunjung atau pasien yang memiliki permasalahan kulit yang serius. Sedangkan pada ERHA Skin biasanya melayani pasien yang hanya ingin melakukan perawatan kulit saja.

3. Biaya Konsultasi

Biaya konsultasi ERHA Clinic sedikit mahal daripada biaya konsultasi dari ERHA Skin. Begitu juga dengan produk yang dikeluarkan oleh kedua klinik tersebut.

4. Produk Khusus Klinik

Produk khusus seperti krim yang dikeluarkan oleh ERHA Clinic biasanya fokus pada masalah kulit yang dialami oleh pasien, jadi produk tersebut biasanya memiliki kandungan yang sesuai dengan keluhan pasien.

Sedangkan produk yang dikeluarkan oleh ERHA Skin biasanya memiliki kandungan yang umum dan biasanya digunakan untuk mengatasi masalah kulit secara umum.

Biaya ERHA

Biaya ERHA

Biaya dari setiap perawatan ERHA tergantung pada jenis perawatan yang diambil. ERHA Clinic harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan.

Harga setiap perawatan tersebut juga akan berbeda tergantung dengan kondisi kulit pasien. Harga produk skin care ERHA juga sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Produk ERHA Skin Care

Produk ERHA Skin Care

Produk skin care ERHA juga menawarkan manfaat yang beragam. Dalam ERHA skin care review, banyak pengguna yang mengatakan skin care tersebut bekerja sesuai klaim produk. Produk skin care ERHA digunakan untuk menangkal tanda tanda penuaan dini, mencerahkan, mengatasi masalah jerawat.

Juga terdapat produk khusus untuk rambut. Produk yang paling banyak dicari adalah ERHA skin care untuk flek hitam yaitu rangkaian skin care TruWhite.

Setelah mengetahui berbagai informasi tentang ERHA seperti perbedaan ERHA Skin dan ERHA Clinic tersebut, Anda dapat melakukan perawatan ataupun menggunakan rangkaian skin care dari ERHA. Anda tidak diharuskan untuk konsultasi terlebih dulu sebelum melakukan perawatan.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.