Cara Pemakaian MS Glow Men Agar Hasil Maksimal - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Cara Pemakaian MS Glow Men Agar Hasil Maksimal

cara pemakaian MS Glow Men cukup praktis, sebelum menggunakan nya kenali dulu produk MS Glow Men asli atau palsu agar tidak salah membeli.
Cara Pemakaian MS Glow Men Agar Hasil Maksimal - MS Glow adalah salah satu brand asli dari Indonesia yang menjual berbagai macam paket Skincare untuk semua kalangan tak terkecuali untuk pria. Produk MS Glow Men merupakan salah satu produk baru dari MS Glow. Cara pemakaian MS Glow Men cukup mudah.

Paket Skincare MS Glow Men sendiri terdiri dari 4 jenis produk. Artikel ini akan membahas tentang produk dari MS Glow Men manfaat kandungan produk, harga produk hingga cara membedakan MS Glow Men palsu dan asli.

Cara Pemakaian MS Glow Men

Cara Pemakaian MS Glow Men

Cara pemakaian MS Glow yang benar sesuai urutan akan membuat produk mengeluarkan hasil yang lebih maksimal. Serta menghindari munculnya permasalahan kulit yang lain. Berikut tata cara pemakaian produk MS Glow Men yang sesuai.
  1. Gunakan facial wash dengan cara menuangkan produk secukupnya pada tangan, kemudian gosok hingga berbusa. Setelah itu taruh pada wajah Anda. Jika ingin melakukan scrub, gosok sabun tersebut secara perlahan pada wajah.
  2. Jika digunakan untuk masker, maka taruh produk pada wajah dalam keadaan kering.
  3. Bilas dan keringkan wajah menggunakan handuk khusus wajah.
  4. Gunakan 2-3 tetes serum pada malam hari. Usahakan produk tidak menempel pada kulit secara langsung.
  5. Gunakan moisturizer secukupnya pada siang dan malam hari.
  6. Pada siang hari, gunakan sunscreen dengan cara kocok sedikit dan semprot sunscreen pada area wajah. Gunakan sunscreen setiap 2-3 jam sekali untuk melindungi kulit secara maksimal.

Paket Skincare MS Glow Men

Paket Skincare MS Glow Men

Skin care yang ditujukan oleh pria biasanya memiliki formula yang lebih berat daripada Skincare untuk wanita. Sebab kulit pria cenderung memiliki lapisan yang lebih tebal daripada ada kulit wanita. Anda akan mendapatkan 4 produk dalam satu paket yang dapat Anda gunakan.

Berikut isi rangkaian dari 4 produk MS Glow Men.

1. MS Glow Men Energizer Facial Wash

Sabun pembersih wajah ini merupakan sabun yang dapat menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit secara maksimal, melembabkan serta mencerahkan kulit wajah. Produk ini dilengkapi kandungan avena strigosa seed extract, niacinamide, serta beads.

Facial wash ini dapat digunakan dengan tiga cara, yaitu sebagai sabun pembersih wajah, alat eksfoliasi atau scrub, dan masker wajah.

2. MS Glow Men Power Serum

Merupakan produk MS Glow Men untuk jerawat, menyamarkan noda hitam, membantu mengangkat sel kulit mati, dan membantu menyamarkan garis halus.

Di dalamnya terkandung black oat, glycolic acid, tartaric acid, dan salicylic acid. Produk ini bertekstur cair dan sangat mudah menyerap di kulit dan tidak lengket.

3. MS Glow Men Energy Bright Cream

Produk ini merupakan krim moisturizer yang wajib digunakan. Produk ini membantu kulit agar tidak mudah kering dan dan muncul garis-garis halus. Moisturizer ini dapat Anda gunakan pada pagi maupun malam hari.

Di dalamnya terkandung black oat, niacinamide, serta ekstrak aloe vera yang membantu untuk mencegah munculnya jerawat, melembabkan kulit mencerahkan wajah dan juga menetralisasikan kulit. Tekstur dari produk ini seperti cream pada biasanya.

4. MS Glow Men Sunscreen Spray

Sunscreen merupakan hal wajib yang harus dipakai dalam rangkaian Skin care. Sebab sunscreen dapat membantu untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Sunscreen Ini mengandung SPF 45++, cukup tinggi untuk melindungi kulit.

Produk sunscreen ini mengandung black oat, vitamin C, sunflower seed oil hingga rosemary leaf extract yang membantu untuk melembabkan kulit, mencerahkan serta menutrisi kulit. Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan dan dan tidak mengandung minyak.

Harga paket MS Glow Men dibanderol dengan harga 250 ribu hingga 390 ribu rupiah. Sedangkan harga satuan produk dibanderol dengan harga 60 ribu sampai 100 ribu rupiah.

Perbedaan MS Glow Men Palsu dan Asli

Perbedaan MS Glow Men Palsu dan Asli

Berikut beberapa tips untuk membedakan MS Glow Men palsu dan asli.

1. Perhatikan packaging

Packaging Produk MS Glow asli akan terlihat lebih rapi dan kokoh. Kemudian perhatikan detail dari tulisan yang yang ada pada packaging produk. Tulisan MS Glow yang asli akan terlihat lebih jelas dan rapi.

2. Nomor BPOM

Produk MS Glow yang asli akan tercantum nomor BPOM. Anda bisa mengecek nomor BPOM pada website resmi dari BPOM.

3. Wangi produk

Wangi dari produk MS Glow Men asli akan lebih lembut dan tidak ada bau menyengat dibandingkan dengan MS Glow Men yang palsu.

4. Harga

Harga MS Glow Men yang asli tidak akan terpaut jauh dengan harga official. Jika harga produk yang dijual terpaut jauh kemungkinan produk tersebut merupakan produk yang palsu.

Sekarang Anda bisa mencoba produk MS Glow Men dengan mempraktekkan cara pemakaian MS Glow Men yang telah dijelaskan di atas. Anda bisa mendapatkan rangkaian produk ini pada offline store maupun online store terpercaya agar tidak mendapatkan produk yang palsu.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar