Macam-Macam Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun - Tagar Berita

Macam-Macam Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun

produk skin care untuk usia 50 tahun, ms glow untuk usia 50 tahun, pelembab untuk usia 50 tahun ke atas, produk safi untuk usia 50 tahun
Macam-Macam Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun - Ketika menginjak usia 50 tahun, ada beberapa tanda yang dialami oleh perempuan. Contohnya adalah kerutan, apabila terlambat dalam menanganinya pasti akan bertambah buruk. Salah satu caranya adalah membeli skincare Korea untuk usia 50 tahun.

Mengapa harus produk Korea? Kenapa bukan Indonesia? Seperti yang sudah diketahui bahwa para wanita di Korea memiliki standar kecantikan yang tinggi, sehingga tidak ada salahnya selain mencoba skincare lokal, juga menggunakan produk dari Korea.

Rekomendasi Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun

Penuaan adalah hal yang pasti dialami oleh semua orang. Beberapa tandanya adalah munculnya kerutan dan garis halus di area wajah. Terlebih jika sudah memasuki usia 50 tahun.

Jika Anda masih ingin tampak lebih muda, maka berikut ini ada beberapa produk skin care untuk usia 50 tahun yang bisa dicoba.

1. Phyto Niacin Whitening Toner

Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun - Phyto Niacin Whitening Toner

Saat menginjak usia 50 tahun, maka Anda harus mengawali perawatan dengan memanfaatkan kesegaran water like toner ini. Sebelum menggunakannya, Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan cleanser.

Setelah itu baru menggunakan produk ini. Memberikan efek dingin atau tingle pada kulit yang membuat nyaman dan segar. Teksturnya yang ringan, bahkan menyerupai air tidak akan memberikan efek samping apapun.

Jadi sangat cocok bagi yang kulitnya sensitif. Dibandrol dengan harga Rp. 180.000 yang bisa dibeli di e-commerce seperti Bukalapak atau Tokopedia.

2. Papaya D-Sun Cream SPF38/PA+++

Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun - Papaya D-Sun Cream SPF38/PA+++

Produk ini menjadi rekomendasi sunscreen untuk usia 50 tahun yang layak untuk dicoba. Terlebih jika aktivitas memang banyak dilakukan di luar. Gunakan produk ini agar paparan sinar matahari tidak memunculkan tanda penuaan yang semakin banyak.

Selain itu, Papaya D-Sun Cream ini memberikan perlindungan ekstra sebagai physical dan chemical sunscreen yang pastinya akan ditemukan white cast. Namun Anda tidak perlu khawatir karena efek tersebut akan cepat hilang karena teksturnya ringan dan mudah menyerap.

3. Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun - Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Bagi Anda yang ingin senantiasa tampil flawless tanpa kerutan dan flek hitam maka skincare Korea untuk usia 50 tahun yang satu ini wajib dicoba. Aroma khas Vitamin C nya sangat menyegarkan sehingga membantu menuntaskan masalah flek hitam pada kulit Anda.

Tidak hanya itu, kulit akan terasa lebih cerah, sehingga bisa tampil lebih percaya diri walaupun sudah berusia 50 tahun. Kandungan Hyaluronic Acidnya memberikan efek lembab, menghilangi wajah dari garis halus dan kerutan. Sampai sini bisa dipahami kan?

4. Jeju Orchid Intense Cream

Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun - Jeju Orchid Intense Cream

Siapa sih yang tidak kenal produk Jeju Orchid ini? Mayoritas pecinta Korea pasti sudah pernah mendengarnya. Mengandung antioksidan bunga anggrek yang membantu membuat kulit Anda terasa lebih sehat dan kenyal.

Produk ini menjadi solusi paling tepat bagi Anda yang memiliki masalah garis halus, keriput hingga kerutan. Nutrisi yang ada di dalamnya dengan kombinasi bahan aktif antioksidan dari bunga anggrek berfungsi sebagai makanan tambahan untuk kulit.

Ditambah dengan kombinasi Hyaluronic Acid dan minyak Argan yang kembali meremajakan kulit Anda sehingga lebih sehat dan kenyal. Jika Anda menginginkannya, maka bisa membelinya di online shop dengan harga Rp. 420.000.

5. Advanced Snail Peptide Eye Cream

Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun - Advanced Snail Peptide Eye Cream

Mata panda tidak hanya dialami oleh seseorang yang sudah berusia 50 tahun saja, tetapi remaja juga. Sekarang sudah tidak waktunya mengalami permasalahan ini karena ada Advanced Snail Peptide Eye Cream yang terbukti secara efektif mengatasi mata panda.

Hal tersebut dikarenakan terdapat kandungan Niacinamide dan lima jenis Peptides. Kulit akan distimulasi untuk terus memproduksi kolagen secara alami sehingga tidak menimbulkan mata panda.

Teksturnya yang mudah meresap, sangat nyaman jika dipakai. Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 255.000.

6. Super Teboot Resurfacing Mask

Skincare Korea untuk Usia 50 Tahun - Super Teboot Resurfacing Mask

Siapa bilang jika sudah berusia 50 tahun tidak perlu eksfoliasi? Anggapan tersebut salah total karena nyatanya eksfoliasi masih sangat diperlukan untuk mengatasi garis halus dan kulit kering.

Metode deep cleansingnya harus dilakukan minimal satu kali dalam seminggu. Tujuannya agar memberikan kesan yang lembut dan segar pada wajah. Selain itu eksfoliasi juga harus rajin dilakukan oleh Anda yang bermasalah dengan pori-pori tersumbat.

Selain beberapa produk dari Korea di atas, juga ada dari Indonesia. Salah satunya adalah MS Glow untuk usia 50 tahun atau yang lebih dikenal dengan paket ultimate series. Bisa juga menggunakan produk Safi untuk usia 50 tahun yaitu Age Defy yang mudah ditemukan baik di toko online atau offline.

MS Glow atau Safi keduanya menyediakan pelembab untuk usia 50 tahun ke atas. Anda tinggal memilih mana yang kandungannya paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Bagaimana, apakah Anda sudah menentukan skincare Korea untuk usia 50 tahun mana yang akan digunakan? Jika sudah, mulai buat perencanaan dari sekarang ya. Jangan sampai usia menghilangkan kecantikan alami Anda!
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.