Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering, Daftarnya Ada Disini! - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering, Daftarnya Ada Disini!

body lotion untuk kulit kering dan bersisik, handbody untuk kulit kering bersisik dan gatal, handbody untuk kulit kering dan kusam.
Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering, Daftarnya Ada Disini! - Kondisi kulit yang kering tidak bisa dibiarkan begitu saja. Perlu menggunakan handbody yang bisa mengatasi kulit kering agar tidak menimbulkan permasalahan yang lebih jauh. Pasalnya, kondisi demikian membuat tidak nyaman dan tidak percaya diri.

Oleh karena itu, Anda perlu mencoba beberapa handbody untuk kulit kering dan kusam yang dijual di pasaran, dan pastinya harus lulus uji BPOM. Berikut rekomendasinya!

Rekomendasi Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering

Kulit kering biasanya diiringi dengan tekstur yang bersisik. Pada tingkat keparahan yang ekstrem, teksturnya menjadi seperti tanah yang pecah. Permasalahan ini menandakan bahwa kulit kurang terhidrasi dengan baik.

Body lotion untuk kulit kering dan bersisik keberadaannya sangat dibutuhkan di saat yang seperti ini. Setidaknya Anda harus mencoba salah satu dari yang disebutkan poin di bawah ini:

1. Aveeno Daily Moisture Lotion

Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering - Aveeno Daily Moisture Lotion

Aveeno Daily Moisture Lotion ini merupakan produk handbody yang free dari parfum. Artinya tidak mengandung bahan pewangi tambahan, sehingga sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

Walaupun tidak ada pewangi tambahan, namun Aveeno Daily ini tetap wangi dan membuat kulit halus, sehingga Anda bisa mengatakan selamat tinggal pada kulit bersisik dan kering. Gunakan minimal 2 kali sehari di pagi dan malam sebelum tidur. Bisa juga dipakai sebelum bepergian.

2. Sensatia Botanicals Balancing Body Lotion

Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering - Sensatia Botanicals Balancing Body Lotion

Sensatia Botanicals Balancing merupakan salah satu body lotion untuk kulit kering dan gatal. Mengandung Sunflower Oil yang mampu memberikan nutrisi pada kulit dan bersifat non comedogenic, sehingga bisa mengurangi gatal dan mencegah timbulnya jerawat.

Handbody ini memiliki aroma yang sangat segar dan awet walaupun Anda sudah beraktivitas selama satu hari penuh. Kandungan Lemon Oil-nya juga memberikan efek aroma segar dan mencerahkan. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 180.000 untuk mendapatkannya.

3. L’Occitane Almond Milk Veil

Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering - L’Occitane Almond Milk Veil

Handbody yang bisa mengatasi kulit kering selanjutnya adalah L’Occitane yang mengandung serangkaian almond. Fungsinya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, memberikan efek segar dan menutrisi agar tetap lembab.

Tidak hanya itu, kandungan silicium nya juga mampu mengencangkan kulit. Anda harus mengoleskan produk ini baik di pagi atau malam hari dengan gerakan memutar dimulai dari bawah ke atas. Sampai sini bisa dipahami kan?

4. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion

Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering - Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya mampu mengatasi gejala eksim termasuk kulit kering. Berdasarkan sebuah penelitian yang telah dilakukan, lidah buaya juga mengandung antioksidan.

Selain itu juga mengandung anti mikroba yang mampu mempercepat proses penyembuhan luka. Jadi jika kulit Anda terluka karena terlalu kering, maka menggunakan Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion ini adalah pilihan yang tepat.

Handbody untuk kulit kering dan memutihkan ini juga mampu memperbaiki dan menyegarkan kulit Anda selama seharian penuh. Harganya juga sangat murah, Anda hanya perlu membayar Rp. 19.950 saja untuk mendapatkannya.

5. Dove Dermaseries Dry Skin Relief Body Lotion

Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering - Dove Dermaseries Dry Skin Relief Body Lotion

Bagi Anda yang memiliki kulit kering dengan tingkat keparahan yang ekstrem, maka Dove Derma Series Dry Skin ini bisa mengatasinya.

Banyak kelebihan yang dimiliki diantaranya adalah telah diuji oleh dermatologis, tidak menyebabkan iritasi, tidak mengandung sabun, free fragrance dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kabar baiknya lagi produk ini juga tidak mengandung paraben sehingga gelar handbody untuk kulit kering bersisik dan gatal pantas disematkan. Teksturnya sudah pasti lembut, tidak lengket dan mudah menyerap.

Dibandrol dengan harga Rp. 286.000, memang cukup mahal jika dibandingkan dengan yang lain tapi khasiatnya juga sudah terjamin bukan?

6. Mustika Ratu Hand and Body Lotion Zaitun

Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering - Mustika Ratu Hand and Body Lotion Zaitun

Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini sudah pasti mengandung minyak zaitun. Manfaatnya sangat baik untuk mengatasi kulit kering. Tidak hanya itu, kandungan Vitamin E nya juga mampu menutrisi kulit agar terasa lebih segar.

Tenang saja, karena formulanya mudah meresap, sehingga ketika diaplikasikan pada kulit tidak membuat lengket dan langsung bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

7. Jergens Healthy Care Extra Dry Skin Moisturizer

Handbody yang Bisa Mengatasi Kulit Kering - Jergens Healthy Care Extra Dry Skin Moisturizer

Handbody yang satu ini sengaja dibuat khusus untuk masyarakat yang memiliki kulit super kering. Sesuai dengan namanya, terdapat formula Hydra Licence yang diperkaya dengan Vitamin E, C dan B5 yang mampu membuat kulit terlihat lebih indah.

Cara kerjanya yaitu menutrisi kulit dari dalam sehingga mengembalikan kelembaban alami. Aman digunakan setiap hari dan hasil nyata yang diperoleh adalah kulit menjadi berkilau, sehat dan lembab.

Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 120.000 dan bisa Anda beli di toko online langganan atau official storenya.

Beberapa handbody yang bisa mengatasi kulit kering di atas sangat direkomendasikan karena sudah terbukti khasiatnya. Selain itu keamanannya juga sudah terjamin karena lulus uji klinis dan terdaftar di BPOM. Jadi, silahkan pilih salah satu, mana yang paling cocok untuk mengatasi kulit kering Anda.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar