Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal

body lotion untuk kulit gatal, body lotion untuk kulit kering dan gatal, body lotion untuk kulit sensitif dan gatal, body lotion untuk kulit kering
Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal - Memiliki kulit tubuh bersisik memang menjadi dilema tersendiri. Selain dapat mengganggu penampilan, kulit bersisik juga bisa menjadi indikasi masalah kesehatan. Namun, sekarang Anda tidak perlu merasa risau lagi, sebab ada berbagai pilihan handbody untuk kulit bersisik dan gatal.

Memilih produk perawatan kulit memang tidak bisa sembarangan. Pasalnya, tidak semua produk yang cocok pada orang lain juga akan memberikan hasil sama terhadap kulit Anda. Oleh sebab itulah, sebaiknya pilihlah jenis body lotion yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit.

7 Produk Body Lotion untuk Kulit Kering dan Gatal

Anda memiliki jenis kulit kering dan terasa gatal mengganggu? Jangan buru-buru membeli lotion sembarangan. Usahakan untuk menggunakan produk body lotion yang memiliki khasiat melembabkan sekaligus mengatasi rasa gatal pada kulit, seperti beberapa lotion di bawah ini:

1. Cetaphil Moisturizing Lotion

Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal - Cetaphil Moisturizing Lotion

Produk body lotion dari brand Cetaphil ini wajib masuk dalam bucket list Anda. Mengandung Avocado Oil, Cetaphil Moisturizing Lotion cocok dijadikan solusi untuk melembabkan kulit kering. Jika digunakan dalam jangka panjang, maka dapat membantu memperbaiki pH kulit.

Selain itu, Cetaphil Moisturizing Lotion juga terbukti efektif dalam mengurangi penguapan alami dan mampu melindungi kulit dari efek buruk polusi. Dengan begitu, meskipun Anda sibuk beraktivitas seharian, namun kulit akan tetap terasa halus, lembut, dan sehat.

Kisaran harga: Rp. 157.000 (200 Ml)

2. St. Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado

Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal - St. Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado

Kaya dengan kandungan ekstrak Avocado dan Vitamin E, body lotion ini bisa menjadi solusi tepat untuk meningkatkan kelembaban kulit. Apalagi, dengan tekstur ringan dan mudah diserap kulit. Sehingga dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan pada kulit kering.

St. Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado terbuat dari 100% bahan alami dan bebas Paraben serta Hypoallergenic, jadi tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit sensitif. Dengan penggunaan secara teratur, maka Anda bisa mendapatkan kulit indah dan juga sehat.

Kisaran harga: Rp. 165.000 (621 Ml)

3. Noroid Soothing Lotion

Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal - Noroid Soothing Lotion

Jika Anda sedang mencari produk body lotion untuk kulit sensitif dan gatal, maka Noroid Soothing Lotion bisa menjadi pilihan terbaik. Selain dapat membantu mengembalikan kelembaban kulit, produk dari Noroid ini juga efektif mengurangi rasa gatal dan gejala radang.

Dibuat menggunakan Teknologi MLE / Multi Lamellar Emulsion, Noroid Soothing Lotion juga berfungsi memperbaiki fungsi sawar kulit pada kasus dermatitis, kulit kering, maupun sensitif. Menariknya, produk ini juga aman untuk diaplikasikan ke seluruh tubuh, termasuk wajah.

Kisaran harga: Rp. 169.000 (200 Ml)

4. Natur-E Hand and Body Lotion Daily Nourish

Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal - Natur-E Hand and Body Lotion Daily Nourish

Produk ini cukup populer dengan sebutan handbody untuk kulit kering dan kusam, sebab dinilai efektif dalam melembabkan kulit serta mencerahkan tone kulit. Kandungan Vitamin E dan ekstrak minyak biji delima dalam lotion Natur-E ini juga berperan sebagai antioksidan.

Jadi, kulit Anda tetap ternutrisi, tampak cerah alami, dan tentunya terlindung dari bahaya sinar UV & UVA meskipun beraktivitas di luar ruangan. Karena harganya sangat bersahabat, maka Anda bisa menjadikan lotion dari Natur-E ini untuk pemakaian sehari-hari.

Kisaran harga: Rp. 30.000 (245 Ml)

5. Atocalm Daily Lotion

Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal - Atocalm Daily Lotion

Body lotion untuk kulit kering dan sensitif dari Atocalm ini bisa dikatakan multifungsi, sebab mengandung formula Skin Barrier yang dapat membantu melembabkan kulit sensitif dan kering, menyejukkan kemerahan akibat iritasi, hingga menjaga lapisan kulit sensitif.

Atocalm Daily Lotion mengandung Ceramide dan diracik khusus oleh dermatologist menggunakan Skin Barrier Technology sehingga dapat bekerja maksimal merawat lapisan kulit. Menariknya, produk ini juga aman digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak.

Kisaran harga: Rp. 60.000 (100 Ml)

6. ERHA Hydrating Body Balm

Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal - ERHA Hydrating Body Balm

Anda memiliki masalah kulit kering dan gatal berkepanjangan sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman? Body lotion untuk kulit gatal dari ERHA ini wajib untuk dipertimbangkan. Body lotion ini bekerja dengan memperbaiki Skin Barrier Function dan mengurangi rasa gatal.

Hadir dengan tekstur balm yang dapat memberikan kelembaban tahan lama, produk ERHA ini juga mengandung Shea Butter dan Ceramide Complex yang berperan sebagai pelembab. Jadi, dapat menstimulasi regenerasi sel, sekaligus mengurangi kulit pecah-pecah dan kasar.

Diperkaya dengan bahan anti-pruritus, membuat ERHA Hydrating Body Balm efektif dalam mencegah serta mengurangi rasa gatal yang diakibatkan oleh kulit kering.

Kisaran harga: Rp. 80.000 (30 gr)

7. Rosken Dry Skin Cream

Handbody untuk Kulit Kering Bersisik dan Gatal - Rosken Dry Skin Cream

Produk lotion import dari Australia ini memang cukup populer digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia dalam beberapa waktu belakangan. Rosken Dry Skin Cream dapat memberikan perlindungan jangka panjang dengan mengembalikan kelembaban kulit.

Rosken Dry Skin Cream bekerja dengan membentuk lapisan kulit pelindung. Selain dibanderol dengan harga bersahabat, produk ini juga memiliki tekstur ringan tidak berminyak.

Kisaran harga: Rp. 142.000 (400 Ml)

Beberapa produk handbody untuk kulit bersisik dan gatal di atas dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk mengatasi masalah pada kulit. Akan tetapi, sebagai smart buyer Anda juga perlu teliti dalam memilih produk, dan jangan lupa untuk selalu membaca komposisi bahan lotion.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar