Ketahui Garnier Sakura White Cocok Untuk Umur Berapa? - Tagar Berita

Ketahui Garnier Sakura White Cocok Untuk Umur Berapa?

bahaya garnier sakura white, produk garnier untuk usia 30an, garnier untuk usia 12 tahun, apakah anak umur 11 tahun boleh memakai garnier
Ketahui Garnier Sakura White Cocok Untuk Umur Berapa - Garnier sudah lama terkenal menyediakan beragam produk untuk membantu perawatan wajah setiap harinya, misalnya saja produk Garnier Sakura White. Jika menyinggung tentang produk perawatan wajah, pernah muncul pertanyaan seperti ini, Garnier Sakura White cocok untuk umur berapa?

Menurut pihak Garnier sendiri, rangkaian produknya bisa dipakai usia remaja sampai dewasa. Saat ini, sering kali dijumpai produk perawatan wajah untuk umur belia, apakah anak umur 11 tahun boleh memakai Garnier? Tentu saja boleh dan Garnier menyediakan beberapa rekomendasinya.

Beragam Pilihan Produk Garnier Untuk Usia 30an

Menurut seorang dokter kulit California, Jennifer Herman menyatakan, tanda-tanda penuaan pada usia 30 tahun keatas, seperti munculnya garis halus di sekitar mata, peningkatan pigmentasi dan juga garis senyum yang dalam.

Oleh sebab itu Garnier memiliki produk rekomendasinya sendiri dibawah ini:

1. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Sakura White

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Sakura White

Produk tisu masker satu ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki tipe kulit normal dan cenderung berminyak. Masker tersebut kaya akan kandungan ekstrak sakura yang bisa membantu menutrisi kulit sehingga membuatnya lebih merona.

Produk dari Garnier Sakura White cocok untuk umur berapa? Jika Garnier Serum Mask ini biasanya digunakan oleh remaja dewasa dan bagi Anda yang sudah berusia 30 tahun keatas. Kandungannya yang berasal dari Hyaluronic Acid bisa menjadi agen efektif melembabkan kulit.

2. Garnier Sakura White Night Cream

Garnier Sakura White Night Cream

Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk mengaplikasikan cream wajah dengan kandungan bahan aktif tinggi, seperti Garnier Sakura White Night Cream. Produk tersebut diperkaya 2x ekstrak Sakura Jepang yang bisa mencerahkan kulit, samarkan noda hitam, dan menghaluskan.

Kandungan lain dari Garnier Night Cream yaitu Vitamin C, dan buah-buahan yang bisa menjaga kelembaban kulit dalam waktu yang lebih lama. Bagi Anda yang membutuhkan Garnier untuk usia 12 tahun, produk ini juga bisa menjadi rekomendasi yang aman digunakan semua usia.

3. Garnier Micellar Water

Garnier Micellar Water

Garnier sudah lama dikenal menyediakan produk Micellar Water berkualitas yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah lebih praktis. Produk Garnier Micellar Water merupakan inovasi pembersih wajah memanfaatkan molekul Micelles untuk mengikat keringat, debu, dan kotoran.

Jadi bagi Anda yang mencari produk Garnier untuk usia 11 tahun dan usia 30 tahun keatas, produk satu ini juga bisa menjadi rekomendasi terbaiknya. Micellar Water juga bisa dipakai untuk membersihkan make up yang teksturnya bersifat ringan seperti air.

Jadi, ada dua varian Micellar Water yang bisa Anda pilih. Ada micellar water berwarna biru yang diformulasi khusus untuk tipe kulit berjerawat dan berminyak. Sedangkan untuk micellar water yang berwarna pink digunakan bagi tipe kulit normal dan sifatnya sensitif.

4. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion

Sering kali terjadi, setelah dibersihkan maka kulit wajah mudah mengalami kekeringan yang disebabkan oleh minyak alami, noda, dan kotoran yang menempel. Oleh sebab itu, Anda bisa memanfaatkan lotion pelembab Garnier ini sebagai daily skincare tiap harinya.

Produk dari Garnier Sakura White cocok untuk umur berapa? Lotion pelembab Garnier ini cocok bagi wanita usia 30 tahun keatas dan juga bagi remaja dewasa usia 20 tahunan. Produk tersebut dipercaya ampuh menghidrasi kulit wajah agar lebih lembut, halus, dan kenyal.

Lotion pelembab Garnier kaya akan kandungan Hyaluronic Acid, vitamin B3, dan ekstrak sakura yang akan menutrisi dan juga mencerahkan wajah. Hal yang paling penting, produk dari Garnier Sakura White ini dipercaya efektif memaksimalkan perawatan wajah Anda.

Bahaya Garnier Sakura White Jika dalam Penggunaannya Tidak Cocok

1. Menimbulkan Jerawat

Walaupun Garnier Sakura White cocok untuk umur berapa saja, akan tetapi ada beberapa orang yang mengaku tidak cocok menggunakan produk dari Garnier ini. Kulit Anda bisa tiba-tiba muncul jerawat dalam 3-10 hari penggunaan.

Jerawat yang muncul tersebut sebenarnya pertanda jika kulit Anda tidak cocok dengan formula bahan aktif dari Garnier tersebut. Jadi untuk mencegah bahan aktif tersebut masuk dan meresap ke dalam kulit, maka keluarlah jerawat tersebut.

2. Kulit Wajah Semakin Berminyak

Walaupun masalah satu ini dianggap tidak terlalu berbahaya, akan tetapi akan memicu masalah baru pada wajah. Masalah tersebut terjadi karena pemakaian krim berlebih dapat menyebabkan minyak yang diproduksi semakin tidak terkontrol dan menumpuk di dalam wajah.

3. Kulit Wajah Terasa Gatal

Garnier Sakura White cocok untuk umur berapa saja, akan tetapi jika dalam penggunaannya menimbulkan rasa gatal, maka sebaiknya dihentikan. Hal itu disebabkan karena formula krim pada produk tidak cocok dipakai kulit Anda.

Sebenarnya Garnier Sakura White cocok untuk umur berapa saja dan tidak menimbulkan bahaya jika digunakan dengan benar pada jenis kulit. Oleh sebab itu, ada baiknya Anda berhati-hati dalam memakai daily skincare tersebut untuk kegiatan sehari-hari.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.