Ms Glow Luncurkan Produk Whitening Daily BB Cream, Segini Harganya! - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Ms Glow Luncurkan Produk Whitening Daily BB Cream, Segini Harganya!

Manfaat Whitening Daily BB Cream, Cara Menggunakan Whitening Daily BB Cream, Ingredients Whitening Daily BB Cream, harga whitening daily BB cream
Ms. Glow Luncurkan Produk Whitening Daily BB Cream, Segini Harganya! - Siapa yang tak kenal dengan produk kecantikan MS Glow beauty. Pasalnya, produk ini memang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan bukan hanya digunakan oleh masyarakat menengah ke bawah, melainkan juga digunakan oleh para selebriti sekelas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mengingat bahwa istri dari Raffi Ahmad ini merupakan brand Ambassador dari produk MS glow.

Ketenaran dari MS Glow bukan hanya karena keberadaan Nagita Slavina sebagai brand Ambassador, melainkan juga karena produk-produk yang diproduksi oleh Ms Glow tersebut sangatlah bagus dan terbukti mampu untuk menjaga kesehatan kulit.

Beberapa waktu lalu, MS Glow meluncurkan produk terbarunya yaitu whitening Day BB cream langsung disambut dengan ramah oleh para pecinta make up. Jika Anda penasaran dengan produk terbaru dari MS Glow beauty ini, maka Anda bisa mendapatkan beberapa informasinya dibawah ini.

Manfaat Whitening Daily BB Cream

Manfaat Whitening Daily BB Cream

Menjadi produk yang baru saja diluncurkan, tentu produk BB cream dari MS Glow beauty ini harus bisa bersaing dengan produk-produk sejenis lainnya, dengan memberikan manfaat whitening Day BB cream yang jauh lebih banyak daripada produk kecantikan pada umumnya. Ada beberapa manfaat yang bisa Anda temukan pada produk yang satu ini yaitu:
  1. Bisa membantu untuk melindungi kulit dari Blue Light
  2. Duo brightening agent mencerahkan kulit
  3. Bisa membantu untuk melembabkan dan menghidrasi kulit
  4. Bisa membantu memperlambat penuaan
  5. Non greasy, easy to blend
  6. Mampu meratakan warna kulit, sehingga tidak akan ada warna kulit yang belang
  7. Manfaat selanjutnya dari whitening daily BB cream yaitu bisa melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B karena mengandung SPF 30 PA++
  8. Bisa menutupi pori-pori di wajah tanpa khawatir akan menyebabkan munculnya komedo.
  9. Produk terbaru dari MS Glow beauty ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan memiliki peran sebagai perlindungan terhadap kulit dari berbagai macam ancaman yang bisa membuat kulit menjadi rusak dan tidak sehat.
  10. Sangat mudah untuk diaplikasikan
  11. Sangat mampu menghasilkan coverage yang natural sehingga tampak seperti tidak menggunakan Skin Care apapun.

Cara Menggunakan Whitening Daily BB Cream Yang Baik Dan Benar

Cara Menggunakan Whitening Daily BB Cream Yang Baik Dan Benar

Produk MS Glow beauty yang satu ini memang memberikan manfaat yang sangat banyak sebagaimana yang sudah disebutkan diatas. Namun untuk bisa mendapatkan manfaat tersebut tentu Anda selaku pengguna produk BB cream dari MS Glow beauty ini, maka Anda harus menggunakannya dengan cara yang tepat dan benar.

Caranya sangat mudah yaitu Anda mengambil whitening daily BB cream secukupnya saja dengan menggunakan jari. Namun pastikan bahwa jari Anda sedang dalam keadaan yang bersih. Kemudian Anda bisa langsung mengaplikasikannya kepada wajah dan pada bagian leher secara merata.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka Anda harus menggunakannya setiap hari setelah melakukan skin care rutin yang kemudian bisa dilanjutkan dengan produk make up kesayangan Anda untuk mempercantik penampilan.

Ingredients Terbaik Yang Ada Pada Whitening Daily BB Cream

Ingredients Terbaik Yang Ada Pada Whitening Daily BB Cream

Tidak mungkin suatu produk bisa dipercaya oleh masyarakat apabila tidak memberikan hasil yang maksimal. Begitu pula dengan produk yang dijual oleh brand MS Glow beauty. Tak hanya itu, brand kecantikan yang satu ini juga berani untuk menggunakan Nagita Slavina sebagai brand Ambassador.

Tentu hal ini tidak mudah karena memang harus disesuaikan dengan kualitas dari produk yang ditawarkan. Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa produk ini memiliki banyak sekali manfaat.

Hal ini dikarenakan produk whitening daily BB cream memiliki ingredient yang sangat bagus untuk perawatan wajah dan mungkin tidak bisa Anda temukan pada produk lainnya. Adapun ingredient terbaik yang ada pada produk daily bb cream miliki Ms Glow Beauty ini adalah sebagai berikut.
  1. SPF 30 PA++ untuk menangkal dampak buruk dari paparan sinar UV A dan UV B
  2. Nano white untuk mencerahkan warna kulit
  3. Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit
  4. Physalis Angulata Extract yang bermanfaat untuk meningkatkan kolagen pada kulit sehingga mampu meningkatkan kondisi kulit dan memproteksi kulit terhadap kerusakan akibat sinar biru atau cahaya biru yang biasanya diakibatkan oleh paparan gadget atau teknologi lainnya.
  5. Kandungan yang ada pada whitening daily BB cream selanjutnya yaitu duo brightening agent yang bekerja untuk mencerahkan kulit dua kali lipat lebih cepat.

Harga Whitening Daily BB Cream

Harga Whitening Daily BB Cream

Karena produk whitening daily BB cream ini merupakan produk yang sangat laris di pasaran, maka bisa dipastikan bahwa harga dari produk ini akan berbeda-beda di setiap tempat. Misalnya, jika Anda membeli produk ini langsung ke reseller MS Glow atau membeli ke pihak MS Glow beauty secara langsung, maka Anda akan mendapatkan produk tersebut dengan harga whitening daily BB cream Rp75.000 per picis.

Namun jika Anda membeli di platform online atau di toko-toko kecantikan, maka harganya bisa saja jauh lebih murah atau bahkan jauh lebih tinggi. Bahkan terdapat sebuah platform yang didalamnya menjual produk BB cream ini dengan harga yang lumayan tinggi yaitu sekitar Rp100.000.

Padahal harga produk ini di brand-nya masih cukup terjangkau. Maka dari itu, Anda harus membeli produk ini langsung kepada brand MS Glow beauty atau kepada resellernya. Selain karena harganya yang jauh lebih murah, keaslian barangnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Demikianlah beberapa informasi seputar produk terbaru dari MS Glow beauty yang bisa Anda ketahui setelah mengetahui dan membaca beberapa whitening daily BB cream review di atas, maka Anda tidak perlu lagi khawatir untuk membeli produknya. Jangan lupa membeli di resminya ya!
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar