Jangan Ragu, Inilah Beberapa Manfaat Serum Scarlett Whitening - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Jangan Ragu, Inilah Beberapa Manfaat Serum Scarlett Whitening

manfaat serum Scarlett whitening, urutan pemakaian serum Scarlett whitening, harga serum Scarlett whitening, review serum Scarlett whitening
Jangan Ragu, Inilah Beberapa Manfaat Serum Scarlett Whitening - Saat ini, ada banyak macam produk yang menawarkan banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit. Salah satu contohnya yaitu produk kecantikan dengan merk Scarlet kosmetik. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan produk kecantikan Scarlet kosmetik ini, pasalnya founder dari produk ini adalah Felicya Angelista seorang artis yang sangat terkenal di Indonesia.

Tak hanya foundernya yang terkenal, ternyata Scarlet kosmetik juga sangat terkenal di Indonesia. Salah satu produknya yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yaitu serum Scarlett whitening karena dipercaya memiliki manfaat yang sangat banyak serta harganya yang masih terjangkau.

Anda pun juga harus menggunakan produk-produk dari Scarlet, khususnya produk serumnya yang dikenal memiliki manfaat yang sangat banyak. Agar Anda semakin yakin, maka dibawah ini akan disebutkan beberapa informasi seputar serum dari Scarlett ini. Adapun informasi lebih lengkapnya adalah sebagai berikut.

Manfaat Serum Scarlett Whitening

Manfaat Serum Scarlett Whitening

Serum Scarlett whitening terdiri dari beberapa macam varian, tentunya dari beberapa varian ini memiliki perbedaan manfaat yang ditawarkan. Adapun beberapa manfaat serum Scarlett whitening berdasarkan varian dari serum ini adalah sebagai berikut:

1. Manfaat Scarlett Brightly Ever After Serum

Adapun beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan serum Scarlet varian Scarlett Brightly Ever After Serum ini adalah sebagai berikut:
  • Bisa membantu dalam mengontrol kadar minyak yang berlebih pada kulit wajah.
  • Dipercaya mampu mengimprovisasi warna kulit.
  • Mampu untuk membantu mengecilkan pori-pori.
  • Bisa membantu mencerahkan warna kulit.
  • Bisa menghaluskan kerutan dan garis yang ada pada kulit wajah.
  • Bisa membantu menghidrasi kulit karena didalamnya mengandung niacinamide.
  • Mampu memudarkan noda di wajah.
  • Bisa melembabkan dan meremajakan serta menutrisi kulit.
  • Bisa membuat kulit menjadi lebih rileks dan calm.
  • Bisa bekerja sebagai antioksidan dan sebagai anti pollution.

2. Manfaat Scarlett Acne Serum

Adapun beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan serum Scarlet varian Scarlett Acne Serum ini adalah sebagai berikut:
  • Bisa meregenerasi serta menjaga kulit yang sensitif tanpa menimbulkan efek iritasi.
  • Manfaat serum Scarlett whitening varian Scarlett Acne Serum bisa melembabkan kulit wajah.
  • Bisa menyehatkan kulit wajah, bisa mengurangi jerawat serta menyembuhkan jerawat yang sedang meradang, jerawat batu dan kulit yang sedang kemerahan serta iritasi.
  • Bisa meredakan peradangan jerawat dan memudarkan bekas jerawat.
  • Bisa membantu untuk mencerahkan, menenangkan, menghaluskan serta memudarkan bekas jerawat ataupun luka.

3. Manfaat Scarlett Glowtening Serum

Adapun beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan serum Scarlet varian Scarlett Glowtening Serum ini adalah sebagai berikut:
  • Bisa membantu dalam mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit menjadi glowing.
  • Bisa menenangkan dan bahkan memperbaiki skin barrier.
  • Bisa memudarkan bekas jerawat.
  • Menjadikan kulit jauh lebih sehat.
  • Mampu menyamarkan garis-garis halus dan efek hitam pada kulit wajah.

Urutan Pemakaian Serum Scarlett Whitening

Urutan Pemakaian Serum Scarlett Whitening

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya Anda harus bisa menggunakan serum ini sesuai dengan aturan atau urutan yang benar. Adapun urutan pemakaian serum Scarlett whitening adalah sebagai berikut:
  1. Langkah pertama yaitu Anda harus meneteskan 2 hingga 3 tetes serum tersebut ke kulit wajah.
  2. Lalu Anda bisa langsung mengusapnya dan memijatnya secara perlahan hingga merata pada kulit wajah.
  3. Kemudian diamkan beberapa saat hingga serum tersebut bisa meresap kedalam kulit wajah
  4. Pakailah serum dua kali sehari secara rutin yaitu pada pagi hari setelah Anda bangun tidur dan pada saat malam hari sebelum Anda tidur agar bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal dengan urutan pemakaian serum Scarlett whitening ini.

Harga Serum Scarlett Whitening

Harga Serum Scarlett Whitening

1. Scarlett Brightly Ever After Serum

Varian pertama dari serum Scarlet yaitu Scarlett Brightly Ever After Serum. Serum yang satu ini berbentuk gel yang berwarna merah dengan ukuran sekitar 15 mili.

Serum varian ini sangat cocok untuk digunakan pada orang-orang yang memiliki jenis kulit yang berminyak atau kering sensitif dan rentan terhadap kulit berjerawat serta bisa juga digunakan oleh orang dengan jenis kulit normal. Harga dalam satu botolnya yaitu Rp75.000.

2. Scarlett Acne Serum

Kemudian varian kedua yaitu Scarlett Acne Serum. Serum yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh orang-orang dengan jenis kulit wajah yang kering, sensitif, berminyak dan bahkan dan tahan terhadap jerawat.

Sekarang ini memiliki ukuran yang sama dengan serum pertama yaitu sekitar 15 mili dengan harga serum Scarlett whitening yang juga sama yaitu sekitar Rp75.000.

3. Scarlett Glowtening Serum

Varian yang terakhir ini merupakan serum terbaru dari Scarlett whitening yang baru dirilis pada tahun 2021, tepatnya tanggal 12 Juni yang lalu. Serum ini juga bisa digunakan oleh orang-orang yang bermasalah dalam hal jerawat dan bagi Anda yang ingin mengglowingkan wajah.

Serum ini juga memiliki ukuran yang sama yaitu sekitar 15 mili dengan harga serum Scarlett whitening yang juga sama yaitu sekitar Rp75.000.

Demikianlah beberapa informasi seputar serum dari Scarlett whitening. Jika dilihat pada segi manfaat, tentunya serum ini memiliki kandungan kandungan yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah serta menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit.

Brand yang satu ini tentu tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Mengingat bahwa founder dibalik produk ini adalah seorang artis terkenal yaitu Felicya Angelista. Dari beberapa review serum Scarlett whitening di atas, tentu Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan serum ini. Karena dipastikan bisa membuat anda Glow up. Namun dengan catatan bahwa Anda menggunakan perawatan Scarlet ini secara rutin dan konsisten.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar