Review Red Jelly Roro Mendut yang Bisa Mencerahkan Kulit - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Review Red Jelly Roro Mendut yang Bisa Mencerahkan Kulit

Manfaat red jelly roro mendut, cara pakai red jelly roro mendut, red jelly roro mendut untuk kulit berminyak
Review Red Jelly Roro Mendut yang Bisa Mencerahkan Kulit -  Roro Mendut adalah brand skincare lokal yang namanya tengah naik daun. Salah satu produknya yang paling populer adalah Red Jelly Roro Mendut. Untuk Anda yang tertarik menggunakan produknya namun masih bimbang, berikut adalah review Red Jelly Roro Mendut lengkap.

Sebagaimana produk Roro Mendut lainnya, Red Jelly menggunakan bahan alami yang berasal dari rempah rempah. Maka tak heran jika produknya aman untuk semua kondisi kulit, baik pemilik kulit berminyak, kering ataupun kombinasi.

Sekilas Tentang Roro Mendut

Roro Mendut mengeluarkan berbagai produk perawatan yang bisa Anda coba, mulai dari skincare, hair care, hingga bodycare. Semua produknya menggunakan bahan herbal khas Indonesia, sehingga cocok dengan berbagai masalah kulit wanita masa kini.

Untuk perawatan wajah atau facial treatment, Roro Mendut menawarkan 3 produk dari Jelly Family. Tiap produknya punya ciri khas berupa bahan, warna dan fungsi yang berbeda, diantaranya adalah:
  • Rosehip Red Jelly, produk ini bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.
  • Centella Asiatica Green Jelly, dengan warna hijaunya yang khas, produk ini sering disebut sebagai produk Red Jelly Roro Mendut untuk kulit berminyak dan wajah bruntusan.
  • Tamanu Orange Jelly, merupakan produk Jelly Family yang bisa mengatasi masalah jerawat.

Review Red Jelly Roro Mendut

Review Red Jelly Roro Mendut

1. Kemasan Luar

Red Jelly Roro Mendut dikemas dengan bahan kertas untuk kemasan luarnya. Kertas ini sudah dibentuk sedemikian rupa sehingga serupa trapesium, membuat packaging produknya tak gampang bergeser. Kemasan luarnya juga punya warna yang berbeda, tergantung jenisnya.

Untuk produk Red Jelly, warna kemasannya merah, sedangkan Centella Asiatica Green Jelly punya warna hijau yang ikonik. Untuk produk Tamanu Orange Jelly, sesuai namanya, kemasannya punya warna kuning dengan semburat oranye.

Tiap sisi kemasan luar Red Jelly menjelaskan mengenai deskripsi produk, mulai dari komposisi bahan, manfaat pemakaian dan bagaimana cara pemakaian yang benar. Dengan membaca bagian ini, Anda tak akan salah pakai selama pemakaian produk Roro Mendut.

2. Packaging Bagian Dalam

Review Red Jelly Roro Mendut berikutnya adalah packaging bagian dalam. Packaging krim ini menggunakan mini jar berwarna putih berbahan plastik. Sebagai branding, packaging di bagian dalam menggunakan gambar wanita Jawa yang memakai kebaya.

Ada dua pilihan ukuran yang bisa Anda pilih, yakni ukuran 15 gram dan 50 gram. Jika Anda ingin mencoba dulu produknya, ukuran 15 gram lebih disarankan. Ukuran ini juga lebih travel friendly, sehingga bisa Anda bawa kemana-mana.

3. Tekstur Krim Red Jelly

Secara tekstur, krim Red Jelly Roro Mendut serupa dengan gel transparan yang berwarna pink. Jika dipegang, teksturnya memang seperti jelly yang lunak, sehingga pengaplikasiannya tidak sulit untuk dibalurkan ke wajah.

Kalau dibandingkan dengan krim pada umumnya, banyak beauty enthusiast yang menyatakan Red Jelly Roro Mendut agak sticky dan lengket. Meski begitu, lengketnya masih dalam tahap wajar dan tak akan mengganggu selama pemakaian.

Ketika diaplikasikan ke wajah, rasa lengket tersebut tak akan tersisa di tangan. Krim jelly akan langsung terserap ke dalam kulit dan after effect-nya adalah rasa lembab. Ratakan dengan lembut ke seluruh wajah dan pijat dengan perlahan agar nutrisinya meresap.

4. Kandungan dan Manfaat

Kandungan dan Manfaat

Membahas review Red Jelly tak akan lengkap tanpa membahas kandungan dan manfaat Red Jelly Roro Mendut. Produk ini menggunakan berbagai rempah alami asli Indonesia dan dipadukan dengan formula kimia yang aman di kulit, diantaranya adalah:
  • Rosehip, merupakan bahan alami yang kaya dengan antioksidan. Bahan ini secara aktif akan membuat tubuh dan kulit menjadi tahan terhadap polutan.
  • Hyaluronic acid, pemakaian bahan ini di dalam skincare akan membantu menjaga kulit wajah tampak awet muda dan meminimalisir munculnya tanda penuaan dini.
  • Buah delima, buah berwarna merah ini juga mengandung anti oksidan dan vitamin tinggi yang baik untuk kesehatan kulit.
  • Akar manis, termasuk dalam rempah alami Indonesia yang bisa mengatasi hiperpigmentasi pada kulit.
  • Glutathione, termasuk dalam formula aktif yang bisa membantu Anda mencerahkan kulit.
  • Alpha arbutin, pemakaian alpha arbutin yang sesuai kadarnya bisa membuat kulit tampak cerah secara alami.
  • Vitamin B3, kandungan vitamin yang bisa meminimalisir munculnya bakteri penyebab jerawat dan mengobatinya.
  • Collagen, bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan terjaga kekenyalannya.
Dengan berbagai kandungan tersebut, tidak heran jika Red Jelly Roro Mendut punya aroma wangi buah yang segar. Meski punya fragrance, namun wanginya lembut dan tidak menusuk hidung ketika digunakan di wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cara pakai Red Jelly Roro Mendut bisa dilakukan dengan 2 kali pengaplikasian, yakni di pagi hari sebagai day cream dan di malam hari sebagai sleeping mask.

Setelah membaca review Red Jelly Roro Mendut diatas, apakah Anda tertarik mencoba produknya untuk merawat kulit? Agar hasilnya sesuai dengan keinginan, pastikan memakainya sesuai aturan yang tertera dalam kemasan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar