Rekomendasi Serum Glow Yang Bisa Anda Coba!

Daftar Isi [Tutup]

    Rekomendasi Serum Glow Yang Bisa Anda Coba! Jika Anda mencari produk perawatan kulit untuk ditambahkan setelah pembersih Anda tetapi sebelum pelembab Anda, serum mungkin merupakan pilihan terbaik. Serum cenderung memiliki konsistensi cair dan meninggalkan residu minimal, membuatnya sempurna untuk pelapisan. Serum mengandung konsentrasi bahan aktif yang lebih kuat seperti asam hialuronat , vitamin C, niacinamide , dan banyak lagi.

    Serum biasanya adalah produk bertekstur berbasis air atau seperti gel yang dikemas dengan bahan-bahan terkonsentrasi yang menargetkan masalah tertentu. Karena serum menargetkan masalah kulit tertentu, serum dapat dengan mudah disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Teruslah membaca untuk menemukan serum wajah terbaik untuk setiap jenis kulit.

    Bagaimana Cara Memilih Serum Glow Yang Tepat?

    Admin tidak menyarankan menggunakan serum hanya karena itu sesuatu yang mewah untuk ditambahkan ke rutinitas Anda. Admin menyarankannya supaya Anda memilih yang tepat dan dapat membuat semua perbedaan untuk semua jenis kulit. Tapi apa faktor terpenting dalam menentukan bagaimana memilih serum glow wajah yang cocok dengan kulit Anda? Simak ulasannya!

    Serum wajah adalah produk perawatan kulit terkonsentrasi yang penuh nutrisi untuk kulit Anda. Ini biasanya formula berbasis air dengan infus bahan padat untuk menargetkan sesuatu yang spesifik seperti garis halus, kerutan, atau bintik hitam. Karena mereka begitu penuh dengan nutrisi, sedikit saja sudah cukup.

    Cara terbaik untuk menggunakan serum glow adalah setelah pembersihan dan kemudian menggunakan toner dalam rutinitas Anda dan tepat sebelum pelembab Anda. Jenis produk ini mudah diserap oleh kulit sehingga Anda ingin mengaplikasikannya sebelum pelembab agar serum dapat menyerap sepenuhnya ke dalam kulit Anda.

    Kemudian pelembab Anda diterapkan di atas itu untuk membantu kulit Anda menyerap semua komponen bergizi. Pertama dan terpenting, serum adalah hydrator. Karena memiliki basis berair dengan sedikit atau tanpa minyak di dalamnya, fungsi serum adalah menambahkan air.

    Apa Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Serum Glow?

    Mengetahui bahwa serum Anda adalah kekuatan yang membantu menyeimbangkan kulit Anda adalah hal yang luar biasa karena memberi Anda produk untuk diasah ketika Anda memikirkan apa tujuan perawatan kulit Anda. Berikut adalah beberapa hal yang ingin Anda pastikan untuk dicari ketika memilih serum wajah. Pertama, pertimbangkan bahan bersihnya.

    Admin pikir penting untuk menggunakan produk berbasis bumi untuk seluruh rutinitas Anda. Tetapi, karena serum Anda dibuat untuk menjadi produk yang paling banyak diserap dalam rutinitas Anda, sangat penting untuk memeriksa bahan-bahannya. Serum itu berair dan tubuh kita seperti spons untuk hal-hal berbasis air, jadi kita perlu melakukan uji tuntas dengan bahan-bahan yang satu ini.

    Apa yang tidak ingin Anda temukan adalah pengawet sintetis atau bahan berbasis minyak bumi. Kemudian pertimbangkan pula bahwa produk tersebut harus bisa menghidrasi. Ini tidak perlu dikatakan lagi tetapi jika Anda menggunakan produk yang menghidrasi, Anda ingin memastikan bahwa ada bahan yang menambahkan air ke kulit!

    Lidah buaya menjadi bahan dasar yang luar biasa untuk serum karena seperti menggunakan sebungkus kecil air yang menempel cukup lama untuk menyerap ke dalam kulit. Ini juga merupakan tanaman luar biasa yang kaya akan asam amino, mineral, dan enzim plus dapat digunakan untuk memasukkan bahan luar biasa lainnya ke dalam kulit!

    Rekomendasi Serum Yang Bisa Anda Coba!

    1. Niacinamide Biasa 10% + Seng 1%

    Niacinamide

    Sementara orang dengan kulit kering berbondong-bondong ke asam hialuronat, orang dengan kulit berminyak sering berbondong-bondong ke niacinamide. Serum niacinamide dan zinc oleh The Ordinary ini mungkin memiliki tempat di setiap rutinitas perawatan kulit berminyak. Namun, orang dengan kulit sensitif mungkin tidak bereaksi dengan baik terhadap niacinamide.

    Jika Anda memiliki kulit sensitif, mulailah dengan konsentrasi niacinamide yang lebih rendah sebelum mencoba produk ini, yang memiliki konsentrasi 10 persen. Kedua bahan aktif utama dalam serum ini dipilih dengan cermat. Niacinamide adalah antioksidan dan juga dikenal sebagai vitamin B3. Produk ini mencerahkan dan melegakan kulit, menjadikannya musuh tangguh bagi kulit kusam.

    2. Farmacy Honeymoon Glow AHA Resurfacing Night Serum

    Farmacy Honeymoon Glow AHA Resurfacing Night Serum

    Serum malam AHA ini adalah cara cepat untuk mengelupas dan menghidrasi kulit Anda pada saat yang bersamaan. Campuran pengelupasan mengelupas sel-sel kulit mati dan mengurangi munculnya hiperpigmentasi, pori-pori, garis-garis halus, dan kerutan. Ini juga mengandung asam hialuronat, sahabat kulit kering. Asam hialuronat menarik air ke dalam kulit untuk menghidrasi dari dalam dan membuat kulit kenyal.

    Meskipun kehadiran madu membuat produk tidak ramah vegan, madu menenangkan dan melembabkan kulit sambil memberikan manfaat antioksidan. Orang dengan kulit sensitif harus memperhatikan bahwa kadar AHA dalam produk ini dapat menyebabkan rasa perih dan terbakar. Meskipun efek ini biasanya bersifat sementara, kulit mungkin terlihat merah dan teriritasi dengan penggunaan yang berlebihan.

    3. Serum Glow Nasa

    Serum Glow Nasa

    Serum Gold Nasa terkenal akan manfaatnya untuk mencerahkan serta menyamarkan kerutan di wajah. Terbukti banyak testimoni positif yang merasakan manfaat Niacinamide, Licorice root extract, dan Alpha arbutin yang membantu dalam mencerahkan kulit, melembabkan, dan menyamarkan garis halus pada kulit. Nah, selain itu, vitamin C yang terkandung di dalamnya dapat membantu dalam menyamarkan noda dan flek hitam bekas jerawat.

    4. Beauty of Joseon

    Beauty of Joseon

    Serum ini adalah rahasia Anda untuk mendapatkan kulit madu yang bercahaya dan bercahaya. Dikenal dengan formulasi herbal Korea yang bersih, Beauty of Joseon menciptakan serum ini khusus untuk kulit yang rentan jerawat, untuk membantu menenangkan dan menyembuhkan iritasi. Propolis secara alami antiseptik dan anti-inflamasi, membantu tidak hanya untuk menenangkan dan menenangkan, tetapi untuk melangkah lebih jauh dan meningkatkan pergantian sel untuk menyembuhkan kulit bermasalah.

    Itulah review singkat mengenai serum glow dan beberapa produk lainnya yang bisa Anda jadikan referensi. Selain itu, terdapat pula trik untuk memilih serum yang tepat untuk kulit wajah Anda. Selamat mencoba!

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Serum Glow Yang Bisa Anda Coba!"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel