Biaya Laser untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah di Natasha - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Biaya Laser untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah di Natasha

Flek hitam membandel bawa saja ke klinik kecantikan untuk dibasmi, dan ini estimasi biaya laser untuk menghilangkan flek hitam di wajah di Natasha
Biaya Laser untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah di Natasha - Ada banyak orang yang berusaha menyingkirkan flek hitam, termasuk salah satunya dengan teknik laser. Saat ini sudah banyak klinik kecantikan yang menawarkan layanan satu ini dan diantaranya klinik Natasha. Nah, kira-kira berapa ya biaya laser untuk menghilangkan flek hitam di wajah di Natasha?

Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang serius mengingat ada sebagian orang yang beranggapan bahwa perawatan wajah menggunakan laser itu tidaklah murah. Benarkah demikian? Simak informasi berikut untuk mendapatkan jawabannya.
 

Mengenal Klinik Kecantikan Natasha

Mengenal Klinik Kecantikan Natasha

Natasha adalah klinik kecantikan yang berfokus membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan sudah ada sejak tahun 1999 silam. Kini klinik ini bisa Anda temukan dengan mudah karena mempunyai ratusan cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Pastinya, Natasha bisa sampai sejauh ini karena produk serta pelayanan yang diberikan benar-benar berkualitas. Tidak mengkhususkan untuk satu jenis kulit, Natasha bahkan memberikan pelayanan serta perawatan untuk beragam jenis kulit.

Pastinya perawatan itu tidak diberikan secara asal-asalan melainkan disesuaikan dengan masalah yang dialami. Perawatannya itupun ada kategorinya berdasarkan usia dan jenis kelamin pelanggan yang terdiri atas pria, wanita dan remaja.

Adanya kategori seperti ini pastinya berpengaruh pada perawatan yang diberikan. Natasha cenderung memberikan perawatan dengan produk alami jika pelanggannya masih remaja. Sedangkan kalau orang yang sudah dewasa, perawatan yang diberikan adalah kombinasi produk alami dengan teknologi.

Termasuk Anda yang melakukan perawatan di Natasha untuk menghilangkan flek hitam, juga akan bertemu dengan sejumlah alat canggih yang digunakan nantinya. Dan sekali lagi, teknologi atau alat yang digunakan ini akan disesuaikan dengan jenis serta masalah kulit.

Jenis Laser dan Manfaat Laser Peel Natasha

Jenis Laser dan Manfaat Laser Peel Natasha

Perawatan laser di Natasha sendiri ada beberapa pilihan yang salah satunya adalah laser peel. Berikut penjelasan beberapa jenis laser di Natasha dan manfaatnya.

1. Laser Peel

Laser peel ini sendiri adalah perawatan yang diklaim efektif dalam mengecilkan pori-pori besar sekaligus mengurangi minyak yang berlebih pada wajah. Tidak hanya itu, laser peel juga akan meningkatkan pembentukan kolagen, mengurangi jumlah sel pigmen kulit serta menghaluskan tekstur kulit.
 

2. Laser CO2

Selain laser peel, ada juga laser CO2 yang memang diperuntukkan untuk mengatasi bercak hitam di wajah. Selain bercak hitam, laser CO2 ini biasa digunakan oleh mereka yang ingin menghilangkan skin tag, keratosis seboroik, tahi lalat dan sebagainya.
 

3. Laser Pigmen

Kemudian ada juga yang disebut dengan laser pigmen yang juga membantu mengatasi flek hitam sekaligus merangsang pembentukan kolagen baru. Kabarnya, dalam tiga minggu saja flek hitam sudah menipis.
 

4. Laser Dual Yellow

Kalau laser dua yellow, ini adalah laser yang akan membantu mengatasi berbagai kelainan kulit. Kelainan kulit yang dimaksud diantaranya ialah tanda lahir merah lentigines atau age spot, teleangiektasi, rosacea, angioma, bintik, tanda lahir warna coklat, pigmentasi sampai dengan keratosis seboroik.
 

Estimasi Biaya Laser untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah di Natasha

Estimasi Biaya Laser untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah di Natasha

Saat Anda mengunjungi klinik kecantikan untuk menghilangkan flek hitam di wajah, tentu harus menyiapkan dananya terlebih dahulu. Soal dana ini bervariasi ya tergantung pada klinik kecantikan mana yang dikunjungi.

Kalau di Natasha sendiri, untuk mendapatkan perawatan laser Anda hanya perlu menyiapkan dana yang kisarannya antara Rp 500.000 hingga Rp 2 jutaan. Untuk menghilangkan flek hitam ini, ada perawatan laser CO2 yang pelaksanaannya akan dilakukan oleh tenaga profesional.

Di Natasha, laser CO2 akan dihitung per titik yang akan dihilangkan namun untuk lebih jelasnya Anda bisa buka akun Instagram Natasha langsung. Hal yang pastinya adalah besarnya biaya yang harus dikeluarkan dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya adalah tingkat keparahan kasusnya.

Agar biaya yang dikeluarkan tidak sia-sia setelah melakukan perawatan ini, Anda perlu mengikuti anjuran dari dokter serta mengaplikasikan krim yang diberikan secara rutin. Untuk biaya krimnya sendiri, biasanya sudah menjadi satu dengan biaya perawatannya.
 

Cara Melakukan Perawatan untuk Menghilangkan Flek Hitam di Natasha

Cara Melakukan Perawatan untuk Menghilangkan Flek Hitam di Natasha

1. Datangi Klinik Kecantikan Natasha Terdekat

Untuk mendapatkan perawatan menghilangkan flek hitam, sudah tentu Anda harus mendatangi klinik Natasha terdekat terlebih dahulu. Setelah sampai di sana, Anda bisa bertanya pada petugas yang ada untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Biasanya di sini Anda juga akan ditawari untuk membuat kartu member. Silahkan pikirkan dengan baik apakah Anda akan membuatnya atau tidak. Kalau membuatnya, Anda akan mendapatkan keuntungan biasanya berupa diskon. Kalaupun tidak ingin membuatnya juga tidak masalah.
 

2. Konsultasi

Pengunjung baru Natasha biasanya akan dimintai kartu identitas oleh petugas, baru setelah itu akan diantarkan untuk konsultasi. Konsultasi ini biasanya tidak terlalu lama karena ada banyak antrian, jadi sebelum masuk ke ruangan sebaiknya siapkan hal penting apa saja yang akan ditanyakan.

Di sesi ini Anda bisa menyampaikan keluhan sekaligus menanyakan biaya perawatan yang disarankan. Jangan ragu untuk bertanya ya. Begitu konsultasi selesai dan Anda tidak ingin langsung melakukan perawatan, bisa segera pulang.

Tetapi kalau ingin langsung melakukannya, nanti dokter akan menuliskan perawatan apa saja yang akan dilakukan nanti berikut dengan jenis krimnya. Catatan ini dibawa ke petugas lalu tunggu panggilan dari petugas lagi.

Kalau Anda ingin melakukan perawatan di Natasha, usahakan saat waktu benar-benar luang ya. Sebab prosesnya lama, apalagi kalau banyak pengunjung.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar