Tips Memakai Toner MS Glow, agar Hasilnya Maksimal

Daftar Isi [Tutup]

    Tips Memakai Toner MS Glow, agar Hasilnya Maksimal - Menggunakan toner sebagai bagian dari aktivitas rutin sehari-hari, memang dilakukan banyak orang. Tidak saja pada wanita dewasa, mereka yang berada di usia pubertas dan para pria, juga menggunakan produk ini.

    Pada dasarnya, kandungan toner sendiri 95% adalah air, sehingga cenderung aman untuk digunakan sehari-hari. Baik itu kulit yang tidak bermasalah ataupun kulit yang sedang bermasalah.

    Saat ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam merk kosmetik yang mengeluarkan toner. Salah satunya adalah merek lokal yang ternama, yaitu MS Glow.

    Produk toner MS Glow sendiri ada dua macam, yaitu Glowing Toner dan Acne Clear Toner. Keduanya jelas diperuntukkan untuk jenis kulit yang berbeda. Jika glowing toner aman digunakan untuk kulit wajah normal, kombinasi atau sensitif, maka acne clear toner maka sebaiknya digunakan hanya untuk kulit berjerawat.

    Sebelum mengetahui bagaimana cara memakai toner MS Glow, yuk, cari tahu dulu apa saja kandungan serta manfaat dari toner ini.

    Kandungan Toner MS Glow

    Kandungan Toner MS Glow

    Toner MS Glow mengandung Lactic Acid, Glycolic Acid, serta Licorice Extract, Aquaxyl TM, Mulberry Extract, juga Sodium PCA.

    Lactic Acid, Glycolic Acid, dan juga Licorice Extract, dipercaya bisa membantu mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati. Sehingga kulit wajah bisa menjadi lebih cerah. Tidak hanya itu kelembaban dan kelembutan kulit pun bisa Anda dapatkan.

    Sementara pada acne toner, terdapat kandungan witch hazel extract serta Canadian willowherb. Dimana keduanya bisa membantu menghilangkan jerawat serta membunuh bakteri penyebab jerawat.

    Kandungan lain yang terdapat pada acne toner MS Glow adalah Aqua, Butylene Glycol, Propylene Glycol. Kemudian Niacinamide, Phenoxyethanol, Fomes Officinalis Extract, juga Aloe Barbadensis Leaf Extract. Didalamnya juga terdapat Citrus Limon Fruit Extract, Hamamelis Virginiana, Epilobium Angustifolium Flower Leaf Stem Extract, Quaternium-73, Disodium EDTA, juga Ci 77499.

    Toner MS Glow tidak mengandung alkohol, sehingga tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering. Kulit akan menjadi lebih bersih, bersinar, dan lebih kenyal.

    Cara Menggunakan Toner MS Glow

    Cara Menggunakan Toner MS Glow

    Setelah mengetahui apa saja kandungan di dalam toner MS Glow, kini saatnya Anda mengetahui bagaimana cara memakainya.

    Sama seperti toner pada umumnya, maka toner MS Glow juga hanya digunakan pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakanlah sabun pembersih khusus wajah atau susu pembersih. Agar hasilnya maksimal, Anda juga bisa menggunakan rangkaian pembersih wajah dari MS Glow.

    Setelah wajah benar-benar bersih, maka keringkan dengan handuk atau tisu, secara perlahan. Berikutnya semprotkan toner ke permukaan kapas, kemudian tepuk-tepukkan kapas yang sudah ke seluruh permukaan wajah secara merata, hindari area mata.

    Berikan sedikit penekanan di wajah, agar toner bisa mengangkat sel kulit mati. Kemudian diamkan beberapa saat hingga toner mengering dan siap menggunakan pelembab maupun serum wajah.

    Cara menggunakan toner ms glow tanpa kapas juga bisa Anda lakukan. Hal ini dikarenakan toner MS dikemas dalam bentuk spray. Namun sekali lagi, pastikan untuk tidak mengenai area mata yang sensitif.

    Penggunaan kapas sendiri, memang lebih memudahkan penggunaan toner dan lebih disarankan. Karena tangan biasanya mengandung bakteri yang justru akan menimbulkan masalah baru bagi kulit Anda.

    Hindari menggosok toner yang sudah diaplikasi ke wajah dengan keras. Karena selain merusak kulit wajah, Anda juga akan merasa kulit perih. Tepuk secara perlahan kulit wajah yang telah diberi toner adalah cara yang terbaik.

    Waktu Terbaik Menggunakan Toner MS Glow

    Waktu Terbaik Menggunakan Toner MS Glow

    Kemudian kapan memakai toner ms glow yang seharusnya. Toner sebaiknya digunakan dua kali dalam satu hari. Penggunaannya bisa dilakukan pada pagi hari sebelum Anda melakukan aktivitas. Sementara yang kedua, toner sebaiknya digunakan pada malam hari sebelum Anda pergi tidur.

    Pagi hari sebelum wajah menggunakan pelembab, serum dan make up, maka toner tidak boleh Anda lupakan. Penggunaan serum dan pelembab, akan lebih maksimal karena toner. Begitu juga dengan make up yang tahan lama bisa Anda dapatkan bila kulit waja sudah menggunakan toner.

    Jika toner digunakan pada malam hari, maka fungsinya akan mengembalikan kelembaban kulit wajah. Sehingga kulit akan terhidrasi dan terasa lebih sehat keesokan paginya.

    Berikut ini adalah urutan pemakaian MS Glow yang seharusnya.
    1. Bersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, juga make up dengan menggunakan sabun pembersih wajah atau susu pembersih.
    2. Pastikan kulit sudah benar-benar bersih dan bilas dengan air, kemudian keringkan dengan handuk bersih.
    3. Semprotkan toner MS Glow ke kapas.
    4. Aplikasikan toner ke seluruh wajah dengan kapas tadi, hindari area mata.
    5. Tepuk-tepuk dengan lembut wajah yang sudah diberi toner.
    6. Tunggu hingga toner berna-benar menyerap ke dalam kulit.
    7. Gunakan pelembab wajah dan serum untuk mengikat kelembaban kulit.

    Manfaat Toner MS Glow

    Manfaat Toner MS Glow

    Anda sudah mengetahui apa saja kandungan, juga cara pakai toner MS Glow ini. Berikutnya yuk, kenali lebih jauh lagi, manfaat toner MS Glow ini.

    Aman digunakan oleh ibu menyusui dan hamil, toner MS Glow ini, bisa mencerahkan kulit wajah, menjaga kelembabannya, menyeimbangkan pH kulit wajah, serta mencegah kulit menjadi kering. Sementara untuk acne toner MS Glow, bisa membantu mengatasi masalah jerawat, menghilangkan bekas jerawat, hingga menghilangkan minyak di kulit wajah yang bisa mengganggu penampilan.

    Itu dia manfaat, kandungan, serta cara memakai toner MS Glow yang perlu Anda ketahui. Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan produk ini, karena telah diuji coba dan mengantongi label BPOM.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Tips Memakai Toner MS Glow, agar Hasilnya Maksimal"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel