Ketahuilah Manfaat Dan Cara Pakai MS Glow Hair Serum - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Ketahuilah Manfaat Dan Cara Pakai MS Glow Hair Serum

Manfaat Dari Hair Serum, Cara Pemakaian Hair Serum, Apa Itu Hair Serum, Terhindar dari polusi dan sinar matahari, Rambut jadi sehat kembali
Ketahuilah Manfaat Dan Cara Pakai MS Glow Hair Serum - MS Glow adalah salah satu merek nasional paling populer di Indonesia. Didirikan pada tahun 2013 dengan produk perawatan kulit dan tubuh, MS Glow kini memiliki enam klinik di kota-kota besar Indonesia. Sebut saja Bali, Bandung, Malang, Surabaya, Jakarta.

Produk MS Glow juga banyak didistribusikan secara online. Sudah banyak memiliki reseller dengan berbagai macam produk, termasuk yang paling populer di kalangan pelanggan adalah MS Glow Hair Serum. Dimana serum ini sangat bermanfaat untuk mengatasi semua masalah rambut kita.

Seperti serum perawatan kulit, serum rambut memiliki tujuan yang sama. Ini untuk menutrisi batang rambut dan melindunginya dari kerusakan. Pernahkah Anda menambahkan produk ini ke rutinitas perawatan rambut Anda?

Apa Itu Hair Serum?

Apa Itu Hair Serum?

Serum rambut umumnya merupakan solusi rambut berbasis silikon. Fungsinya untuk menutupi helaian dan kutikula rambut dan juga bisa memperpanjang durasi ikal. Produk ini dirancang untuk melindungi rambut dari panas, polusi, sinar matahari atau traksi berlebihan saat menata rambut.

Essence atau serum ini memiliki efek mengkilat saat digunakan pada rambut dan terlihat lebih sehat. Serum rambut juga dapat digunakan pada rambut basah dan kering, dimana efeknya ini cukup mirip dengan serum pada perawatan kulit.

Jenis dari serum rambut juga cukup variatif bisa berupa hair tonic yang dioleskan di kulit kepala dan berupa lotion pada batang rambut. Harganya juga cukup beragam dan tergantung pada bahan yang digunakan untuk menghasilkan manfaat hair serum ms glow yang paling maksimal.

Manfaat Dari Hair Serum

Manfaat Dari Hair Serum

1. Terhindar dari polusi dan sinar matahari

Hair Serum adalah serum rambut berbasis silikon, asam amino dan ceramide. Ini tidak hanya melindungi, tetapi juga bertindak sebagai kondisioner, membuat rambut lembut dan berkilau.

2. Rambut jadi sehat kembali

Mengapa ada perbedaan pada rambut kering segera setelah menggunakan serum? Ini karena setiap helai rambut mengandung kelembaban, yang membantu mencegah helai rambut patah selama proses pengeringan. Salah satunya yaitu seperti pada beard and hair serum ms glow.

3. Rambut berkilau alami

Rambut kering identik dengan kusam dan kurang bersinar, adapun komponen silikon yang terkandung dalam esensi kecantikan memberikan kilau rambut serta harus digunakan sebelum menghaluskan.

4. Melindungi dari panasnya alat penata rambut

Lapisan silikon produk tidak hanya melindungi rambut dari sinar matahari dan kotoran, tetapi juga dari suhu ekstrem yang dihasilkan oleh perangkat penata rambut seperti pengering rambut, pelurus rambut, dan pengeriting.

5. Meminimalkan resiko kerusakan pada rambut

Rambut kering cenderung kusut dan patah, adapun dengan penggunaan serum rambut yang lebih teratur akan membuat rambut Anda jadi lebih lembut serta mudah untuk ditata.

6. Atasi rambut yang kusut

Ciri lain dari rambut kering yaitu seperti kusut dan bercabang. Dan untuk mengobatinya Anda dapat menggunakan serum khusus. Silikon dan nutrisi yang dikandungnya melembabkan dan merawat rambut. Rambut kasual dan keriting? Tidak mengatakan apa-apa.

7. Melembutkan rambut kasar

Ujung rambut sudah mulai bercabang dan tekstur kasar ini juga bisa menyebabkan kerutan di beberapa area. Serum rambut ms glow bisa mengatasi masalah ini dengan memperkuat akarnya.

Jika serum yang Anda gunakan adalah tonik, fungsi utamanya adalah untuk menutrisi dan menguatkan akar rambut. Karena bahan yang digunakan lebih mirip konsentrat sehingga lebih mudah diserap dan bekerja langsung pada akar.

9. Menumbuhkan Rambut Baru

Dapatkah serum atau essence membuat rambut tumbuh? Mungkin saja untuk produk yanh digunakan seperti toner atau konsentrat dengan bahan yang bekerja dari luar akar, bukan saja di batang rambut.

Dimana misinya adalah untuk meningkatkan kesehatan kulit kepala sekaligus agar dapat menutrisi akar rambut. Dengan penggunaan yang teratur, nutrisi yang tepat dan cara mencuci rambut yang benar, pertumbuhan rambut yang lebih sehat bukanlah hal yang mustahil.

Cara Pemakaian Hair Serum

Cara Pemakaian Hair Serum

Tak ayal pemakaian produk paket hair ms glow ini cukup mudah dilakukan. Ada beberapa hal yang perlu diingat untuk mendapatkan hasil terbaik, untuk itu mari ikuti penggunaan di bawah ini.

1. Mulai dari ujung rambut

Ada banyak manfaat untuk rambut dari ujungnya, tetapi tidak untuk kulit kepala. Cukup dengan meratakannya pada batang rambut di titik tengah saja. Lalu pada kulit kepala serta pada garis rambut yang bisa meningkatkan risiko menjadi rambut yang beruban.

2. Gunakan dengan hati-hati

Ingatlah bahwa penggunaan yang berlebihan dapat membuat rambut Anda lembut dan lengket. Saran kami, tuang sedikit dulu, lalu tambahkan perlahan.

3. Tidak perlu dibilas

Cara pakai hair serum ms glow selanjutnya bisa langsung dioleskan tanpa dibilas. Ini tidak sulit, dan sebelum menata dengan pengering rambut atau pelurus, itu harus benar-benar diserap oleh rambut. Ambil jumlah yang sesuai, gosokkan pada telapak tangan, oleskan ke rambut dan janggut Anda setelah cuci muka.

4. Dapat digunakan pada rambut basah

Kapan serum rambut digunakan? Nah, saat diaplikasikan pada rambut basah, serum akan bekerja paling baik. Biarkan rambut sedikit kering, lalu tuangkan ke telapak tangan dan gosok ringan. Oleskan lapisan atas dan biarkan kering seperti biasa.

5. Trik melembutkan rambut tanpa perlu menggosok

Seperti halnya pada sampo, jangan menggosok rambut Anda karena akan merusak kutikula, karena batang rambut bisa saja rapuh, rusak, atau bahkan patah. Gunakan jari Anda untuk menggosok dan menguleni dengan lembut.

Sekian ulasan mengenai manfaat dan cara pakai MS Glow Hair Serum yang perlu Anda ketahui. Dengan begitu Anda bisa memaksimalkan penggunaannya yang paling sesuai. Hingga akhirnya mendapatkan hasil terbaik tanpa merusak kandungan alami pada rambut dan menjaganya tetap sehat.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar