Mau Serum yang Multifungsi Produk Dalam Negeri, Npure Serum Jawabannya! - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Mau Serum yang Multifungsi Produk Dalam Negeri, Npure Serum Jawabannya!

Serum yang Multifungsi Produk Npure Serum, Npure Serum Ingredients, Npure Centella Essence, Harga Npure Serum, Npure Centella Asiatica Essence
Mau Serum yang Multifungsi Produk Dalam Negeri, Npure Serum Jawabannya! - Salah satu produk perawatan wajah yang berfungsi untuk melembabkan wajah bentuknya berupa serum. Merupakan cairan yang agak kental yang memiliki kandungan bahan aktif yang berguna untuk merawat dan meremajakan kulit.

Umumnya, produk serum ini terasa ringan saat diaplikasikan pada kulit wajah. Teksturnya pun ringan sehingga mudah untuk diserap kulit. Serum ini memiliki beberapa manfaat yang sangat beragam, tergantung dari bahan yang ada pada serum itu sendiri.

Itu sebabnya sebelum membeli produk kecantikan berupa serum, penting bagi Anda untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja kandungan yang terdapat pada serum pilihan Anda tersebut agar bisa merasakan manfaatnya secara maksimal.

Salah satu produk perawatan wajah yang patut Anda coba adalah Npure Serum yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Satu hal yang membanggakan adalah, Npure merupakan brand lokal yang sangat populer dikalangan para beauty influencer. Tidak hanya mampu melembabkan kulit wajah, serum dari Npure ini juga memiliki peran multifungsi sebagai primer make up.

Dengan mengaplikasikannya pada wajah, make Anda akan lebih tahan lama. Selain itu, serum ini juga mampu menyamarkan pori-pori besar dan membuat wajah terlihat lebih cerah, lembab, dan halus. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh serum dari Npure ini adalah sifatnya yang cepat meresap dan tidak lengket di kulit serta mampu merawat kulit yang berjerawat.

Npure Serum Ingredients

Npure Serum Ingredients

Terdapat dua Produk unggulan dari Npure yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi masalah jerawat. Kedua produk tersebut adalah Npure Marigold Face Serum dan Npure Silky Face Serum. Kedua serum ini sama-sama memiliki kandungan bahan yang sangat berguna bagi kesehatan kulit.

Pada Marigold Face Serum, bahan alaminya terdiri dari niacinamide/ vitamin B3, natural oil, dan yang utama adalah ekstrak bunga marigold. Sedangkan pada Silky Face Serum memiliki kandungan yang terdiri dari Green Tea, Vitamin C, Javanese Turmeric, dan Centella Asiatica (daun pegagan).

Khasiat dari ekstrak kelopak bunga marigold diklaim bisa berfungsi sebagai antioksidan dan trans-lutein yang berfungsi sebagai anti-aging atau anti penuaan dini akibat paparan radiasi sinar UVB. Selain itu bunga marigold juga berguna untuk melembabkan kulit.

Sedangkan khasiat dari bunga pegagan (Centella Asiatica) adalah mampu menyembuhkan luka, perawatan anti-aging, mencegah timbulnya jerawat, dan mengatasi stretch mark. Untuk kandungan bahan alami Npure Serum lainnya seperti gold, green tea, dan lain-lainnya, berfungsi untuk menstimulasi pertumbuhan kulit, mengencangkan kulit, menghidrasi kulit, menyamarkan keriput dan garis halus, dan sebagainya.

Kedua jenis serum ini sama-sama tidak mengandung Paraben, SLS, dan juga alkohol. Jadi, aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan juga aman untuk para ibu hamil dan menyusui.

Npure Centella Essence

Npure Centella Essence

Salah satu produk dari Npure yang mengandung Centella Asiatica adalah Essence Centella. Berdasarkan ukurannya, kemasan yang terbuat dari botol kaca bening lengkap dengan tutup pipetnya ini lebih kecil dari face serum.

Saat diaplikasikan pada wajah, efeknya membuat wajah terasa lebih lembab dan kenyal. Hal ini tidak mengherankan karena salah satu kandungan bahannya adalah Centella Extract. Bahan alami ini mampu merawat kulit yang mengalami peradangan akibat jerawat dan dehidrasi kulit.

Bahan alami lainnya adalah Salicylic Acid, Milk Protein, dan Mixed fruit yang berfungsi membantu perawatan kulit yang berjerawat dan melembutkan kulit. Jika pada Npure Serum sebelumnya memiliki aroma yang khas, maka pada Essence Centella tidak berbau dan teksturnya cair.

Biasanya, Essence Centella digunakan setelah memakai toner pada malam hari. Cara pengaplikasiannya juga sangat mudah karena hanya tinggal menekan tutup pipet dan meneteskan beberapa cairan ke telapak tangan atau langsung ke wajah. Setelah itu, Anda tinggal mengusapkannya secara merata sambil dipijat agar cepat menyerap ke kulit wajah.

Harga Npure Serum

Harga Npure Serum

Jika Anda ingin membeli produk keluaran Npure berbentuk serum ini tidak perlu bingung karena telah tersedia di beberapa marketplace. Untuk harga satu botol serum Npure ukuran 15ml, harganya sekitar Rp120 ribu. Walau tergolong mahal, namun hasil akhir yang akan Anda dapatkan cukup sepadan dengan harganya.

Npure Centella Asiatica Essence

Npure Centella Asiatica Essence

Produk keluaran Npure yang juga ampuh untuk membasmi jerawat adalah N'Pure Centella Asiatica (Cica Series). Ini merupakan serangkaian produk kecantikan berupa skincare harian yang khusus untuk kulit berjerawat.

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan cica series ini karena Npure telah mengantongi BPOM dan sertifikat halal. Beberapa item yang ada pada cica series ini diantaranya adalah Toner, Facial Wash, Face Serum dan Essence. Untuk kemasan Face Essence Centella Asiatica berupa botol akrilik transparan dan lengkap dengan tutup pipet.

Warnanya didominasi dengan warna hijau segar khas centella asiatica. Seperti halnya Npure Serum, Essence Centella juga tidak mengandung Paraben, Mineral Oil, dan alkohol. Selain itu, pada produk yang satu ini juga tidak mengandung sulfat dan silikon sehingga aman bagi kulit sensitif dan yang berjerawat.

Satu hal lagi, manfaat yang bisa dirasakan saat Anda menggunakan produk dari Npure ini selain memberantas jerawat adalah membantu mengecilkan pori-pori. Buat Anda yang tertarik dan ingin membuktikan khasiatnya, Anda bisa membawa pulang satu botol ukuran 25ml dengan harga Rp135 ribu.

Untuk mengatasi permasalahan kulit yang cenderung berminyak dan dipenuhi oleh jerawat yang membandel, Anda bisa menggunakan Npure Serum. Produk asli dari Indonesia ini menjadi kian booming saat ini dan telah banyak digunakan oleh masyarakat luas. Untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik, gunakan serum dari Npure ini secara teratur.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar