6 Manfaat Fair Lovely Facial Foam untuk Wajah

Daftar Isi [Tutup]

    6 manfaat fair lovely facial foam untuk wajah - Jika Anda sedang melihat iklan di televisi, tentu sudah tidak asing bukan dengan produk dari Fair and Lovely? Ya, produk Fair and Lovely memang baru beberapa tahun terakhir terdengar di Indonesia. Padahal, produk ini sudah lama tercipta, lho.

    Sekitar tahun 1975 bertepatan di Mumbai, India, brand Fair and Lovely ini pertama kali lahir. Ternyata, perlu Anda ketahui bahwa brand Fair and Lovely ini merupakan salah satu brand yang cukup melegenda di India, tempat kelahirannya tersebut.

    Konon, Fair and Lovely dipercaya menjadi salah satu brand pelopor dari perawatan kulit wajah bagi seluruh wanita yang ada di dunia. Bahkan, ada banyak sekali orang yang berhasil menemukan dan mematenkan kekuatan nyata dari Vitamin B3 bagi kulit wajah.

    Kandungan Vitamin B3 pada produk Fair and Lovely ini diklaim dapat mencegah pembentukan melanin yang menjadi salah satu penyebab timbulnya noda hitam pada wajah, bekas hiperpigmentasi, dan warna kulit yang tidak merata. Karena hal inilah, akhirnya Fair and Lovely lebih memfokuskan produknya pada pencerahan wajah.

    Hingga saat ini, brand Fair and Lovely telah banyak merilis produk kecantikan yang tak kalah bersaing dengan produk lainnya. Nah, di Indonesia sendiri ada salah satu produk Fair and Lovely yang cukup difavoritkan, yakni Fair Lovely Facial Foam.

    Pembersih wajah dari Fairness Facial Foam ini memiliki beragam kandungan bahan aktif didalam formulasinya yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Berikut akan diberikan beberapa manfaat dari Fair and Lovely Fairness Facial Foam bila digunakan secara konsisten dan berkelanjutan.

    Membersihkan Wajah

    Fair Lovely Facial Foam Membersihkan Wajah

    Produk facial foam merupakan salah satu jenis sabun pembersih wajah yang sangat bermanfaat untuk mengangkat debu, kotoran, kelebihan minyak pada wajah atau sebum, bahkan keringat.

    Fair and Lovely Fairness Facial Foam sendiri diklaim dapat membersihkan wajah secara lembut. Jadi, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi akan merasakan harsh pada kulit wajah ketika menggunakan produk ini.

    Jila dilihat dari Fair and Lovely facial foam ingredientsnya, semua manfaat yang diklaim tersebut bisa didapatkan dari kandungan myristic acid atau asam miristat. Salah satu jenis asam lemak ini memang dipercaya sangat baik dalam mengurangi dan menarik kelebihan minyak pada kulit wajah.

    Akan tetapi, sebaiknya produk pembersih wajah yang mengandung asam miristat ini hanya digunakan untuk pemilik wajah normal to oily saja. Pasalnya, jika produk ini digunakan pada kulit wajah kering, maka akan semakin membuat wajah terasa kering dan kesat.

    Menjadikan Wajah Cerah Seketika

    Fair Lovely Facial Foam Menjadikan Wajah Cerah Seketika

    Manfaat lain yang nyata dari penggunaan Fair and Lovely Fairness Facial Foam ini dapat membuat kulit tampak lebih cerah seketika setelah mencuci wajah. Pasalnya, Fair and Lively Fairness Facial Foam ini memberikan manfaat untuk mencerahkan wajah dengan kandungan Tri-Fair Vitamin Complex dan Antioksidan yang ada dalam formulasinya.

    Kandungan ini sangat membantu dalam menjadikan kulit tampak lebih cerah. Efek tone up yang dihasilkan dari Fair Lovely facial foam ini memang bersifat sementara, namun bila produk ini digunakan secara berkelanjutan, maka manfaat untuk mencerahkan wajahnya pun bisa Anda dapatkan secara permanen.

    Mengurangi Noda Hitam

    Fair Lovely Facial Foam Mengurangi Noda Hitam

    Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa noda hitam menjadi salah satu penyebab terjadinya hiperpigmentasi pada kulit. Pembentukan noda hitam disini merupakan hasil dari tumpukan produksi melanin yang berlebih pada wajah.

    Pembentukan melanin ini pada dasarnya tidak berarti buruk pada kulit wajah. Karena melanin merupakan salah satu respon alami dari kulit dalam membentuk proteksi agar sinar matahari tidak langsung berinteraksi dengan kulit Anda.

    Sayangnya, produksi melanin ini tidak begitu disukai karena dianggap dapat mengganggu penampilan. Hal inilah yang menyebabkan hadirnya tabir surya untuk mengganti fungsi melanin dalam menangkal paparan sinar UV. Jadi, selain kulit terlindung dari sinar UV, kulit juga akan terbebas dari noda hitam.

    Disinilah Anda perlu memaksimalkan peran dari Fair Lovely facial foam untuk mengatasi noda hitam pada wajah Anda. Produk ini memiliki kandungan niacinamide atau Vitamin B3 yang bermanfaat dalam menghambat pembentukan melanin yang menjadi penyebab timbulnya noda hitam pada wajah.

    Mengurangi Noda Bekas Jerawat

    Fair Lovely Facial Foam Mengurangi Noda Bekas Jerawat

    Sama halnya dengan noda hitam, noda bekas jerawat juga menjadi salah satu penyebab terjadinya hiperpigmentasi pada kulit wajah. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan varian Fair n Lovely facial wash sachet untuk memudarkan noda bekas jerawat dengan kandungan niacinamide didalam formulanya.

    Untuk mencegah noda bekas jerawat semakin membandel, Anda juga perlu menggunakan tabir surya untuk menghindarinya dari paparan langsung sinar UV yang dapat memperburuk bekas jerawat Anda tersebut.

    Mengurangi Warna Kulit yang Tidak Merata

    Fair Lovely Facial Foam Mengurangi Warna Kulit yang Tidak Merata

    Selain mengandung Vitamin B3 dalam bentuk niacinamide, Fair and Lovely juga mengandung antioksidan lain yang tergabung dalam Tri-Fair Vitamin Complex, yakni Vitamin E dan Vitamin C.

    Pada formulasi ini, Vitamin E nya sendiri digunakan dalam bentuk tocopheryl acetate. Sementara untuk Vitamin C nya dalam bentuk sodium ascorbyl phosphate.

    Alasan mengapa produk kecantikan tidak menggunakan vitamin dalam formulasinya adalah karena vitamin murni memiliki karakteristik yang tidak stabil.

    Namun, kombinasi dari Vitamin E dan Vitamin C ini sangatlah baik untuk kulit wajah. Pasalnya, kombinasi ini bisa digunakan untuk mengatasi kulit wajah yang tidak merata yang ada pada permukaan kulit maupun lapisan kulit terdalam, mengatasi Kulit Kusam.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "6 Manfaat Fair Lovely Facial Foam untuk Wajah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel