Mengenal Mobil Mewah di Indonesia dan Pemiliknya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Mengenal Mobil Mewah di Indonesia dan Pemiliknya

Mobil mewah dan pemiliknya di Indonesia, Chevrolet Camaro, Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Mercedes Benz SLK-Class Convertible, Ferrari 4
Mengenal Mobil Mewah di Indonesia dan Pemiliknya. Memiliki kendaraan, khususnya mobil mewah bahkan limited edition nampaknya bukan lagi menjadi hal yang mustahil bagi beberapa orang. Pasalnya, mobil tidak lagi hanya sebagai alat transportasi saja, tetapi juga bisa menjadi sarana untuk menunjukkan kesuksesan seseorang. Bahkan, tak jarang banyak orang yang memajang mobil mewahnya di garasi rumah yang besar.

Hal demikian memang menyenangkan untuk dilihat, apalagi jika kita bisa merasakan langsung bagaimana berada di balik kemudi dari mobil tersebut. Namun, tidak dengan beberapa artis tanah air yang memiliki mobil supercar, bahkan dalam jumlah yang tidak sedikit. Jika mendengar kata mobil mewah, supercar, dan artis. Tentu nama Raffi Ahmad akan langsung terlintas dalam ingatan, apalagi artis papan atas satu ini sering berlalu lalang di acara televisi.

Namun, di ibukota sendiri mobil-mobil supercar jarang terlihat di jalanan karena kemacetan yang tidak terbendung. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat hobi mengoleksi mobil mewah jadi terhalang. Kali ini kami akan membahas beberapa mobil mewah di Indonesia dan pemiliknya yang mungkin masih belum banyak Anda ketahui.

Mobil mewah dan pemiliknya di Indonesia

Chevrolet Camaro

Mobil mewah dan pemiliknya di Indonesia - Chevrolet Camaro

Chevrolet sendiri menjadi salah satu mobil mewah dengan harga yang bisa dikatakan cukup mahal. Mesin yang dimilikinya pun sangatlah bandel dan tentu saja akan membuat siapa saja yang melihatnya akan tergugah. Apalagi, Chevrolet Camaro yang memiliki warna unik, yakni kuning yang sangat identik dengan tokoh Bumblebee yang ada dalam film action Transformer. Bahkan, Camaro jauh lebih terkenal dengan nama Camaro Bumblebee.

Kolektor mobil mewah di Indonesia satu ini tidak lain dan tidak bukan ialah Raffi Ahmad, dengan harga yang dibandrol hingga 1,9M. Tidak hanya ada pada warnanya yang unik dan juga desain sporty saja, tetapi juga sangat mewah dan robotik dengan kombinasi warna hitam. Camaro Bumblebee juga didukung oleh mesin super gahar yakni 6,2 liter V8 dan mampu menghasilkan tenaga tak tanggung-tanggung hingga mencapai 426 horse power dengan torsi maksimal sampai dengan 408 lb/ft.

Lamborghini Aventador

Mobil mewah dan pemiliknya di Indonesia - Lamborghini Aventador

Nama Lamborghini tentunya sangat familiar bagi penggemar mobil supercar, apalagi harganya yang terbilang fantastis. Memiliki harga hingga 12,1 miliar rupiah, Lamborghini Aventador memang sangat cantik, terlebih dalam warna hitam yang classy. Mobil mewah ini juga memiliki mesin yang bandel dan bisa diajak berpacu dengan kecepatan yang tidak tertandingi.

Mobil mewah di Indonesia dan pemiliknya satu ini tidak lain adalah Raffi Ahmad yang memang gemar mengoleksi mobil-mobil supercar. Bahkan, ia juga tergabung dalam komunitas pecinta supercar yang pastinya tidak bisa dimasuki dengan mudah. Terlebih, harganya yang fantastis tersebut, pastilah tidak sulit bagi Raffi Ahmad yang sangat sukses.

Lamborghini Gallardo

Mobil mewah dan pemiliknya di Indonesia - Lamborghini Gallardo

Masih dari Lamborghini dengan harganya yang fantastis, seri Gallardo menjadi salah satunya. Mobil mewah satu ini memang sangatlah cantik dan mesinnya pun bandel untuk dikendarai dalam kecepatan penuh. Supercar milik Hotman Paris ini dibeli dengan harga mencapai 14,5 Miliar Rupiah yang pastinya sangat fantastis.

Bahkan, tidak hanya Lamborghini Gallardo saja yang dimilikinya, pemilik mobil artis Indonesia paling mahal ini juga memiliki koleksi lainnya. Contohnya saja Lamborghini Huracan dan juga Audi R8 yang pastinya dengan harga tak kalah fantastis. Bahkan, bisa dikatakan Hotman Paris juga menjadi salah satu kolektor mobil yang memiliki selera tinggi.

Mercedes Benz SLK-Class Convertible

Mobil mewah dan pemiliknya di Indonesia - Mercedes Benz SLK-Class Convertible

Syahrini masuk ke daftar artis dengan mobil mahal selanjutnya, dan tentu hampir semua orang Indonesia mengenal artis papan atas satu ini. Apalagi, dengan berbagai kelakuannya yang sering kali menarik perhatian publik, ternyata Syahrini memiliki banyak koleksi mobil mewah. Salah satunya ialah Mercedes Benz SLK-Class Convertible.

Meski menjadi mobil artis di Indonesia paling murah, tetapi biaya yang harus dikeluarkan hingga 1,8 M dengan Turbo 4 silinder. Meski supercar satu ini terbilang cepat, namun sangat cantik untuk digunakan berkendara karena super trendy. Siapa pun yang menaikinya pasti akan merasa sangat keren, terlebih lagi Syahrini. Tidak hanya itu saja, artis Indonesia satu ini juga memiliki beberapa supercar lainnya seperti Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad.

Ferrari 458

Mobil mewah dan pemiliknya di Indonesia - Ferrari 458

Siapa sangka, salah satu musisi dan artis tanah air Indonesia, Kevin Aprilio pun menggemari mobil-mobil mewah. Di mana musisi satu ini lebih menyukai Ferrari untuk masuk ke koleksi supercar kesayangannya. Sebut salah salah satunya ialah Ferrari 458 yang sering dipajang dalam laman media sosial miliknya. Mobil mewah satu ini pun sangat cantik dengan warna kuning yang khas dan body unik serta menawan.

Mobil mewah di Indonesia dan pemiliknya tentu tidak luput dari ekspos media, begitu juga dengan Ferrari F430 milik Kevin Aprilio. Bahkan, ia pun aktif dalam komunitas pecinta supercar, dan sering kali membagikan momen dengan mobil mewahnya tersebut. Bahkan, untuk Ferrari 458 sendiri dibandrol dengan harga 10 miliar rupiah!

Tidak hanya daftar artis di atas saja yang gemar mengoleksi mobil mewah, nama Andre Taulany dan Sule juga sering terdengar. Bahkan, beberapa pengusaha di Indonesia pun tak jarang yang membeli supercar untuk menghias garasi rumah mereka. Namun, memang tidak banyak yang mengeksposnya ke media sosial, dan menjadikannya sebagai hobi saja sebagai kolektor.

Nah, dari daftar mobil diatas, adalah salah satunya yang menjadi incaran Anda? Apalagi mobil mewah di Indonesia dan pemiliknya di atas Nampak sangat keren jika bersanding. Tetapi, tentu biaya yang dikeluarkan juga tidaklah sedikit untuk merawat supercar kesayangan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar