Ini Pilihan Motor Retro Modern

Daftar Isi [Tutup]

    Ini Pilihan Motor Retro Modern. Di zaman milenial ini tidak semua hal bertema futuristik. Bahkan belakangan ini tema-tema klasik kini mulai disukai. Tema Retro kini juga banyak dipilih generasi milenial.

    Sepeda motor menjadi kendaraan yang banyak dipilih generasi Z ini. Model retro menjadi pilihan sebagian besar generasi milenial. Tentu saja sisi modem tidak ingin ditinggalkan generasi internet ini.

    Ini adalah beberapa pilihan motor yang bergaya klasik yang menjadi pilihan generasi milenial seperti:

    Benerin Motobi 152

    Ini Pilihan Motor Retro Modern

    Motor modern dengan gaya Retro yang satu ini memiliki kapasitas mesin 149 cc, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.2 BHP. Motor ini dijual dengan harga yang terjangkau hanya dengan 19,8 juta anda sudah bisa memiliki Motor Retro Modern.

    Motor yang mengambil gaya cafe racer ini memiliki buritan yang dibentuk menyerupai sarang tahun. Agar nyaman dan aman dikendarai pada bagian depan menggunakan rem cakram sedangkan pada bagian belakang menggunakan rem tromol.

    Pada bagian depan digunakan lampu berbentuk bulat. Walaupun terkesan klasik motor ini sangat nyaman digunakan. Dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa berkendara gaya Retro di jalan raya.

    Benelli Motobi 200 EV

    Ini Pilihan Motor Retro Modern

    Motor buatan Italia ini merupakan motor klasik dengan desain Cruiser. Motor ini memiliki teknologi modern khas Benelli. Walaupun pabrik motor ini telah dimiliki oleh China, tetapi kualitas Benelli tetap terjaga termasuk motor yang satu ini memiliki teknologi tersebut.

    Motor Retro Modern yang ini menjadi pilihan karena harga yang dibandrol tidak terlalu mahal untuk sebuah motor klasik modern. Anda bisa memilikinya dengan harga sekitar 31.7 juta rupiah. Motor ini memiliki mesin yang bertenaga 197 cc.

    Mesinin dengan dimensi tersebut mampu menghasilkan torsi hingga 13.9 Nm. Sebuah tenaga yang cukup besar untuk berkendara di jalan raya. Penggemar motor Retro sudah bisa merasakan sensasi berkendara motor jadul.

    Benelli Patagonian Eagle

    Ini Pilihan Motor Retro Modern

    Sekilas bentuk motor ini mirip dengan motor besar keluaran Harley Davidson. Anda bisa mendapatkan motor yang telah dilengkapi dengan mesin berukuran dua silinder dengan kapasitas 251.8 cc.

    Motor ini mampu menghasilkan akselerasi responsif serta didukung oleh lima transmisi percepatan. Motor ini juga dilengkapi dengan r3m cakram pada bagian depan yang telah dilengkapi dengan dua muffler.

    Pada bagian belakang masih menggunakan rem dengan sistem tromol. Pembakaran untuk motor seharga 38.8 juta ini dilengkapi dengan sistem Pembakaran karburator. Anda akn tampak gagah mengendarai motor ini.

    Kawasaki W175

    Ini Pilihan Motor Retro Modern

    Motor pabrikan Kawasaki Jepang ini di jual seharga 29.8 juta. Motor ini dilengkapi dengan sistem pembakaran karburator, cukup tertinggal dari motor sejenis yang sudah menggunakan sistem full injeksi.

    Motor Retro Modern Ini memiliki bentuk motor klasik yang abadi sepanjang masa. Bentuk motor yang langsing dengan head lamp pada bagian depan menjadikan motor ini tampak jadul khas tempo dulu.

    Kesan moto jaman dulu juga tampak pada velg dan jari-jari motor yang digunakan. Motor ini sangat sesuai untuk anda yang ingin mendapatkan kesan tempo dulu. Sayangnya motor inj tidak memiliki kick starter sebagai ciri khas motor tempo dulu.

    Kawasaki W175 SE

    Ini Pilihan Motor Retro Modern

    Motor ini hampir menyerupai dengan motor kawasaki W175, hanya pada motor yang satu ini warna yang digunakan lebih cerah dan menarik. Motor ini dijual dengan harga sekitar 31.1 juta rupiah.

    Pada motor ini telah memiliki mesin dengan pendingin udara pada mesin yang memiliki sistem pembakaran menggunakan karburator. Tetapi penggunaan bensin pada motor ini terbilang irit bahan bakar.

    Mesin motor ini mampu menghasilkan torsi sebesar 13.2 Nm dengan tenaga 13 PS. Tenaga yang cukup besar dengan penggunaan bahan bakar yang irit serta bentuk yang khas tempo dulu, sensasi berkendara ala tahun enam puluhan.

    Penggemar motor bentuk jadul tapi ingin mendapatkan mesin d3ngan teknologi matik dapat menggunakan beberapa jenis motor diatas. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah motor besar.

    Anda dapat berkendara dengan gaya Motor Retro Modern menggunakan pilihan diatas. Keinginan berkendara dengan kesan jadul bisa anda dapatkan dengan motor yang berharga ekonomis.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Ini Pilihan Motor Retro Modern"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel