Review Subwoofer Pioneer Ts Sw2002D2

Daftar Isi [Tutup]

    Review Subwoofer Pioneer Ts Sw2002D2 - Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika sekarang ini orang lebih memilih untuk menggunakan subwoofer atau speaker bass yang memiliki frekuensi lebih rendah dari woofer biasanya. Hal tersebut disebabkan karena efek suara yang akan dikeluarkan akan lebih nyaman untuk didengarkan dan tidak memiliki kesan bising maupun mengganggu. Nah, bagi Anda yang memiliki mobil atau kendaraan semacamnya pasti sudah sangat pengalaman dalam memilih jenis subwoofer untuk kendaraan Anda.

    Salah satu jenis perangkat yang bisa membantu Anda dalam memberikan kontribusi terhadap penciptaan maupun pemberian efek suara adalah subwoofer. Alat tersebut memiliki memiliki diafragma dengan bentuk kerucut, dan banyak dipasang di kendaraan-kendaraan. Salah satu subwoofer yang bisa Anda pilih dan Anda gunakan dalam mobil maupun kendaraan lain milik Anda adalah pioneer seri ts sw2002d2, berikut ini ulasan singkat yang bisa Anda simak.

    Permukaan dan Struktur Kerucut pada Pioneer Ts Sw2002D2

    Review Subwoofer Pioneer Ts Sw2002D2

    Subwoofer yang satu ini termasuk salah satu subwoofer yang menggunakan struktur kerucut besar. Meski menggunakan struktur kerucut yang besar, akan tetapi tetap tidak mengubah dimensi eksternalnya. Selain itu, permukaan pada subwoofer yang satu ini mampu menghasilkan suara bass yang lebih keras dan dalam. Hal tersebut merupakan salah satu efek dari penggerakan lebih banyak udara di dalamnya.

    Kerucut pada subwoofer yang satu ini menggunakan struktur yang kaku dengan resin cetakan injeksi MICA. Komposisi tersebut membuat subwoofer pioneer ts sw2002d2 mampu menghasilkan suara bass yang sangat akurat, sehingga akan lebih terdengar menyenangkan di telinga. Selain itu, sudah pasti suara bass yang dihasilkan tidak akan mengganggu kenyamanan Anda saat mendengarkan music di kendaraan Anda.

    Jika Anda merasa tertarik untuk menggunakan subwoofer tunggal yang satu ini, akan lebih baik jika Anda juga menggunakan penguat mono dengan kisaran RMS antara 120 dan 225 watt pada 4 ohm.

    Desain pada Pioneer Ts Sw2002D2

    Review Subwoofer Pioneer Ts Sw2002D2

    Perlu Anda ketahui juga jika subwoofer yang satu ini sengaja dirancang untuk tampil ataupun beroperasi di ruang lingkup yang kecil, sehingga tidak bisa ditampung oleh subwoofer yang konvensional. Contohnya seperti di belakang kursi pick up ataupun di bawah kursi, jadi memang subwoofer yang satu ini dirancang untuk digunakan pada ruang lingkup yang kecil saja, dan tidak cocok dipasang di ruang yang besar dan terbuka.

    Perlu Anda ketahui juga bahwa subwoofer yang satu ini bisa menghasilkan banyak bass tanpa harus mengambil alih ruang di bagian bagasi maupun kabin truk, tidak seperti subwoofer ataupun woofer lain. Mount dangkal pada subwoofer yang satu ini juga memiliki kegunaan untuk mencocokkan ke 0,15 cu.

    Fitur yang Dimiliki Subwoofer Pioneer Ts Sw2002D2

    Review Subwoofer Pioneer Ts Sw2002D2

    Sebelum memutuskan untuk menggunakan suatu produk, pasti Anda akan mencari informasi terkait fitur ataupun kelebihan yang dimiliki oleh barang yang akan gunakan terlebih dahulu. Nah, pada subwoofer yang satu ini, memiliki kelebihan yang mana bisa Anda pasangkan di berbagai jenis kendaraan, bus, truk, mobil pribadi, dan lainnya. Jadi, subwoofer yang satu ini cocok digunakan untuk berbagai kendaraan.

    Pioneer seri ini bisa Anda pasangkan di beberapa tempat sesuai dengan kehendak Anda, misalnya di belakang kursi atau bagian kendaraan lain. Subwoofer yang satu ini juga memiliki kemampuan untuk meredam suara dengan cukup baik dan meningkatkan getaran suara sehingga akan membuat Anda menjadi semakin nyaman ketika memakainya.

    Sebagai tambahan informasi terkait fitur yang dimiliki, subwoofer yang satu ini dibuat dengan 2 buah kumparan suara sebesar 2 ohm yang akan memberikan fleksibilitas kabel untuk Anda. Selain itu, woofer yang satu ini menyediakan beban sebesar 1 ohm saat kumparan suara dihubungkan secara paralel, dan beban sebesar 4 ohm saat kumparan suara Anda hubungkan secara seri.

    Anda bisa memilih subwoofer pioneer seri yang satu ini untuk dipasang di kendaraan Anda untuk bisa menikmati efek suara bass yang lebih nyaman untuk didengarkan. Selain itu, seri yang satu ini juga memiliki banyak sekali fitur yang bisa Anda manfaatkan.

    Pioneer ts sw2002d2 merupakan salah satu speaker subwoofer yang bisa Anda pilih untuk dipasang di kendaraan Anda. Anda juga bisa menikmati pemutaran music dan suara bass yang lebih rendah sehingga tidak akan mengganggu pendengaran Anda.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Review Subwoofer Pioneer Ts Sw2002D2"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel