Spesifikasi Rockford Fosgate P300 12 - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Spesifikasi Rockford Fosgate P300 12

Salah satu merek audio mobil yang banyak digunakan ketika memodifikasi audio mobil adalah rockford fosgate p300 12, rockford fosgate merupakan audio mobil keluaran rockford fosgate yang didirikan oleh Jim Fosgate pada tahun 1973
Spesifikasi Rockford Fosgate P300 12

Spesifikasi Rockford Fosgate P300 12 - Mobil merupakan kendaraan yang bisa menggambarkan kesuksesan yang Anda miliki. Tentunya tidak hanya memiliki mobil untuk sebuah kendaraan yang Anda gunakan kemana-mana. Tetapi sebuah mobil yang Anda miliki juga harus menggambarkan kenyamanan yang diberikan kepada Anda sebagai pemilik mobil tersebut.

Kenyaman Anda terhadap mobil yang Anda miliki bisa Anda dapatkan dengan melakukan modifikasi terhadap mobil yang Anda milik sesuai tingkat kenyamanan yang Anda inginkan. Modifikasi yang bisa Anda lakukan bisa pada tempat duduk, ban mobil, velg mobil, dan tentunya yang paling sering dimodifikasi adalah pada bagian audio mobil. Sebab audio mobil bisa sangat mempengaruhi kenyamanan Anda, selain menyetir juga bisa mendengar lagu.

Salah satu merek audio mobil yang banyak digunakan ketika memodifikasi audio mobil yang Anda miliki adalah rockford fosgate p300 12, merupakan audio mobil keluaran rockford fosgate yang didirikan oleh Jim Fosgate pada tahun 1973. Saat ini kantor pusat dari perusahaan audio mobil ini berada pada Arizona, Tempe, dan juga Amerika. Sehingga Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas dari audio mobil ini.

Sebab audio ini memiliki kualitas yang sangat baik, sebuah pertimbangan yang harus Anda perhatikan dalam membeli sebuah audio mobil untuk mobil yang Anda miliki maka Anda harus memperhatikan spesifikasi yang dimiliki oleh audio mobil serta harga yang harus Anda keluarkan untuk audio mobil tersebut. Pastikan Anda memilih audio sesuai dengan kebutuhan Anda serta luas dari mobil yang Anda miliki agar suaranya pas.

Harga Rockford Fosgate P300 12

Spesifikasi Rockford Fosgate P300 12

Hampir semua komponen modifikasi mengharuskan Anda mengeluarkan dana yang lumayan besar untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan Anda. Termasuk komponen modifikasi audio mobil yang tidak memperbolehkan Anda mengeluarkan dana yang kecil. Audio mobil rockford fosgate p300 12 yang merupakan pilihan audio mobil terbaik juga memiliki harga yang baik dan sesuai dengan kualitas yang dimiliki.

Audio mobil ini merupakan sebuah speaker yang akan dipasang pada mobil Anda. Harga yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan audio mobil ini sebagai komponen memodifikasi mobil Anda agar terlihat semakin cantik, serta semakin nyaman adalah 3 juta rupiah hingga 8 juta rupiah. Sebuah harga yang tidak sedikit, harga tersebut hanya merupakan harga dari speaker mobil, dan belum termasuk ongkos kerja yang harus Anda keluarkan.

Bila Anda memang orang yang memiliki mobil dan menyukai sebuah mobil beraudio besar maka Anda sangat cocok untuk memasang audio mobil rockford fosgate p300 12. Sebab sangat cocok untuk digunakan karaokean pada saat perjalanan yang Anda lakukan. Membuat pengalaman bersama mobil Anda semakin mengesankan.

Spesifikasi Rockford Fosgate P300 12

Spesifikasi Rockford Fosgate P300 12

Dengan harga yang lumayan mahal, Anda tidak perlu khawatir sebab kualitas yang akan Anda dapatkan sangat berbanding dengan harga yang Anda keluarkan. Mulai dari ukuran atau dimensi audio mobil ini 15 x 19,8 x D1 11 x D2 7. Sebuah ukuran yang sangat minimalis untuk mobil Anda sehingga tatanan dari mobil Anda tidak terlalu besar dan akan memberikan efek yang luas pada mobil Anda.

Kemudian pada bagian woofer sizenya adalah 12, serta didukung dengan woofer series proprietary sehingga tampilannya sangat enak dilihat. Pada audio ini juga dilengkapi dengan power handling sehingga hidup dan mati untuk audio ini telah diatur dengan kapasitas 300 watt RMS. Audio mobil rockford fosgate p300 12 ini juga memiliki enclosure type amplified serta enclosure material yang terbuat dari fiber.

Anda juga bisa melakukan sambungan dengan speaker mobil ini dengan sangat mudah sebab dilengkapi dengan fitur speaker connector n/a. Tidak hanya itu speaker ini memiliki cakupan frekuensi respon 35 Hz hingga 150 Hz. Kelebihan lain dari audio mobil ini adalah memiliki tone controls gain serta bass boost sehingga Anda bisa mengontrol dan menyesuaikan besar bass atau alat musik lainnya dengan suara yang ada.

Tidak hanya itu Anda juga bisa mengontrol dan menghapus perangkat apa yang bisa melakukan sambungan terhadap audio mobil atau speaker mobil tersebut. Itulah spesifikasi dari audio mobil rockford fosgate p300 12 yang sangat cocok untuk menemani pengalaman perjalanan Anda dengan mobil yang Anda miliki tersebut.

Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar