Motor Paling Irit 2020 namun Tetap Bergaya

Untuk Anda yang mengedepankan efisiensi dalam berkendara, mengetahui beberapa rekomendasi motor paling irit 2020 mungkin akan menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Saat ini, perkembangan teknologi otomotif semakin pesat dan banyak perusahaan produsen kendaraan yang terus berinovasi. Salah satu teknologi yang gencar dipasarkan adalah Fuel Injection.

Sistem tersebut memungkinkan kendaraan menjadi semakin efisien dalam konsumsi bahan bakarnya, namun tetap mengoptimalkan performa mesin agar bisa berlari kencang dan responsif. Menggunakan motor dengan teknologi Fuel Injection ini tentunya akan membantu kita untuk mengirit pengeluaran bensin, mengingat mobilitas kita yang tinggi dalam beraktivitas sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor paling irit 2020 yang bisa Anda coba:

1. Honda Revo X

Motor Paling Irit 2020 namun Tetap Bergaya

Honda Revo X merupakan jenis motor bebek yang bisa menjangkau 62,2 kilometer dengan satu liter bensin. Sistem yang memungkinkan penggunaan bahan bakar yang irit tersebut adalah sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang berpadu dengan mesin berkapasitas 109,17 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 8.91 PS pada 7500 rpm dan torsi 8.76 Nm pada 6000 rpm.

Selain teknologi tersebut, motor ini didukung dengan fitur unggulan lain seperti desain yang sporty dan bagasi yang luas, mencapai 7 liter.

2. All New Honda Scoopy

Motor Paling Irit 2020 namun Tetap Bergaya

Selain terkenal dengan desainnya yang retro dan klasik, Honda Scoopy keluaran terbaru ini juga cukup irit dalam penggunaan bahan bakar. Dengan satu liter bensin, jarak yang bisa ditempuh adalah kisaran 59 kilometer. Meskipun irit bahan bakar, performa mesin Honda Scoopy tetap powerful, dilengkapi dengan pendingin udara dan teknologi eSP yang bisa menghasilkan tenaga maksimal.

3. All New Honda Beat

Motor Paling Irit 2020 namun Tetap Bergaya

All New Honda Beat eSP menggunakan teknologi Idling Stop System, yang membuat konsumsi bahan bakar semakin irit. Berpadu dengan teknologi Enhanced Smart Power dan sistem pembakaran Fuel Injection (PGM-FI), membuat motor ini menjadi salah satu motor paling irit 2020. Dengan satu liter bensin, Anda bisa menjangkau jarak sejauh 59 kilometer. Bahkan pada pengetesan Euro 3, jarak yang ditempuh bisa mencapai 63 kilometer.

4. Yamaha Fino 2020

Motor Paling Irit 2020 namun Tetap Bergaya

Baru diluncurkan Februari lalu, Yamaha Finn diklaim sebagai motor yang paling irit keluaran tahun ini. Dengan mesin 115 cc, Yamaha Finn diketahui bisa menjangkau jarak 91,18 km per liter bahan bakar. Angka tersebut tentunya jauh lebih besar dibandingkan motor-motor bebek berkapasitas 110-115 cc lain yang mencapai kisaran 60 kilometer per liternya.

Dengan tambahan teknologi Flex Fuel, Yamaha Finn juga tahan lama dan tidak rewel. Tipe motor ini bisa diisi semua jenis bensin hingga oktan 85.

5. Suzuki Nex FI

Motor Paling Irit 2020 namun Tetap Bergaya

Nah, ini adalah salah satu motor paling irit 2020 yang bisa menembus 109,8 kilometer dengan satu liter bensin dengan kapasitas mesin 113 cc. Hal tersebut dimungkinkan karena motor ini berbekal teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection). Selain itu, Suzuki Nex FI juga memiliki bodi ramping yang menarik dan lihai saat digunakan untuk bermanuver di jalanan.

Rekomendasi motor paling irit 2020 di atas tentunya selain menawarkan efisiensi penggunaan bahan bakar, juga akan membuat Anda nyaman dalam berkendara dan tampil trendi dengan desain yang keren. Jadi, mana di antara pilihan-pilihan tersebut yang menarik minat Anda? Nah, demikian tadi adalah informasi yang bisa kami berikan, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Motor Paling Irit 2020 namun Tetap Bergaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel