Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang - Kreativitas manusia yang terus berkembang merupakan faktor mendasar dari terciptanya mobil dengan desain yang unik. Mobil yang terlihat unik tidak lepas dari desain mobil dan upaya desainernya dalam proses pembuatan. Maka menjadi penting kita mengetahui siapa desainer dibalik jadinya mobil tersebut.

Ada beberapa desainer mobil yang karya-karyanya cukup membuat kagum dunia perindustrian mobil dan juga para seniman. Orang yang dengan kemampuan dan bakat emasnya yang kemudian bisa mengarahkan imajinasinya dalam mengembangkan suatu merk mobil dengan desain-desain terkerennya.

Berikut ini ada beberapa desainer keren yang karya-karyanya bisa kita nikmati hingga sekarang;

Peter Schreyer

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang

Peter Schreyer  adalah seorang desainer mobil terkemuka yang lahir di Jerman pada tahun 1953. Desainer mobil dari Jerman ini akan membuat Anda tercengang dengan karya-karya yang telah dirilisnya di Audi dan Volkswagen pada tahun 90-an.

Sekarang dia sedang menduduki kursi jabatan sebagai Chief Design Officer Kia Motors dan Hyundai Motors. Beberapa karyanya yang berupa desain-desain mobil yang diantaranya; Audi TT, Kia Sportage, Audi A6, dan Audi A3.

Untuk desain terkenalnya adalah desain Audi TT ikoniknya dan kabarnya desainer keren ini ternyata masih hidup hingga sekarang.

Walter Da Silva

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang

Desainer ini lahir di Italia pada tanggal 27 Februari 1951 dan masih hidup sampai sekarang. Dia adalah desainer yang menduduki tanggung jawab tertinggi yaitu sebagai kepala desainer sampai tahun 2015 tepatnya di Volkswagen.

Terkenalnya desainer mobil ini karena pengalamannya dalam merancang mobil-mobil murah dan mewahnya. Beberapa karya terkerennya yaitu Audi R8, Lamborghini Egoista serta Audi A5 Coupe.

Shiro Nakamura

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang

Shiro Nakamura merupakan nama desainer mobil satu-satunya di Asia, lulusan seni dari Jerman. Dia lahir di Jepang  pada bulan oktober 1950 dan masih hidup hingga sekarang.

Desain mobilnya cukup digemari oleh konsumen global karena kecantikan mobil-mobilnya. Diantara karya-karyanya ialah Nissan GT-R, Infiniti Essence dan Nissan 3770Z.

Giorgetto Giugiaro

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang

Giorgetto Giugiaro adalah nama dari seorang desainer terkemuka yang lahir pada tanggal 07 Agustus 1938 di Italia dan kabarnya masih hidup hingga sekarang.

Kemampuan dan bakatnya cukup menjadi inspirasi para desainer-desainer yang lebih muda melihat kemampuannya yang kini bisa mendesain 160 mobil dan beberapa desain sepeda motor, jam tangan, dan kamera.

Beberapa karya terkemukanya ialah Lotus Esprit, BMW M1, DeLorean DMC 12 dan Fiat 850 Spider.

Henrik Fisker

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang

Desainer dengan nama Henrik Fisker ini lahir pada tanggal 10 Agustus 1963. Dia adalah perancang mobil dari Denmark yang terkenal dengan karya emasnya Aston Martin DB.

Henrik Fisker mendirikan perusahaan otomotif yang bernama Fisker Automotive. Karya-karyanya meliputi BMW Z8, Aston DB9, Fisker Karma dan Aston Martin Vanquish. Kabarnya, ia terkenal dengan ide rancangan karya klasiknya yang masih memenuhi standar desain serta dirancang khusus demi keselamatan pengendara masa kini.

Marcello Gandini

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang

Marcello Gandini adalah salah satu desainer yang tidak terlalu mengutamakan tampilan dari mobil akan tetapi lebih kepada kepraktisan, efisiensi, efektivitas konstruksi dan mekaniknya.

Dia lahir pada tanggal 26 Agustus 1938 di Italia dengan karya terkemukanya mobil Lancia Stratos Zero, Lamborghini Miura dan Lamborghini Countach.

Ian Callum

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang

Ian Callum merupakan salah satu desainer mobil yang paling terkenal hingga sekarang dengan background lulusan Royal College of Art di London, lahir pada tanggal 30 Juli 1954 di Skotlandia.

Kursi jabatan yang didudukinya sekarang adalah sebagai Direktur Desain di Jaguar Cars dan diakui kemampuannya sebagai desainer yang mampu mendesain mobil mengikuti zaman. Kemudian, karya terkemuka yang sudah dirintisnya meliputi XF, X-Type, Jaguar XK dan XJ.

Peter Stevens

Desainer Mobil Terkeren Berikut ini Membuat Anda Tercengang

Desainer ini lahir pada tahun 1943 di Inggris. Terkenal dengan hasil desain yang garis-garisnya mobilnya bersih, indah, klasik bahkan modern. Tak ayal bila ia kini menjabat sebagai konsultan desain seperti Toyota, Mahindra dan perusahaan mobil lainnya. Karya-karya terkemukanya meliputi mobil Lotus Esprit, McLaren F1, dan Lotus Elan.

Deretan desainer di atas cukup keren bukan? Tentunya sangat menginspirasi jika Anda bercita-cita sebagai desainer mobil.

Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar