Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

Daftar Isi [Tutup]

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda - Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, khususnya pasangan muda yang baru saja menjadi pasangan suami istri, memiliki sebuah rumah pasti menjadi salah satu daftar yang menjadi prioritas. Sebagian orang memilih untuk membeli tanah dan membangun rumah dari awal. Namun, untuk menyesuaikan budget, tak sedikit juga yang memutuskan untuk langsung membeli rumah yang telah ada.

    Untuk membeli sebuah rumah, khususnya bagi pasangan muda bukanlah hal yang mudah. Sebagai pasangan muda, Anda dan pasangan harus sering-sering berdiskusi dan mengumpulkan beragam informasi mengenai rumah. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui beberapa tips yang harus dilakukan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah rumah.

    Memiliki rumah merupakan impian semua orang, khususnya bagi orang yang sudah menikah. Oleh karena itu, menyisihkan sebagian penghasilan untuk membeli rumah dilakukan banyak orang.

    Dulu, rumah berfungsi sebagai tempat beristirahat dan berteduh dari panas dan hujan. Namun, saat ini fungsi rumah tidak hanya sebatas itu. Saat ini, ketika akan membangun rumah, orang akan mendesainnya sedemikian rupa.

    Pemilihan desain rancangan pun menjadi hal yang menjadi perhatian. Desain interior rumah yang sesuai dengan keinginan pemilik akan menimbulkan kenyamanan. Nilai estetikanya juga akan semakin terlihat.

    Berikut beberapa pilihan desain interior yang mungkin cocok dengan selera Anda.

    Desain Interior Skandinavia

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Desain interior ini memiliki ciri dan kesan rumah yang alami dan bersih. Dengan memiliki lantai keramik yang berwarna putih atau terbuat dari kayu. Rancangan interior skandinavia cenderung memiliki sedikit interior.

    Furnitur rumah terutama ruang keluarga ditata rapi dan jauh dari kesan berantakan. Kain throw yang diletakkan pada sofa menjadikan ruangannya menjadi terkesan elegan. Ditambah penataan cahaya yang bagus menambah pesona rumah dengan interior scandinavia.

    Desain Interior Tradisional

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Suasana hangat dan alami jelas sekali akan tergambar jika Anda mendesain rumah Anda dengan interior tradisional. Pemilihan furnitur lebih kepada elemen kayu, dari mulai lemari, meja, dan kursi terbuat dari kayu.

    Desain Interior Modern

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Pemilihan furnitur pada desain rumah modern biasanya dari material besi dan kaca. Hal ini ditujukan untuk memberi kesan suasana yang modern dan mengkilap.

    Desain Interior Vintage

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Material furnitur seperti kursi dan meja uang yang dipilih adalah kayu yang sedikit terkelupas untuk memberi kesan zaman dulu. Warna yang dipilih untuk kesan vintage adalah warna yang lembut seperti putih, hijau dan kuning muda. Abu-abu dan pink pastel juga bisa menjadi pilihan warna Anda. Kain pelapis sofa dan bantalnya biasanya bermotif bunga karena desain rumah ini terkesan dan cenderung dikaitkan dengan perempuan. Jadi, tampilan desainnya sangat cantik dan manis dipandang mata.

    Desain Interior Shabby Chic

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Furnitur lusuh melengkapi ruang yang didesain shabby chic. Furnitur rumah ini menggunakan bahan daur ulang untuk meja dan kursinya. Walaupun begitu, kesan lembut dan feminim dapat Anda tangkap dari desain interior ini.

    Desain Interior Bohemian

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Ciri khas dari interior bohemian adalah penggabungan bermacam warna dan motif ada di ruangan rumah tersebut. Untuk Anda yang memiliki jiwa bebas penuh ekspresif, Anda bisa menggunakan desain ini karena memberi kesan ramai. Kesan tabrak lari bisa Anda lihat dari pemilihan warna antara karpet dan sofa yang tidak selaras.

    Desain Interior Kontemporer

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Pada desain kontemporer, material dari beludru, sutra, wol, dan linen digunakan untuk bed cover dan bantal, baja dan krom untuk dekorasi lampu, meja, dan hiasan dinding. Garis ramping dan kontras mendominasi desain yang mewakili gaya rumah masa kini ini.

    Desain Interior Industrial

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Interior yang terdapat pada gudang industri menjadi inspirasi desain rumah industrial. Desainnya identik dengan lantai beton dan langit-langit dari baja. Hitam dan abu-abu adalah dua pilihan warna untuk memberi kesan interior jenis industrial. Bahan-bahan furniturnya sendiri banyak dari metal dan besi.

    Desain Interior Minimalis

    Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda

    Jika Anda menginginkan desain rumah yang memberi kesan sederhana dan mungil, Anda bisa memilih gaya minimalis. Rumah bergaya minimalis biasanya bercat dan berfurnitur putih, hitam, dan abu-abu. Furniturnya sendiri banyak yang berbentuk kotak dan bulat.

    Nah, sudah dapat gambaran bagaimana desain interior rumah baru Anda nanti. Jangan lupa, sesuaikan dengan budget Anda. Pastikan desain yang Anda pilih juga aman dan nyaman bagi keluarga Anda. Misalnya, jika Anda memiliki anggota keluarga yang masih kecil-kecil, pilihlah desain rumah dengan sedikit furnitur agar mereka dapat berlarian bebas.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Desain Interior Terbaik Untuk Rumah Baru Anda"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel