Inspirasi Menarik Untuk Modifikasi Satria Fu - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Inspirasi Menarik Untuk Modifikasi Satria Fu

Inspirasi Menarik Untuk Modifikasi Satria Fu! Memiliki motor impian jelas harapan setiap pengendara. Apa lagi jika motor yang kita gunakan berbeda dan tampak dari kebanyakan motor yang ada. Salah satu jenis motor yang sering kali kita lihat mencolok dan unik adalah Satria Fu. Ya, beberapa orang yang membeli kendaraan bermotor karena dari segi keindahan. Maka, Satria Fu adalah pilihan yang baik dan jelas terlihat dari tampilan desainnya yang bagus.
Inspirasi Menarik Untuk Modifikasi Satria Fu! Memiliki motor impian jelas harapan setiap pengendara. Apa lagi jika motor yang kita gunakan berbeda dan tampak dari kebanyakan motor yang ada.

Salah satu jenis motor yang sering kali kita lihat mencolok dan unik adalah Satria Fu. Ya, beberapa orang yang membeli kendaraan bermotor karena dari segi keindahan. Maka, Satria Fu adalah pilihan yang baik dan jelas terlihat dari tampilan desainnya yang bagus.

Meskipun motor gigi satu ini sudah terbilang bagus, namun banyak sekali penggunanya yang melakukan modifikasi. Tentunya hal ini dilakukan agar tampilan motor jadi semakin bagus dan menarik saat di jalanan.

Nah, untuk kamu yang gemar melakukan modifikasi pada motor, khususnya Satria Fu, namun belum tahu akan memodifikasinya seperti apa. Yuk, lihat beberapa inspirasi yang kita rangkum ini!

Modifikasi Satria Fu Simple

Inspirasi Menarik Untuk Modifikasi Satria Fu

Inspirasi pertama adalah yang simple alias sederhana saja. Nah, modifikasi Satria Fu satu ini cocok untuk kamu yang low budget tapi mau tetap tampil gaya. Kamu bisa mengubah ban menjadi lebih besar, meninggi atau merendahkan suspensi motor yang ada di bagian belakang. Mengecat body motor atau menambahkan stiker, mengganti velg, dan masih banyak lainnya.

Modifikasi Satria Fu Road Race

Inspirasi Menarik Untuk Modifikasi Satria Fu

Berikutnya di sini ada modifikasi model road race, di mana kamu yang ingin memiliki motor balap dengan menambahkan beberapa bagian. Misalnya saja mengganti body motor dengan yang lebih sangar beserta aksesoris pendukung.

Baca juga : Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Modifikasi Motor Beat

Gunakanlah knalpot racing yang juga bisa membuat motor menjadi lebih ngebut dan terlihat keren. Selain itu juga, rubah bagian kaki-kaki motor agar terlihat lebih membungkuk. Persneling dan pijakan pada kaki juga bisa disesuaikan untuk kenyamanan saat berkendara atau ngebut.

Modifikasi Satria Fu Drag Race

Inspirasi Menarik Untuk Modifikasi Satria Fu

Masih untuk kamu yang menggemari dunia balapan dan ingin ikut memacu adrenalin. Ternyata, modifikasi Satria Fu juga bisa untuk balapan lurus. Jika sebelumnya kita membahas modifikasi road race untuk balapan sirkuit. Maka, di sini kamu bisa memodifikasi motor Satria Fu kesayangan untuk balapan yang lebih menantang lagi.

Baca juga : Inilah Modifikasi Atribut MotoGP Terkeren yang Pernah Ada

Untuk perombakannya sendiri antara lain pelepasan body motor dan hanya menyisakan kerangka. Lalu, kamu juga bisa mengganti ban motor ke yang lebih kecil, stang motor pun dibuat lebih rendah. Modifikasi ini harus dibuat senyaman yang kamu mau, namun memang memakan biaya lebih banyak.

Modifikasi Satria Fu Thailook

Inspirasi Menarik Untuk Modifikasi Satria Fu

Jenis modifikasi yang satu ini tidak untuk digunakan berkendara, ya. Melainkan, modifikasi dengan style Thailook digunakan untuk ajang kompetisi. Dimana modifikasi Satria Fu dibuat sedemikian rupa agar menarik. Biasanya motor akan dibuat berwarna-warni dengan bagian belakang dibuat lebih tinggi dari posisi yang seharusnya.

Selain itu juga, gaya satu ini terkenal dengan rodanya yang kecil nan ramping, biasa kita sebut dengan roda cacing. Berkat bentuk dan warnanya yang mencolok, jadi tentu tidak ramah untuk digunakan berkendara layaknya motor biasa.

Modifikasi Satria Fu Air Brush

Inspirasi Menarik Untuk Modifikasi Satria Fu

Inspirasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk memodifikasi motor Satria Fu kesayanganmu adalah dengan teknik air brush. Di sini kamu bisa mengekspresikan warna dan motif apapun sesukamu pada body motor.

Namun, perlu diperhatikan keamanan dan juga kehati-hatian saat sedang melakukan modifikasi ini. Sehingga, hasil yang didapat jadi lebih maksimal  dan juga pastinya anti mainstream.

Nah, beberapa inspirasi menarik untuk modifikasi Satria Fu di atas bisa kamu terapkan pada motor. Tetapi, ingat selalu untuk melakukan perawatan yang tepat dan berkala. Selain itu juga, pastikan jasa modif yang digunakan memang terpercaya dan sudah ahli. Motor pun jadi semakin menarik dan keren untuk diajak jalan.

Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar