Inilah Modifikasi Atribut MotoGP Terkeren yang Pernah Ada

Daftar Isi [Tutup]

    Inilah Modifikasi Atribut MotoGP Terkeren yang Pernah Ada! Salah satu olahraga yang cukup diminati oleh masyarakat ialah MotoGP. Meski tidak semua orang dapat melakukan olahraga ini dan hanya dapat berdiri sebagai penonton saja. Rasanya dengan melihat pertandingan MotoGP saja sudah menjadi hiburan tersendiri bagi kita semua. Perlu diketahui jikalau dalam dunia MotoGP sendiri banyak sisi unik yang tidak banyak orang menyadarinya.

    Misalnya saja mengenai berbagai atribut yang dikenakan oleh pembalap. Tidak jarang mereka memodifikasi atribut yang mereka kenakan. Umumnya di beberapa momen juga karena alasan tertentu tim merubah tampilan motor sampai helm yang dikenakan pembalap. Selain bertujuan untuk membuat kita mendapatkan pemandangan baru, tim merubah tampilan atribut agar suasana lebih nyaman. Demi menghilangkan ketegangan yang sering terjadi akhirnya hal ini kerap dilakukan.

    Nah maka dari itu pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa hal unik. Ya, kita akan mengulas beberapa kasus modifikasi atribut MotoGP terkeren yang pernah ada. Yuk disimak!

    Superhero Spiderman

    Inilah Modifikasi Atribut MotoGP Terkeren yang Pernah Ada

    Ketika tahun 2004 Melandri ikut andil dalam pertandingan membela tim Yamaha Fortuna. Nah ketika itu pula pembalap asal Italia, Estoril disulap oleh timnya dan dijadikan layaknya superhero Spiderman. Tim akhirnya merubah penampilan Estoril mulai dari livery motor, helm hingga baju yang dikenakan. Ya, akhirnya corak merah juga biru yang dimiliki superhero itu dimiliki oleh pembalap asal Italia ini juga. Wah tentunya kita menjadi terbayang jika Spiderman benar-benar mengikuti ajang balap motor ya.

    Tentara

    Inilah Modifikasi Atribut MotoGP Terkeren yang Pernah Ada

    Nah modifikasi atribut MotoGP yang satu ini juga tidak kalah menarik. Pasalnya ada salah satu pembalap asal Texas, Amerika Serikat yang menunjukkan dukungannya di Grand Prix Indianapolis. Ketika itu tahun 2014, dimana ia mengubah penampilan atribut helm juga baju yang ia kenakan. Ya, dengan corak seragam militer akhirnya pembalap asal Texas tersebut menjalankan pertandingan balap motornya. Jika kamu melihat jalan pertandingan pada momen tersebut tentu akan merasa takjub.

    Motor Kaca dengan Baju Abu-Abu

    Inilah Modifikasi Atribut MotoGP Terkeren yang Pernah Ada

    Ketika perlombaan di sirkuit Misano musim 2011 terdapat pemandangan yang tidak biasa. Umumnya tim yang akan bertanding akan membuat livery dengan ciri khas juga warna tim. Akan tetapi ketika itu Suzuki entah mengapa berani tampil beda. Akhirnya Suzuki memutuskan untuk menggunakan desain bening dengan hiasan biru pada tangki juga depan motor. Selain itu uniknya baju balap yang dikenakan juga menjadi warna abu-abu.

    Ducati Lari dari Zona Nyaman

    Inilah Modifikasi Atribut MotoGP Terkeren yang Pernah Ada

    Modifikasi atribut MotoGP selanjutnya dialami oleh Ducati yang lari dari zona nyamannya. Tepatnya ketika musim 2009 di Australia, Ducati merubah penampilan motornya menjadi warna putih. Entah karena ingin lari dari zona nyaman atau bagaimana akhirnya Ducati melipir dari warna merah yang memang identik. Ketika itu yang mengendarai motor balap ialah Casey Stoner. Bahkan untuk baju balap yang digunakan juga memiliki warna senada. Akan tetapi yang lebih unik karena livery ini dibuat khusus untuk pembalap Stoner ini dengan gambar Australia di bodi motor.

    Helm Versi Valentino Rossi

    Inilah Modifikasi Atribut MotoGP Terkeren yang Pernah Ada

    Modifikasi atribut keren terakhir ialah datang pada pembalap Valentino Rossi. Seperti biasanya Valentino memang gemar memodifikasi helmnya di momen tertentu. Nah pada musim 2008 entah mengapa di Mugello ia mulai beraksi lagi. Pembalap yang satu ini merubah helm yang ia kenakan menjadi warna biru. Kemudian pada bagian atas dilukis pula wajahnya.

    Nah itulah tadi beberapa modifikasi atribut MotoGP terkeren yang pernah ada. Jika kita melihat langsung kejadiannya tentu akan merasa sangat takjub ya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya!

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Inilah Modifikasi Atribut MotoGP Terkeren yang Pernah Ada"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel