6 Daftar Motor Trail Termahal Beserta Spesifikasi Singkat

Daftar Isi [Tutup]

    6 Daftar Motor Trail Termahal Beserta Spesifikasi - Bagi pecinta offroad mungkin biaya yang besar bukan halangan untuk mereka memiliki motor trail termahal serta terbaik yang ada di dunia. Pasalnya, motor ini menawarkan pengendara dengan berbagai pengalaman seru yang mungkin tidak bisa didapatkan pada motor jenis offroad lainnya. Tidak hanya itu, banyaknya fitur unggulan yang disematkan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna.

    Anda sekarang bisa memiliki motor trail atau offroad tersebut dengan sangat mudah. Hal ini dikarenakan sudah banyak perusahaan trail yang memiliki cabang dan beroperasi secara resmi di Indonesia. Tentunya ini juga memudahkan Anda untuk mendapatkan part-part asli dalam motor trail tersebut. Di bawah ini daftar motor trail termahal serta terbaik yang bisa dimiliki untuk menunjang aktivitas offroad.

    Daftar Motor Trail Termahal

    1. Kawasaki KLX 250

    Motor Trail Termahal Beserta Spesifikasi Singkat

    Daftar pertama untuk motor trail termahal adalah Kawasaki KLX 250. Hadir dengan mesin yang powerfull serta kuat membuat motor offroad atau trail asal negara Jepang ini bisa membantu Anda untuk melakukan penjelajahan di berbagai tempat. Mengusung mesin dengan kapasitas 250cc dan menjadi produk paling tinggi yang dikeluarkan oleh Kawasaki pada seri tersebut.

    Selain itu, mesin yang disematkan sudah memiliki 4 stroke dengan pendingin cairan dari Valve System DOHC 4 yang bisa Anda ubah tingkatan levelnya menjadi 6. Anda juga bisa merasakan performa terbaik dari motor ini dikarenakan bisa menghasilkan kecepatan maksimum power sebesar 18.0 kW pada 9.000 rpm serta torsi 21 Nm pada 7.000 rpm.

    Kelebihan lainnya yang bisa Anda dapatkan, yakni Kawasaki KLX 250 sudah memiliki rem depan Single berukuran 250 mm dengan model disk Dual Piston serta rem belakang single 240 mm dengan model Single Piston. Mengingat spesifikasi yang ditawarkan tergolong sangat tinggi, wajar jika harga motor trail Kawasaki ini dibanderol pada kisaran Rp62.000.000,-.

    · Kapasitas Mesin: 249 cc
    · Tipe Transmisi: Manual 6 speed, return shift
    · Jumlah Silinder: 1 Silinder
    · Jenis Drive: Chain
    · Valve configuration: DOHC (Camshaft Ganda)
    · Jumlah Tak: 4 Stroke

    2. Yamaha YZ250F

    Motor Trail Termahal Beserta Spesifikasi Singkat

    YZ250F merupakan seri motor trail dari Yamaha yang dibuat secara khusus untuk ajang balapan profesional. Hal ini membuat desain pada bagian depan serta belakang tidak disertakan dengan komponen pencahayaan. Namun, jika membahas motor trail termahal, maka Yamaha YZ250F wajib untuk dimasukkan dalam daftar tersebut.

    Selain memiliki harga yang mahal, motor ini juga sudah dibekali dengan performa optimal serta teknologi yang modern. Mulai dari suspensi depan terdapat komponen upside down untuk membantu kenyamanan pengguna dalam melakukan penjelajahan. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan harga motor trail Yamaha ini di kisaran Rp109.000.000,-.

    · Kapasitas Mesin: 250 cc
    · Tipe Transmisi: Manual
    · Jumlah Silinder: 1 Silinder
    · Jenis Drive: Chain
    · Valve configuration: DOHC
    · Jumlah Tak: 4 Stroke

    3. KTM 250 EXC-F Six Days

    Motor Trail Termahal Beserta Spesifikasi Singkat

    Daftar motor trail termahal selanjutnya berasal dari negara Austria, yakni KTM 250 EXC-F Six Days. Memiliki desain yang cukup menarik disertakan dengan performa tinggi menjadikan motor ini pilihan yang tepat untuk Anda gunakan dalam berbagai aktivitas. Harga motor trail KTM seri ini memang tergolong sangat mahal, namun sesuai dengan performa yang mereka tawarkan.

    Pasalnya, motor ini dibekali dengan mesin berjenis single silinder yang memiliki kapasitas 249,91 cc. Kemudian pada kerangka bagian luar, material yang digunakan berbasis Chrome-molybdenum steel central-tube frame yang tentunya sangat kuat dan tahan dari berbagai benturan keras. Selain itu, suspensi serta sistem pengereman yang ditawarkan juga memiliki kualitas yang sangat baik.

    · Kapasitas Mesin: 0.25 L
    · Tipe Transmisi: Manual
    · Jumlah Silinder: 1 Silinder
    · Jenis Drive: Chain
    · Ignition: Contactless dan fully electronic ignition system with digital ignition timing adjustment
    · Jumlah Tak: 4 Stroke

    4. Viar Cross X 250 ES

    Motor Trail Termahal Beserta Spesifikasi Singkat

    Viar Cross X 250 ES adalah motor trail buatan Indonesia yang memiliki harga cukup tinggi dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Kehadiran seri ini menjadi pilihan alternatif bagi para pengguna yang ingin merasakan pengalaman dalam menaiki motor dual purpose kelas 250 cc. Pada segi tampilan motor ini menggunakan frame bermaterial kuat serta tampilan bodi yang sangat ringkas.

    Beralih ke bagian dapur pacu, motor ini menggunakan tipe mesin berbasis 4 stroke dengan silinder tunggal. Adanya tipe mesin ini membuat Viar Cross X 250 ES mampu menghasilkan daya hingga 24,4 hp pada putaran 9.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 23 Nm di putaran 7.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan juga dibantu oleh transmisi manual dengan 6 percepatan.

    · Kapasitas Mesin: 249,6 cc
    · Tipe Transmisi: Manual 6-speed
    · Jumlah Silinder: 1 Silinder
    · Jenis Drive: Chain
    · Ignition: CDI – DC
    · Jumlah Tak: 4 Stroke

    5. Honda CRF450RX

    Motor Trail Termahal Beserta Spesifikasi Singkat

    Honda CRF450RX merupakan merk motor trail terbaik di dunia dikarenakan memiliki performa serta fitur yang sangat baik untuk kebutuhan dalam melakukan penjelajahan. Pasalnya, motor ini dilengkapi dengan fitur pemetaan EFI terbaru dari perusahaan Honda. Selain itu, pada bagian roda belakang terdapat ukuran 18 inci serta kickstand untuk menghidupkan motor ketika kick electric tidak bisa menyala.

    Anda juga akan mendapatkan fitur berupa tiga level launch control yang sudah dilengkapi dengan map switch. Tidak hanya itu, terdapat juga Handlebar fatbar dari Renthal yang mampu menampung kapasitas bahan bakar minyak hingga ukuran 8,5 liter. Kemudian untuk pengapian motor ini dibekali dengan kemampuan DC-CDI yang dibantu oleh PGM-FI throttle body berukuran 46 mm.

    · Kapasitas Mesin: 449 cc
    · Tipe Transmisi: Manual 5-speed close ratio
    · Jumlah Silinder: 1 Silinder
    · Jenis Drive: Chain
    · Valve configuration: Unicam OHC
    · Jumlah Tak: 4 Stroke

    6. Kawasaki KX 65

    Motor Trail Termahal Beserta Spesifikasi Singkat

    Daftar terakhir untuk motor trail termahal di dunia adalah Kawasaki KX 65. Memiliki desain dengan konsep yang mungil serta ringan menjadikan motor ini mudah untuk Anda gunakan dalam bepergian. Motor ini juga cocok untuk digunakan sebagai kebutuhan off road yang memiliki berbagai rintangan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan harga motor trail bekas ini di sekitar Rp29.000.000,-.

    Kemudian, untuk area belakang terdapat suspensi dari komponen New Uni-Trak. Anda juga akan mendapatkan kapasitas ukuran bahan bakar minyak sebesar 7.7 liter. Beralih ke bagian mesin, motor trail 2 tak ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan kecepatan hingga 65 cc.

    Tidak hanya itu, Kawasaki juga membekali motor ini dengan fitur hi-tech yang sering digunakan oleh pembalap profesional.

    · Kapasitas Mesin: 65 cc
    · Tipe Transmisi: Manual
    · Jumlah Silinder: 1 Silinder
    · Fuel Supply: MPFI (Injeksi Bahan Bakar)
    · Jenis Drive: Chain
    · Valve configuration: DOHC atau Camshaft Ganda
    · Jumlah Tak: 2 Stroke

    Motor trail menjadi pilihan yang tepat untuk Anda suka melakukan penjelajahan di berbagai tempat. Hal ini dikarenakan trail bisa dengan mudah melewati jalan tersebut. Apalagi, saat ini sudah banyak motor berjenis off road yang memiliki performa hingga ketahanan yang sangat kuat. Tentunya ini juga sebanding dengan harga yang ditawarkan oleh vendor untuk setiap produk motor trail mereka.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "6 Daftar Motor Trail Termahal Beserta Spesifikasi Singkat"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel