Ini Dia Daftar Motor Paling Irit 2020 yang Harus Kalian Ketahui

Daftar Isi [Tutup]

    Ini Dia Daftar Motor Paling Irit 2020 yang Harus Kalian Ketahui

    Ini Dia Daftar Motor Paling Irit 2020 yang Harus Kalian Ketahui! Sepeda motor merupakan salah satu produk otomotif yang banyak sekali peminatnya, terlebih lagi di Indonesia dimana kendaraan roda dua tersebut menjadi moda transportasi unggulan yang hampir semua lapisan masyarakat memilikinya.

    Menjadi moda transportasi yang paling banyak digunakan, tentu saja para pengusaha otomotif berlomba dalam menghadirkan spesifikasi kendaraan bermotor ini lebih baik lagi. Salah satunya adalah kendaraan bermotor yang irit. Tentu saja, apabila ada motor paling irit, maka motor tersebut akan sangat laku keras dipasaran.

    Ditambah lagi saat ini harga minyak tengah melambung tinggi, yang mana harga BBM pun juga akan ikut terdampak. Oleh karena itulah, kendaraan dengan kapasitas bahan bakar yang irit akan selalu dipilih masyarakat karena dipercaya tidak akan menyebabkan kantung jebol.

    Di Indonesia sendiri, saat ini khususnya, telah banyak keluar produk otomotif yang menjamin keiritan bahan bakarnya. Jika dulu nominasi motor paling irit dipegang oleh perusahaan otomotif Honda, maka ada baiknya kalian mengetahui beberapa daftar motor yang dinilai paling irit di 2020 ini nanti.

    Suzuki Nex FI

    Ini Dia Daftar Motor Paling Irit 2020 yang Harus Kalian Ketahui

    Motor yang tengah menduduki peringkat pertama dengan keiritannya adalah Suzuki Nex FI. Kendaraan roda dua ini berhasil menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia berkenaan dengan nominasi yang berhasil diperolehnya sebagai motor matic paling irit tahun ini.

    Teknologi FI dengan mesin berkapasitas 113cc ini berhasil mengantarkan Suzuki Nex menempuh jarak sejauh 109.8 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja. Selain dianugerahi gelar motor paling irit, Suzuki Nex juga memiliki kelebihan berupa body motor yang ramping sehingga tahan dalam segala medan apapun.

    All New Honda Scoopy

    Ini Dia Daftar Motor Paling Irit 2020 yang Harus Kalian Ketahui

    Pada saat mengikuti pengetesan euro 3, motor ini juga disebut-sebut sebagai motor matic yang sangat irit setelah mampu menempuh jarak sejauh 59 kilometer hanya dengan 1 liter bensin saja. Kemudian pada pengetesan selanjutnya, euro 2, Scoopy ini berhasil menambah jarak tempuhnya sejauh 61.9 kilo/liter bensin. Walaupun irit, mesin yang dimiliki kendaraan ini tetap memiliki kualitas prima dan powerfull pasalnya motor ini memiliki mesin berkapasitas 110cc.

    All New Honda Beat

    Ini Dia Daftar Motor Paling Irit 2020 yang Harus Kalian Ketahui

    Honda masih saja memiliki tempat di antara jajaran motor paling irit abad ini. Berkat teknologi Idling Stop System yang dimilikinya nampu menjadikan konsumsi mesin terhadap bahan bakar dapat ditekan sehingga menjadi irit. Salah satu produk dari perusahaan otomotif Honda yang memakai teknologi tersebut adalah all new Honda Beat.

    Nantinya, teknologi tersebut akan dikombinasikan dengan teknologi eSP serta sistem pembakaran berupa PGM-FI alias fuel injection. All new Honda Beat ini dinobatkan sebagai motor irit bahan bakar setelah mampu menempuh jarak sejauh 59 kilo/liter. Lalu pada pengetesan euro 3 kendaraan ini telah mampu menembus angka 63 kilometer dengan satu liter bensin saja. Kapasitas mesin dari kendaraan ini sebesar 110 cc.

    Honda Revo X

    Ini Dia Daftar Motor Paling Irit 2020 yang Harus Kalian Ketahui

    Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya motor bebek memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibandingkan motor matic. Salah satu buktinya terdapat pada Honda Revo X ini. Kendaraan ini mampu menempuh jarak sejauh 62.2 kilometer dengan satu liter bensin. Digelari sebagai motor paling irit, Honda Revo X ini juga di desain dengan body yang sporty serta ramping, sehingga mampu melewati medan apapun nantinya.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Daftar Motor Paling Irit 2020 yang Harus Kalian Ketahui"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel