Beberapa Fakta yang Harus Kalian Perhatikan Sebelum Membeli All New Beat 2020

Daftar Isi [Tutup]

    Beberapa Fakta yang Harus Kalian Perhatikan Sebelum Membeli All New Beat 2020! All New Honda Beat 2020 sebagai inovasi terbaru yang mengawali perusahaan Honda membuka tahun ini resmi disahkan. Dengan demikian, resmi bahwa beat 2020 ini sebagai generasi kelima dari seluruh produk otomotif yang telah dikeluarkan oleh perusahaan ini.

    Hadirnya Honda Beat 2020 ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih di dalamnya yang menjadikan pengendara akan merasa lebih nyaman dengan adanya inovasi rangka baru ini. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan sebuah motor yang sangat hemat terhadap penggunaan bahan bakar. Untuk harga yang ditawarkan perusahaan ini terhadap produk barunya mulai dari Rp 16,4 juta. Lalu, hal spesial apa yang menjadikan kalian harus membelinya?

    Performa Lebih Prima

    Beberapa Fakta yang Harus Kalian Perhatikan Sebelum Membeli All New Beat 2020

    Memanfaatkan mesin sebesar 110cc SOHC generasi terbaru, digadang-gadang Honda Beat 2020 ini akan menjadi salah satu produk Honda yang paling responsif dikarenakan diameter dari piston yang dimiliki sebesar 47 mm dengan panjang mencapai 63,1 mm.

    Berkat adanya pembaruan tersebut, Honda Beat 2920 mampu menghadirkan tenaga sebesar 8,89 hp/7.500 rpm serta torsi setinggi 9,3 Nm/5,500 rpm. Selain itu, kendaraan baru besutan Honda ini juga dilengkapi oleh sistem pembakaran berupa injeksi PGM-FI yang akan menjadikan motor kalian irit terhadap bahan bakar.

    Perusahaan Honda sendiri menyatakan bahwa produk terbaru mereka ini lebih irit bahan bakar serta ramah lingkungan sebab telah memenuhi standar berupa Euro 3. Ketika fitur ISS dinyalakan, maka kendaraan ini akan menghemat bahan bakar satu liter dengan mampu menempuh jarak sejauh 60,6  km.

    Ditambah lagi dengan kapasitas tangki sebesar 4,2 liter sehingga dengan satu kali pengisian full kalian dapat menempuh perjalanan sejauh 254,52 km dengan kendaraan ini. Menarik sekali, bukan?

    Sasis Baru

    Beberapa Fakta yang Harus Kalian Perhatikan Sebelum Membeli All New Beat 2020

    Salah satu inovasi yang paling terlihat dari keluarnya produk baru bernama Honda Beat 2020 ini adalah terletak pada rangkaian sasis yang dimilikinya. Perusahaan Honda mengusung teknologi baru berupa Enhanced Smart Architecture Frame alias eSAF.

    Frame ini lebih dulu telah digunakan oleh Genio serta mendapatkan klaim lebih ringan sebesar 8 persen jika dilihat dan dibandingkan dengan angka yang sebelumnya.

    Keunggulan rangka eSAF ini dinilai lebih kuat dikarenakan rangka ini memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan rangka yang terbuat dari pipa biasa. Setelah mengalami serangkaian uji internal, sasis mendapatkan klaim bahwa teknologi ini dinilai lebih tahan dari defleksi (pembengkokan) pada saat digunakan dalam keadaan sehari-hari. Ruang penyimpanan yang terdapat di bagian bawah jok mencapai 12 liter. Begitupun dengan tangki menjadi 4,2 liter.

    Desain Lebih Sporty

    Beberapa Fakta yang Harus Kalian Perhatikan Sebelum Membeli All New Beat 2020

    Desain bodinya dari Honda Beat 2020 ini juga lebih sporty dibanding versi nya yang sebelumnya. Hanya saja meski terlihat sporty, namun tetap ramping juga dinamis. Sedikit banyak wajah baru dari beat 2020 ini mengingatkan kita pada body Vario Series. Terlebih lagi di bagian depan dengan bentukan lampu utama yang sedikit pesek memang sangatlah mirip.

    Bentuk pelek yang berbentuk huruf “Y” terlihat lebih manis dengan wujudnya yang sekarang. Bentuk pelek yang demikian ini juga pernah dipakai oleh produk Honda Genio. Dengan dimensi yang masih sama, sekitar 14 inchi serta ban yang sudah tubeless dengan ukuran depan sebesar 80/90 dan belakang ban sebesar 90/90 menjadikan produk baru ini lebih menarik.

    Honda Beat 2020 ini merupakan bukti nyata dari tangan kreatif pemuda bangsa Indonesia meskipun tetap dalam pengawasan insinyur resmi dari perusahaan Honda yang notabene merupakan perusahaan otomotif dari Jepang.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Beberapa Fakta yang Harus Kalian Perhatikan Sebelum Membeli All New Beat 2020"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel