Review Lengkap Skintific Truffle Biome Moisturizer - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Review Lengkap Skintific Truffle Biome Moisturizer

Skintific menghadirkan pelembab baru dengan nama Skintific Truffle Biome Moisturizer. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai kandungannya.
Review Lengkap Skintific Truffle Biome Moisturizer - Ada banyak pilihan pelembab yang bisa Anda gunakan untuk merawat kulit. Jika ingin mendapatkan hasil terbaik, cobalah menggunakan produk terbaru Skintific, yakni Skintific Truffle Biome Moisturizer. Produk ini sedang naik daun karena kandungan formula dan teksturnya yang unik.

Skintific merupakan brand skincare asal Kanada yang berfokus mengeluarkan produk perawatan kulit dengan bahan terbaik. Untuk Anda yang tertarik mencoba krim pelembab ini, berikut adalah ulasan lengkap terkait formula, tekstur dan kandungan dalam moisturizer ini.

Review Skintific Truffle Biome Moisturizer

1. Packaging dan Kemasan

Packaging dan Kemasan Skintific Truffle Biome Moisturizer

Skintific tak hanya mengandalkan formula dari moisturizer-nya saja, packaging dari produk ini juga dipertimbangkan dengan matang. Dari bagian luar, kardus kemasan dari moisturizer ini tampak mewah dan berkelas. Skintific mempertimbangkan faktor keamanan dan kebersihan untuk bagian ini.

Kemudian beralih ke packaging produknya, jar yang digunakan oleh Skintific sudah dilengkapi dengan gabus tambahan. Dengan kombinasi gabus dan jar yang terbuat dari kaca, tekstur pelembab yang ada di dalamnya tak akan goyah maupun pecah.

Sebagai tambahan, Skintific juga menyediakan spatula khusus berwarna perak yang punya kesan elegan. Nantinya spatula ini bisa Anda gunakan untuk mengambil bulatan pelembab yang ada di dalam jar, sehingga kandungan isi di dalam moisturizer tetap higienis.

2. Tekstur

Tekstur Skintific Truffle Biome Moisturizer

Berbeda dengan moisturizer pada umumnya yang berbentuk krim atau gel, tekstur dari pelembab Skintific ini berupa bulatan bola-bola kecil berwarna putih. Bola-bola tersebut merupakan perpaduan antara krim yang dibentuk sedemikian rupa, kemudian dibalut oleh gel khusus.

Tekstur pelembab seperti ini tentunya menjadi hal yang anti mainstream. Skintific menggunakan terobosan baru sehingga produk moisturizer-nya berbeda dengan brand lain. Keunikan tekstur ini juga menjadi nilai jual Skintific agar pelanggan punya awareness yang tinggi terhadap produknya.

Pelembab berbentuk bola-bola kecil ini ternyata tak sulit untuk menyatu. Ketika diaplikasikan ke kulit wajah, teksturnya akan mencair dan langsung meresap ke dalam kulit. Anda pun akan merasakan manfaat white truffle yang menjadi bahan utama pelembab ini.

3. Kandungan Bahan

Kandungan Bahan Skintific Truffle Biome Moisturizer

a. White Truffle

Skintific Truffle Biome Moisturizer ini menggunakan kandungan bahan yang unik, yakni ekstrak white truffle. Bagi yang masih awam, white truffle merupakan jamur mahal yang punya harga fantastis. Maka tak salah jika produk buatan Skintific ini juga punya harga yang cukup tinggi.

Skintific memilih white truffle sebagai kandungan utamanya bukan tanpa alasan. White truffle kaya akan asam lemak yang bisa meningkatkan ketahanan skin barrier pada kulit. Belum lagi kandungan peptide yang bisa berfungsi sebagai anti aging.

Meski jumlahnya tak banyak, namun white truffle juga punya kandungan vitamin C. Seperti yang diketahui, vitamin C punya banyak manfaat untuk kulit, salah satunya untuk menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari berbagai polutan.

b. Ceramide dan Probiotic Complex

Untuk membuat moisturizer-nya makin paripurna, Skintific juga menambahkan formula lain di dalamnya. Dua bahan yang paling menonjol selain white truffle adalah ceramide dan probiotic complex. Kedua bahan tersebut punya fungsi untuk membuat kulit wajah jadi lebih lembab dan halus.

Baik white truffle, ceramide, maupun probiotic complex, semuanya aman untuk berbagai tipe kulit. Namun dengan kandungan yang ada di dalamnya, pemilik kulit keringlah yang disarankan menggunakan produk ini, sehingga wajah bisa lebih terjaga kandungan airnya.

Karena menggunakan bahan-bahan yang alami dan aman untuk kulit, moisturizer ini bisa digunakan siapa saja tanpa batasan usia. Anda pun bisa menggunakan produknya tanpa harus menunggu waktu khusus, pemakaian di malam hari atau pagi hari tetap diperbolehkan.

4. Cara Menggunakan

Cara Menggunakan Skintific Truffle Biome Moisturizer

Pemakaian Skintific Truffle Biome Moisturizer sebenarnya tak beda jauh dengan pelembab pada umumnya. Tapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa mengikuti cara-cara berikut ini:
  • Bersihkan tangan dan wajah terlebih dahulu, sehingga tak ada kotoran atau residu yang menempel.
  • Ambil bulatan putih di dalam jar menggunakan spatula, kemudian letakkan di telapak tangan.
  • Lumat bulatan tersebut menggunakan tangan dan pastikan gel dan krimnya tercampur sempurna.
  • Usapkan ke wajah dengan lembut, pijat perlahan agar krim meresap lebih cepat.
Meski tak ada aturan dalam pemakaian moisturizer ini, namun Anda disarankan menggunakan satu butir saja di pagi hari. Bukan tanpa alasan, di pagi hari wajah mendapatkan kelembapan yang cukup dari sunscreen atau kosmetik. Jika memakai pelembab ini berlebihan, wajah bisa tampak oily.

Berbeda untuk pemakaian di malam hari, Anda disarankan menggunakan dua butir sekaligus. Tujuannya agar kelembapan kulit wajah tetap terjaga selama tidur, apalagi jika Anda tidur dalam ruangan ber-AC. Nantinya di pagi hari Anda akan mendapatkan wajah yang lebih lembab dan glowing.Apakah Anda tertarik menggunakan Skintific Truffle Biome Moisturizer ini? Tersedia dua pilihan kemasan yang bisa dipilih, kemana travel size berukuran 30 gram dan normal size ukuran 50 ml.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar