Harga Serum Murah di Indomaret yang Bisa Mencerahkan - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Harga Serum Murah di Indomaret yang Bisa Mencerahkan

Sedang butuh serum untuk merawat kecantikan kulit? Tenang, harga serum murah di Indomaret berikut ini bisa membantu Anda.
Harga Serum Murah di Indomaret yang Bisa Mencerahkan - Serum punya banyak manfaat untuk kulit, dari menutrisi, mencerahkan, mencegah kusam dan jerawat, serta masih banyak lagi. Tak heran jika serum jadi rangkaian skincare wajib yang tak boleh terlewat. Serum tak selalu mahal harganya, ada harga serum murah di Indomaret yang ramah di kantong.

Dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa menjaga kecantikan kulit wajah dan membuatnya terlihat lebih sehat. Kebanyakan brand yang menawarkan serum murah memang brand lokal, namun kualitas produknya tak perlu Anda pertanyakan lagi.

Daftar Harga Serum Murah di Indomaret

1. Garnier Booster Serum Sakura White



Siapa yang tak mengenal brand Garnier? Produk skincare-nya terkenal karena memberikan hasil yang instan pada wajah. Salah satunya adalah serum booster dengan kandungan ekstrak bunga sakura ini, dalam pemakaian 7 hari Anda bisa langsung merasakan wajah yang lebih glowing dan cerah.

Mengandung 30x hyaluron serum, pemakaian tiga tetes saja setiap harinya bisa membuat kulit wajah jadi lembab dan halus. Harganya juga ramah di kantong, yakni 21 ribu rupiah untuk tiap kemasannya. Agar hasilnya makin optimal, Anda bisa menggunakan rangkaian skincare dari series White Hyaluron.

2. Ponds Bright Beauty Power Serum

Ponds Bright Beauty Power Serum

Berikutnya ada serum pencerah kulit dari brand Ponds, yakni Bright Beauty Power Serum. Serum ini mengandung formula baru yang bisa membuat wajah lebih lembab, cerah dan terasa lembut setelah pemakaian. Masalah wajah kusam juga bisa tuntas dengan menggunakan serum ini secara teratur.

Mengandung bahan triple glow serum, Ponds menghadirkan gluta boost, vitamin E dan hyaluronic acid dalam satu serum agar Anda bisa mendapatkan perawatan terbaik. Harganya juga terjangkau, Anda bisa membawanya pulang hanya dengan budget 20 ribu rupiah saja.

3. Garnier Light Complete Serum

Garnier Light Complete Serum

Selain Garnier Booster Serum Sakura White, Garnier juga menghadirkan varian harga serum murah di Indomaret yang bisa Anda dapatkan. Varian tersebut adalah Garnier Light Complete yang mengandung 30x booster serum dan ekstrak lemon yuzu yang berasal dari Jepang.

Seperti yang diketahui, lemon yuzu terkenal karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi, sehingga efektif untuk mencerahkan wajah. Dengan tekstur yang watery, serum Garnier ini mudah menyerap dan tak menimbulkan bekas lengket di wajah. Belilah kemasan travel size untuk harga yang lebih terjangkau.

4. Wardah Witch Hazel Purifying Serum

Wardah Witch Hazel Purifying Serum

Brand skincare lokal terkenal, Wardah, juga menawarkan serum yang harganya murah di Indomaret. Salah satu varian yang paling laris adalah Wardah Witch Hazel Purifying Serum, yang harganya berkisar antara 30 – 40 ribu rupiah untuk satu produknya.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan memakai serum ini secara rutin, dari wajah yang lembab hingga ukuran pori-pori yang lebih kecil. Ini karena Wardah memasukkan formula asam hyaluronic acid dan vitamin E di dalamnya. Ada juga kandungan witch hazel yang bisa merawat kulit.

5. Emina Bright Stuff Face Serum

Emina Bright Stuff Face Serum

Selain Wardah, Anda juga bisa menemukan produk Emina di Indomaret. Emina menawarkan banyak produk skincare yang harganya terjangkau dan ramah untuk kulit remaja. Serum Emina yang bisa Anda coba adalah Bright Stuff Face Serum yang mengandung ekstrak buah plum.

Buah plum kaya manfaat dan bisa mencerahkan wajah sekaligus melembabkannya. Kulit yang sebelumnya tampak kusam bisa terlihat fresh, bebas jerawat dan glowing dengan pemakaian teratur. Anda bisa coba serum Emina ini dengan menyiapkan dana sekitar 20 ribuan.

6. Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah Lightening Serum Ampoule

Harga serum murah di Indomaret biasanya tak jauh-jauh dari brand Wardah. Satu lagi produk serum Wardah yang harganya terjangkau dan sayang kalau Anda lewatkan, yakni Lightening Serum Ampoule. Sesuai dengan namanya, serum ini punya fungsi ganda sebagai ampoule yang bisa melembabkan.

Wardah juga menambahkan advanced niacinamide 10x lebih banyak untuk membantu mencerahkan wajah. Masalah warna kulit tak merata, bekas jerawat membandel, dan wajah yang kusam bisa Anda atasi secara maksimal. Kulit pun juga terlindungi dari paparan blue light alat elektronik yang Anda pakai.

7. Garnier Skin Natural Serum Mask

Garnier Skin Natural Serum Mask

Tak hanya serum berbentuk cair, Garnier juga menghadirkan serum jenis face mask yang kekinian. Ada banyak varian serum yang bisa Anda coba, dari Sakura White hingga Light Complete. Garnier memberikan klaim bahwa pemakaian face mask sekali setara dengan menutrisi wajah seminggu penuh.

Face mask cocok untuk Anda yang ingin lebih praktis dalam merawat kulit. Bentuk maskernya yang tipis akan menempel sempurna pada wajah, sehingga wajah bisa lebih lembab dan merona setelah pemakaian. Untuk satu produknya, Garnier membandrol harganya sekitar 20 ribuan rupiah.

Ternyata pilihan harga serum murah di Indomaret cukup beragam ya? Dari berbagai rekomendasi diatas, mana yang ingin Anda coba lebih dulu? Pastikan membeli serum wajah sesuai tipe kulit untuk hasil optimal dan minim iritasi ya!
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar