Ini Dia Biaya Perawatan Wajah Di Dokter Kecantikan Yang Wajib Anda Ketahui - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Ini Dia Biaya Perawatan Wajah Di Dokter Kecantikan Yang Wajib Anda Ketahui

Anda harus tahu berbagai macam biaya perawatan wajah di dokter kecantikan terlebih dahulu karena setiap layanan berbeda. Berikut ulasannya.
Ini Dia Biaya Perawatan Wajah Di Dokter Kecantikan Yang Wajib Anda Ketahui - Tentunya perawatan wajah merupakan suatu hal yang wajib Anda lakukan supaya kulit tetap dalam kondisi yang sehat. Salah satu caranya yaitu dengan melakukan perawatan wajah di dokter kecantikan supaya hasilnya maksimal. Namun Anda harus tahu berbagai macam biaya perawatan wajah di dokter kecantikan terlebih dahulu karena setiap layanan tentunya akan berbeda, berikut ulasan artikelnya.

Berbagai Macam Layanan dan Biaya Perawatan Wajah Di Dokter Kecantikan

Mempunyai kulit wajah yang bersih, mulus, dan juga sehat merupakan dambaan banyak orang. Salah satu cara untuk mendapatkannya yaitu dengan melakukan berbagai macam perawatn wajah, berikut beberapa di antaranya:

Botox : layanan biaya perawatan wajah di dokter kecantikan yang begitu murah

Botox : layanan biaya perawatan wajah di dokter kecantikan yang begitu murah

Perawatan injeksi yang pertama ini mempunyai harga yang begitu terjangkau jika dibandingkan dengan yang lainnya. Sebab biasanya harga perawatan di klinik kecantikan hanya sekitar Rp 75.000 sampai dengan Rp 100.000 saja. Tidak hanya mampu mengatasi kerutan di kulit wajah saja, melainkan perawatan wajah yang pertama ini mampu mengontrol produksi keringat yang berlebihan juga.

Umumnya cairan injeksi yang digunakan dalam perawatan botox tersebut bernama botulinum toxin. Cara kerjanya sendiri cukup simple yaitu hanya dengan memblokir sinyal terhadap saraf dan juga otot saja. Sehingga nantinya baik otot maupun syaraf akan menjadi jauh lebih rileks dan kerutan di kulit wajah Anda akan tersamarkan.

Filler : layanan biaya perawatan wajah di dokter kecantikan yang cukup tinggi

Filler : layanan biaya perawatan wajah di dokter kecantikan yang cukup tinggi


Meskipun biaya perawatan wajah yang kedua ini memang cukup tinggi, namun jangan salah! Ternyata layanan kecantikan ini membantu menambah volume di bagian wajah tertentu karena menggunakan zat khusus yang bernama HA alias Asam hialuronat. Di mana nantinya kulit wajah Anda akan jauh lebih lembab dan pastinya tetap terawat.

Anda harus mengeluarkan biaya kurang lebih sekitar Rp 3.500.000 supaya bisa mendapatkan perawatan wajah ini. Dengan begitu, nantinya perawatan wajah yang satu ini akan menyesuaikan zat yang digunakan sesuai kebutuhan. Maka dari itu dapat dikatakan juga bahwa semakin banyak zat yang digunakan maka harga perawatan kecantikan filler ini tentunya akan bertambah tinggi.

Derma peeling : layanan biaya perawatan wajah di dokter kecantikan yang cukup terjangkau

Derma peeling : layanan biaya perawatan wajah di dokter kecantikan yang cukup terjangkau

Pada dasarnya biaya yang dikeluarkan untuk bisa menikmati layanan kecantikan yang bernama derma peeling ini tidak terlalu tinggi. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 200.000 saja sampai dengan Rp 2.700.000 untuk setiap layanan derma peeling yang diberikan. Tujuan layanan perawatan kecantikan ini berguna untuk membantu proses peremajaan kulit sekaligus mencerahkan wajah Anda nantinya.

Tidak hanya itu saja, perawatan kecantikan ini juga aman untuk kesehatan kulit wajah sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ingin mencobanya. Meskipun menggunakan cairan yang berbahan kimia, tetapi dokter ahli sudah menggunakannya sesuai takaran sehingga tidak mempunyai efek buruk bagi penggunanya. Namun pastikan Anda sudah melakukan konsultasi terlebih dahulu pada ahlinya ya!

Facial treatment : layanan biaya perawatan wajah di dokter kecantikan yang tak kalah murah

Facial treatment : layanan biaya perawatan wajah di dokter kecantikan yang tak kalah murah

Apabila dibandingkan dengan botox, ternyata harga layanan perawatan wajah yang bernama facial treatment ini tidak kalah murah! Sebab Anda hanya mengeluarkan ongkos sebesar Rp 150.000 sampai dengan Rp 250.000 saja. Apalagi sel-sel kulit wajah Anda yang telah mati bisa diangkat secara sempurna melalui facial treatment ini, menarik sekali bukan?

Perlu Anda ketahui bahwa perawatan facial treatment ini terdiri dari berbagai macam tahapan. Mulai dari pembersihan, pemijatan, ekstraksi komedo, dan juga pemasangan masker pada wajah. Semuanya harus dilakukan oleh ahlinya supaya hasilnya bisa maksimal, maka dari itu Anda harus menemui klinik atau dokter kecantikan yang sudah terpercaya.

Dengan begitu, nantinya kulit wajah Anda menjadi jauh lebih bersih, sehat, dan juga bercahaya tentunya. Selain itu, dokter akan mencari tahu permasalahan kulit wajah yang Anda alami terlebih dahulu sebelum menjalankan Tindakan prosedurnya. Sehingga proses perawatan kesehatan kulit tadi berlangsung efektif dan juga optimal.

Ini Dia Tips Merawat Kulit Wajah Yang Tepat Supaya Tetap Sehat

Merawat kulit wajah tidak hanya cukup bergantung pada facial di klinik kecantikan saja. Salah satu penelitian di ipb menyatakan bahwa kebanyakan orang melakukan perawatan wajah dengan cara menemui dokter atau klinik kecantikan. Namun sebenarnya Anda juga harus tetap melakukan perawatan sendiri secara alami, berikut tipsnya.
  • Menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah
  • Mengkonsumsi sayur dan buah
  • Melakukan olahraga
  • Hindari merokok
  • Gunakan masker saat keluar rumah supaya wajah terhindar dari debu dan sengatan matahari
Demikian ulasan artikel mengenai berbagai macam biaya perawatan wajah di dokter kecantikan. Dengan begitu, Anda bisa langsung menyiapkan dana sekarang juga supaya nantinya bisa melakukan perawatan wajah bukan?
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar