Pasaran Harga Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Pasaran Harga Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan

Pastinya kalian penasaran dengan harga perawatan wajah di klinik kecantikan, simak pembahasan berikut ini sampai selesai.
Pasaran Harga Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan - Perawatan wajah kini sudah hampir menjadi suatu kebutuhan bagi semua orang, tak hanya wanita saja bahkan para laki-laki juga sudah banyak yang peduli dengan perawatan wajah mereka. Namun masih banyak juga orang yang takut untuk pergi ke klinik kecantikan karena tahun biayanya mahal. Sebenarnya berapa sih harga perawatan wajah di klinik kecantikan?.

Kalian pastinya juga penasaran dengan harga pasaran untuk melakukan perawatan wajah, sehingga membuat kalian mencari informasi mengenai harga perawatan wajah beserta jenis perawatan yang akan dilakukan. Jika iya, maka kalian berada pada situs yang tepat karena saya akan membahas detail harga perawatan berdasarkan jenis perawatannya sebagai berikut.

Harga Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan Beserta Jenis Perawatannya

Sebelum melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, pastinya kalian penasaran dengan harga paket perawatannya dong, jika kalian penasaran dengan harga perawatan wajah di klinik kecantikan, kalian bisa simak pembahasan berikut ini sampai selesai.

1. Facial

Facial

Perawatan wajah pertama adalah facial, perawatan jenis ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa kalian rasakan. Perawatan jenis ini sendiri termasuk jenis perawatan dengan harga yang terjangkau serta merupakan prosedur perawatan yang cukup populer untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh kita.

Tujuan facial sendiri adalah supaya wajah kita terlihat lebih bersih, lebih cerah, dan lebih sehat. Ada beberapa tahapan yang dilakukan saat facial seperti pembersihan wajah, pemijatan, ekstraksi komedo, serta memasang masker pada wajah. Selain itu prosedur facial juga akan disesuaikan dengan permasalahan wajah kalian.

Sementara harga yang perlu kalian keluarkan untuk melakukan perawatan facial sendiri adalah berkisar antara Rp150.000 sampai Rp250.000.

2. Laser Glow Treatment

Laser Glow Treatment

Perawatan wajah yang satu ini merupakan perawatan yang dilakukan dengan sinar laser. Gelombang laser yang akan digunakan memiliki panjang yang berkisar antara 1065 dan 532 nm. Manfaat yang di dapat dari laser Glow Treatment ada banyak sekali seperti meremajakan kulit, menghilangkan flek bekas jerawat, serta membunuh bakteri penyebab jerawat.

Jika tertarik melakukan laser Glow Treatment, harga yang harus kalian bayar berkisar antara Rp 1.000.000 sampai Rp 1.200.000.

3. Botox

Botox

Perawatan wajah selanjutnya adalah botox treatment. Perawatan jenis ini memiliki berbagai fungsi seperti mengurangi kerutan pada wajah serta mengontrol minyak berlebih yang dikeluarkan tubuh. Botox sendiri adalah perawatan jenis injeksi, dan cairan obat yang akan diinjeksikan adalah cairan obat bernama botulinum toxin.

Obat tersebut akan bekerja sesuai dengan tugasnya yaitu memblokir sinyal terhadap saraf dan otot. Dengan adanya pemblokiran tersebut, otot dan saraf kita akan terasa lebih rileks yang dapat mengakibatkan kerutan pada kulit menjadi berkurang dan semakin tersamarkan. Keringat yang berlebih juga akan teratasi dengan treatment yang satu ini.

Perawatan botox ini juga termasuk perawatan dengan harga murah karena kalian hanya perlu mengeluarkan uang berkisar antara Rp75.000 sampai Rp100.000 per unit nya.

4. Filler

Filler

Perawatan yang satu ini menggunakan teknik yang sama dengan botox, yakni menggunakan teknik injeksi. Perawatan jenis ini memiliki banyak manfaat seperti, berguna untuk menambah volume pada bagian tubuh tertentu. Melembabkan kulit, meremajakan kulit, dan mengurangi kerutan yang terjadi pada kulit.

Jenis obat yang digunakan pada perawatan jenis ini adalah asam hialuronat (HA), serta obat inilah yang memberikan berbagai efek baik yang akan kalian terima. Perawatan jenis ini tergolong dalam perawatan yang tidak murah karena menyesuaikan dengan kandungan yang akan ditawarkan. Semakin banyak zat yang digunakan, akan semakin mahal juga harganya.

Untuk perawatan filler sendiri akan memakan biaya yang terbilang mahal diantara jenis perawatan lainya. Uang yang perlu kalian keluarkan untuk melakukan filler adalah Rp 3.500.000 per CC.

5. Derma Peeling

Derma Peeling

Perawatan terakhir yaitu derma peeling, perawatan yang satu ini bermanfaat untuk meremajakan dan mencerahkan kulit. Proses perawatan yang satu ini menggunakan obat yang terbuat dari bahan kimia khusus yang memiliki banyak khasiat. Perawatan yang satu ini juga terbilang cukup murah untuk harganya.

Bahan kimia yang digunakan saat treatment sudah diformulasikan secara khusus sehingga tidak membahayakan kulit, bahkan cairan jenis ini juga dapat diaplikasikan di hampir semua bagian tubuh. Namun sebelum melakukan perawatan yang satu ini, usahakan melakukan konsultasi terlebih dahulu supaya semakin aman.

Derma peeling memiliki harga perawatan yang cukup beragam dari yang murah hingga yang lumayan mahal. Harga yang perlu kalian bayar saat melakukan derma peeling berkisar antara Rp 200.000 sampai Rp 2.700.000.

Nah, itu dia berbagai jenis perawatan serta harga perawatan wajah di klinik kecantikan yang perlu kalian ketahui sebelum melakukan perawatan. Jika tertarik, kalian bisa langsung mengunjungi klinik kecantikan terdekat untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahlinya. Saya rasa sampai di sini saja pembahasan kali ini. Sekian dari saya, terimakasih.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar