Manfaat Serum MS Glow Ultimate dan Cara Pakai - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Manfaat Serum MS Glow Ultimate dan Cara Pakai

Cari tahu apa saja manfaat serum MS Glow Ultimate di sini. Serum dari MS Glow ini memang sudah banyak digunakan karena manfaatnya yang banyak.
Manfaat Serum MS Glow Ultimate dan Cara Pakai - Serum adalah produk skincare yang memiliki fungsi ampuh dalam mengatasi permasalah wajah tertentu. Bagi Anda yang sedang mencari serum wajah dengan beragam fungsi, maka bisa mencoba serum MS Glow Ultimate.

MS Glow sendiri merupakan merk skincare yang memiliki beberapa series untuk beberapa macam kegunaan. Salah satunya adalah Ultimate Series. Paket Ultimate series sendiri ditujukan untuk permasalahan kulit dengan tanda-tanda penuaan.

Serum MS Glow Ultimate

Serum MS Glow Ultimate

MS Glow Ultimate sendiri terdiri dari beberapa paket yang menawarkan beberapa produk unggulan dengan harga yang berbeda. Paket dari MS Glow Ultimate, yaitu paket Ultimate Series Basic, Ultimate Lifting Series, dan Ultimate Super Series.

MS Glow Ultimate untuk kulit apa? Produk dari MS Glow Ultimate ini ditujukan untuk kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan. Setiap paketnya terdiri dari beberapa produk yang beda dan ditujukan untuk permasalahan kulit tertentu.

Dalam MS Glow Ultimate, ada dua produk serum yang bisa dipilih yaitu Lifting Glow Serum dan Luminous Glowing Serum. Harga serum MS Glow Ultimate ini adalah Rp150.000.

1. Lifting Glow Serum

Beberapa fungsi dari Lifting Glow Serum adalah mencerahkan wajah, mengencangkan kulit, mengurangi keriput, membuat wajah lebih glowing, serta mencerahkan kantung mata. Serum ini sangat cocok digunakan sebagai skincare anti aging.

Pasalnya, formulasi pada serum ini sangat pas dengan masalah kulit yang mulai menua. Kandungan unggulan liftonin xpress memiliki manfaat spesifik untuk mereduksi keriput sekaligus bisa mengencangkan wajah.

Tanpa tambahan bahan komedogenik, serum ini sangat aman digunakan oleh Anda dengan berbagai macam tipe kulit.

2. Luminous Glowing Serum

Luminous Glowing Serum menjadi salah satu andalan bagi para pengguna skincare MS Glow. Serum ini memiliki kegunaan yang berhubungan dengan mencerahkan warna kulit.

Berikut beberapa fungsinya, yaitu menaikan tone wajah, memutihkan kulit secara cepat, booster bahan aktif whitening, serta memudarkan flek atau bekas noda. Anda dapat mengkombinasikan produk Ultimate Series dari MS Glow untuk mendapatkan kulit muda yang bercahaya.

Bahan aktif yang ada di krim pagi dan krim malam Ultimate Series ini bisa bekerja lebih cepat dengan tambahan serum ini. Pasalnya, kandungan whitening agent yang dimiliki dapat bekerja sebagai booster.

Luminous Glowing Serum juga dapat menaikkan tone wajah serta membantu flek ataupun noda hitam di wajah memudar.

Cara Pakai Serum Ultimate MS Glow

Cara Pakai Serum Ultimate MS Glow

Penggunaan serum MS Glow ini tidak ada bedanya dengan serum lainnya. Berikut ini cara penggunaan yang MS Glow Ultimate yang tepat agar memberikan hasil yang maksimal:

1. Bersihkan Wajah

Langkah pertama yang menjadi dasar dan perlu dilakukan adalah membersihkan wajah dari berbagai macam debu, kotoran, serta produk make-up yang menempel supaya serum bisa bekerja dengan maksimal.

Anda bisa menggunakan pembersih waja yang sesuai dengan permasalahan dan jenis kulit wajah. Supaya bersih menyeluruh, jangan lupa lakukan double cleansing.

2. Memakai Toner

Setelah membersihkan wajah menggunakan pembersih wajah, keringkan wajah dulu dan selanjutnya aplikasikan toner ke wajah. Anda juga bisa memakai exfoliating toner sebelumnya apabila ingin mengeksfoliasi kulit wajah.

Selanjutnya, pakai hydrating toner supaya kelembaban wajah tetap terjaga dan pH kulit kembali normal.

3. Menggunakan Serum Ultimate MS Glow

Jika dirasa toner sudah menyerap secara sempurna di kulit wajah, aplikasikan MS Glow Ultimate Serum di wajah secara merata. Serum dari MS Glow ini bisa digunakan untuk pagi dan malam hari sebelum Anda tidur. Pakailah serum secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

4. Menggunakan Krim Pagi atau Krim Malam

Setelah menggunakan serum, Anda juga bisa menggunakan krim pagi atau malam supaya manfaat yang didapatkan juga lebih maksimal. Gunakan krim pagi jika Anda memakai serum di pagi hari dan jangan lupa gunakan sunscreen supaya kulit wajah terlindungi dari paparan sinar matahari.

Apabila menggunakan serum ketika malam hari, pakailah krim malam setelah memakai serum. Fungsi dari krim pagi dan krim malam ini adalah untuk menjaga kelembaban kulit.

Efek Samping MS Glow Ultimate

Efek Samping MS Glow Ultimate

Produk dari MS Glow tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Hal ini dikarenakan keamanan produk ini sudah terjamin. Namun, Anda juga perlu berhati-hati ketika membeli produk MS Glow.

Pasalnya, saat ini sudah banyak yang menjual produk MS Glow palsu dan mungkin saja menimbulkan efek samping berbahaya yang tidak diinginkan. Berikut ini cara membedakan produk MS Glow Ultimate asli dengan palsu, yaitu:
  • Umumnya, kemasan palsu tidak akan mencantumkan logo BPOM/MUI, barcode, memiliki cacat, dan tulisan label yang mudah pudar.
  • Produk palsu biasanya memiliki aroma yang tidak wajar.
  • Saat digunakan terdapat efek samping yang langsung terlihat dan terasa, misalnya kulit merah, gatal, kulit terbakar.
Oleh karena itu, usahakan untuk selalu membeli di toko resmi atau distributor yang sudah memiliki izin resmi dari MS Glow.

Jika Anda merasa bahwa serum MS Glow Ultimate ini sesuai dengan kebutuhan kulit, jangan ragu lagi untuk membelinya. Sudah banyak orang yang merasakan manfaat dari produk MS Glow, termasuk serum ini.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar