Rekomendasi Produk ERHA untuk Wajah Glowing dan Tampil Cantik - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Produk ERHA untuk Wajah Glowing dan Tampil Cantik

Apa saja produk ERHA untuk wajah glowing dan tampak cantik? Simak langsung rekomendasi terbaik skincare ERHA dengan membaca artikel di bawah ini!
Rekomendasi Produk ERHA untuk Wajah Glowing dan Tampil Cantik - Kulit kusam dan memiliki banyak flek atau noda hitam membuat banyak orang tidak percaya diri tampil di depan umum. Sebenarnya banyak solusi untuk mengatasi masalah kulit wajah tersebut. Salah satu solusi yang bisa dicoba adalah menggunakan rangkaian produk ERHA untuk wajah glowing.

Memangnya apa saja produk ERHA untuk memutihkan wajah agar tampak glowing? Artikel ini akan memberikan rekomendasi terbaik jenis produk ERHA untuk mengatasi wajah kusam dan flek wajah agar tampak lebih glowing.

Rangkaian Produk ERHA untuk Wajah Glowing

ERHA merupakan salah satu brand skincare yang memiliki berbagai produk bermanfaat untuk perawatan kulit wajah. Produk-produk dari ERHA juga sangat bagus untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit, sehingga kulit wajah bisa tampak lebih glowing.

Berikut ini rangkaian produk ERHA untuk wajah glowing, yaitu:

1. Erha Truwhite Niacinamide & Pineapple Enzyme Brightening Facial Wash

Erha Truwhite Niacinamide & Pineapple Enzyme Brightening Facial Wash

Sabun cuci wajah merupakan skincare yang paling wajib digunakan setiap hari untuk membuat wajah selalu bersih. Salah satu sabun cuci wajah dari ERHA yang direkomendasikan adalah Erha Truwhite Niacinamide & Pineapple Enzyme Brightening Facial Wash.

Facial wash dari ERHA yang satu ini memiliki kandungan Niacinamide dan Bromelain atau Pineapple Enxyme. Kandungan tersebut membuat facial wash memiliki berbagai manfaat ketika digunakan secara rutin setiap harinya.

Manfaat yang bisa diperoleh dari Erha Truwhite Niacinamide & Pineapple Enzyme Brightening Facial Wash adalah mengangkat sel kulit mati, meratakan tekstur kulit, menstimulasi kolagen, mencerahkan kulit, menjaga kelembaban kulit, dan meremajakan kulit.

Semua manfaat yang Anda peroleh dari penggunaan facial wash ERHA tentu saja akan membuat kulit wajah tampak lebih glowing.

2. Erha Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum

Erha Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum

Rekomendasi serum ERHA untuk glowing yang bisa Anda gunakan adalah Erha Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum. Serum ini dijual dengan ukuran 20 ml dan dapat dibeli dengan harga kurang lebih RP 203.500.

Serum dari ERHA yang satu ini juga merupakan salah satu produk ERHA untuk usia 40 tahun. Serum ini diformulasikan dengan kandungan vitamin C, Active Whitening, Soothing Agent, dan lain sebagainya.

Penggunaan serum yang rutin setiap hari dapat membantu merangsang pembentukan kolagen. Selain itu, manfaat lain dari serum Erha Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum adalah mencegah radikal bebas, menghidrasi kulit, mencerahkan kulit wajah, mengurangi inflamasi, dan lain sebagainya.

3. Erha Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner

Erha Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner

Produk ERHA untuk wajah glowing lainnya adalah Erha Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner. Kandungan Tranexamic Acid di dalam serum ini dapat membantu kulit wajah Anda tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Selain itu, kandungan lainnya dalam Erha Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner berupa Niacinamide, AHA, PHA, dan lain sebagainya. Kandungan di dalam toner ini akan membantu regenerasi kulit, mengangkat sel kulit mati, mengurangi tanda photoaging, dan ain sebagainya.

4. Erha Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream

Erha Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream

Salah satu jenis cream wajah dari ERHA yang cocok digunakan agar kulit wajah tampak glowing adalah ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream. Cream wajah yang satu ini sangat cocok digunakan pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas harian.

Review cream ERHA untuk memutihkan selalu mendapat tanggapan yang positif. Artinya, day cream dari ERHA yang satu ini memang memiliki banyak manfaat untuk merawat kulit wajah agar tampak lebih cerah dan glowing.

Selain itu, manfaat lainnya yang bisa diperoleh dengan menggunakan day cream ERHA secara rutin adalah mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi flek hitam karena paparan sinar matahari, membantu menghaluskan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan lain sebagainya.

Kandungan yang ada di dalam ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream meliputi Amino Acid, Niacinamide, Chromabright, Glychospere Papain, Titanium Dioxide, dan lain sebagainya. Anda dapat membeli day cream dari ERHA ini dengan harga kurang lebih Rp 218.350 (30 gram).

5. ERHA Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream

ERHA Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream

Produk ERHA lainnya lainnya adalah ERHA Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream. Skincare yang satu ini dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur agar hasil atau manfaat yang diberikan lebih optimal.

ERHA Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream akan membantu melindungi dan merawat kulit wajah ketika malam hari saat Anda sedang tidur. Beberapa kandungan di dalamnya yaitu Niacinamide, Chromabright, Starfish Essence, dan lain sebagainya.

Berbagai kandungan bahan skincare di dalamnya akan membuat kulit tampak glowing di pagi hari. Anda dapat membeli night cream dari ERHA tersebut dengan harga kurang lebih Rp 181.500.

Rangkaian rekomendasi beberapa produk ERHA untuk wajah glowing sebaiknya digunakan secara teratur setiap harinya. Tujuannya agar produk skincare dari ERHA tersebut dapat bekerja dengan optimal dan memberikan manfaat untuk kulit wajah Anda.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar