Review Lengkap Ms Glow Ultimate, Harga dan Manfaatnya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Review Lengkap Ms Glow Ultimate, Harga dan Manfaatnya

Review Lengkap Ms Glow Ultimate, Harga dan Manfaat yang Didapatkan dari Pemakaian Ms Glow, Kandungan yang Terdapat dalam Ms Glow Ultimate
Review Lengkap Ms Glow Ultimate, Harga dan Manfaatnya - Ada banyak produk kecantikan lokal yang memiliki kualitas tak kalah dengan produk luar negeri. Salah satunya adalah Ms Glow, yang merupakan produk skincare lokal dan dibuat khusus untuk kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia.

Kamu yang memiliki masalah kulit seperti flek hitam, jerawat dan kulit kusam mungkin cocok dengan produk yang satu ini. Dengan berbagai kandungan yang ada di dalamnya, Ms Glow akan memperbaiki tekstur dan masalah kulit sekaligus mencerahkannya.

Untuk kamu yang tertarik dan ingin mencoba produk ini, berikut adalah review ms glow ultimate secara menyeluruh. Dengan begitu, kamu bisa mempertimbangkan sendiri apakah produk ini memang sesuai dengan masalah kulitmu atau tidak.
Paket MS Glow Ultimate

Ultimate series merupakan produk kecantikan dan perawatan kulit untuk masalah wajah yang kusam dan memiliki flek. Letak geografis Indonesia memang membuat sinar matahari memancar secara langsung, ini akan menyebabkan banyak orang mengalami jerawat atau flek jika tidak menjaga kebersihan wajahnya dengan baik.

Dalam paket ms glow ultimate ini ada beberapa produk skincare yang bisa digunakan, diantaranya adalah:
  • Ms Glow untuk krim malam.
  • Ms Glow untuk brightening facial wash.
  • Ms Glow untuk krim siang dengan efek mencerahkan.
  • Serta Ms Glow toner pencerah sebagai pelengkap.
Empat produk tersebut bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harga ms glow ultimate series ini berkisar antara195 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah, yang bisa kamu dapatkan dengan membeli di reseller resmi Ms Glow. Sampai saat ini, Ms Glow hanya diperjual belikan dengan model reseller, yang menjadikannya sulit ditemukan di drugstore maupun minimarket terdekat.

Hadirnya flek hitam bukan tanpa alasan, bisa karena faktor usia, bekas sakit kulit, hingga terkenal sengatan ultraviolet dan bawaan. Ms Glow dengan berbagai bahan aktif yang terkandung di dalamnya, akan memberikan kulit wajah yang tidak hanya bersih, namun juga menghilangkan flek-flek tersebut.

Manfaat yang Didapatkan dari Pemakaian Ms Glow

Manfaat yang Didapatkan dari Pemakaian Ms Glow

Untuk mendapatkan kulit bersih sebagaimana klaim dari Ms Glow, tentunya pemakaian harus dilakukan secara rutin. Jika tidak, hasilnya tentu bisa maksimal ataupun menghilangkan berbagai masalah kulit kamu. Menurut bahan aktif yang terkandung di dalamnya, berikut ms glow series manfaatnya untuk wajah.

Membantu Mengurangi Flek

Ini merupakan klaim pertama yang diberikan oleh Ms Glow jika kamu rajin dan telaten mengaplikasikan berbagai produknya. Tidak hanya bisa mengurangi flek hitam atau cokelat yang ada di wajah, ia juga bisa menyamarkan noda hitam karena flek maupun bekas jerawat.

Menghaluskan Kulit

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang bersih dan mulus, inilah yang membuat ms glow ultimate memasukkan bahan aktif untuk membuat kulit pemakai menjadi lebih halus. Selain halus, ia juga mencerahkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah.

Membantu Proses Regenerasi

Proses regenerasi kulit memang terjadi secara kontinyu, namun kadang proses tersebut tidak berjalan lancar karena beberapa sebab, kosmetik yang salah adalah salah satunya. Pemakaian produk Ms Glow secara rutin akan membantu proses regenerasi kulit serta membuat pori-pori menjadi lebih kecil.

Mengurangi Tanda Penuaan

Manfaat lain dari penggunaan ms glow ultimate adalah mengurangi tanda penuaan dini pada kulit wajah, misalnya keriput dan garis halus. Dengan kandungan retinol yang ada di dalamnya, ia juga mengencangkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal.

Jangan khawatir mengenai keamanan produk ini, ia sudah mendapatkan label halal dan teruji secara klinis aman untuk kesehatan. Semua produk milik Ms Glow telah terdaftar dalam BPOM Indonesia, sehingga legal dijual belikan dan digunakan secara berkepanjangan untuk merawat kulit.

Kandungan yang Terdapat dalam Ms Glow Ultimate

Kandungan yang Terdapat dalam Ms Glow Ultimate

Tidak lengkap jika membahas kosmetik dan skincare seperti Ms glow ultimate tanpa merinci bahan-bahan dasarnya. Kandungan yang terdapat dalam produk perawatan wajah ini adalah:

Vitamin C

Kamu pasti tahu Vitamin C memiliki kandungan yang baik untuk mencerahkan kulit. Inilah alasan produk Ms Glow memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Porsi Vitamin C yang tepat tidak hanya akan membuat kulit lebih cerah, ia juga membuat kamu terlihat lebih muda.

Kefir

Dalam produk Ms Glow terdapat kefir yang memiliki fungsi sebagai bahan yang mengandung ragi serta bakteri. Dengan begitu, kamu yang memiliki jerawat parah tidak perlu khawatir lagi karena ia mampu membuat bakteri jerawat di wajah mati. Pengalaman pakai ms glow ultimate membuktikan bahwa bekas jerawat bisa hilang karena penggunaan yang rutin.

Di kalangan medis, kefir juga dimanfaatkan untuk mengubah susu mentah menjadi minuman super prebiotic. Dengan begitu bisa dipastikan ia aman digunakan manusia karena tidak memberikan efek yang buruk untuk kulit wajah yang sensitif.

Kolagen

Berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih kenyal, ia juga bisa memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit. Inilah kenapa ms glow ultimate untuk umur berapa saja bisa, apalagi untuk mereka yang ingin membuat kulit tampak lebih kencang sebab sudah kendor karena faktor usia.

Namun menurut ahli kosmetik, kamu yang masih berumur dibawah 13 tahun sebaiknya tidak menggunakan kosmetik yang terlalu berat. Ada produk lain dari Ms Glow yang bisa kamu gunakan, nanti setelah berusia diatas 13 tahun kamu bisa mencoba produk ini.

Demikianlah informasi singkat mengenai produk perawatan wajah ms glow ultimate. Semoga dengan penjelasan tersebut kamu makin yakin apakah penggunaan Ms Glow tepat untuk kulitmu.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar