Apa Saja Jenis-jenis Skincare Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas? - Tagar Berita

Apa Saja Jenis-jenis Skincare Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas?

Skincare Wardah untuk usia 50 tahun ke atas sangat beragam. Temukan jenis-jenis skincare tersebut dengan membaca artikel di bawah ini hingga akhir!
Apa Saja Jenis-jenis Skincare Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas? - Wardah merupakan salah satu produk kecantikan atau skincare asal Indonesia yang memiliki banyak pengguna. Salah satu produk dari Wardah yang banyak dicari adalah rangkaian produk Wardah untuk usia 50 tahun ke atas.

Memangnya apa saja jenis-jenis produk dari Wardah yang cocok digunakan untuk usia 50 tahun? Artikel ini akan memberikan informasi tentang nama produk Wardah beserta manfaatnya untuk Anda yang berusia 50 tahun ke atas.

Rangkaian Produk Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas

Berikut ini beberapa jenis rangkaian produk skincare merek Wardah yang cocok digunakan oleh usia 50 tahun ke atas, yaitu:

1. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Jenis-jenis Skincare Wardah untuk Usia 50 Tahun - Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Produk Wardah untuk usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah Wardah Renew You Anti Aging Day Cream. Cream Wardah untuk usia 60 tahun ke atas ini dijual dengan kemasan berukuran 30 gram. Formulanya ringan sehingga nyaman digunakan setiap hari pada wajah.

Manfaat dari day cream ini adalah membantu meningkatkan nutrisi kulit wajah, sehingga kulit wajah pun akan terlihat lebih segar dan cerah. Manfaat lainnya adalah memudarkan atau menyamarkan bintik hitam, garis halus, dan kerutan yang biasanya terdapat pada kulit wajah usia 50 tahun ke atas.

Sebaiknya produk day cream dari Wardah ini digunakan secara rutin setiap harinya agar manfaatnya lebih cepat dirasakan oleh kulit wajah.

2. Renew You Anti Aging Night Cream

Jenis-jenis Skincare Wardah untuk Usia 50 Tahun - Renew You Anti Aging Night Cream

Selain menggunakan Day Cream atau BB Cream Wardah untuk usia 50 tahun, kulit wajah sebaiknya dirawat juga dengan menggunakan night cream. Produk Wardah untuk usia 50 tahun ke atas berupa night cream adalah Renew You Anti Aging Night Cream

Sesuai dengan namanya, Renew You Anti Aging Night Cream sebaiknya digunakan pada malam hari ketika beristirahat. Tujuannya adalah membantu kulit wajah untuk melakukan regenerasi. Ketika bangun tidur, kulit wajah pun akan terlihat lebih segar dan cerah.

Renew You Anti Aging Night Cream dilengkapi dengan formula 5 Botanical Extracts. Kandungan tersebut dapat membantu proses eksfoliasi kulit. Selain itu, formula 5 Botanical Extracts juga membantu memberikan stimulasi pembaharuan sel.

Kandungan Peptide di dalam night cream Wardah yang satu ini berperan untuk membantu memberikan stimulasi pembentukan kolagen di kulit wajah. Anda pun akan tampil lebih awet muda ketika menggunakan Renew You Anti Aging Night Cream secara rutin setiap harinya.

3. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Jenis-jenis Skincare Wardah untuk Usia 50 Tahun - Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum Wardah untuk usia 50 tahun ke atas bernama Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Serum wajah ini mengandung berbagai formula untuk melawan tanda-tanda penuaan yang umumnya terjadi pada kulit wajah usia 50 tahun ke atas.

Beberapa kandungan formula yang ada di dalam serum adalah Centella Asiatica, Apple Phytocell Extract, Matrixyl Peptide, dan lain sebagaianya. Semua kandungan di dalam serum membuat kulit wajah akan tampak lebih cerah dan awet muda.

Produk skincare dari Wardah ini juga memiliki manfaat lainnya, yaitu mampu menghidrasi kulit wajah dari dalam, membantu kulit agar lebih kencang dan kenyal, dan lain sebagainya.

Anda bisa menggunakan produk Wardah untuk usia 50 tahun ke atas ini pada pagi hari sebelum menggunakan make up. Selain itu, serum ini juga dapat digunakan di wajah pada malam hari agar membantu regenerasi kulit dan membantu pembentukan lapisan kolagen secara alami.

4. Renew You Anti Aging Facial Wash

Jenis-jenis Skincare Wardah untuk Usia 50 Tahun - Renew You Anti Aging Facial Wash

Renew You Anti Aging Facial Wash merupakan sabun muka Wardah untuk usia 50 tahun ke atas. Sabun cuci muka yang satu ini sangat lembut, sehingga dapat digunakan sehari-hari baik sebelum beraktivitas maupun sesudah melakukan berbagai aktivitas harian.

Renew You Anti Aging Facial Wash mengandung AHA (Alpha Hydroxy Acid). Formula ini memiliki fungsi untuk membuat kulit wajah terasa lebih segar dan cerah. Selain itu, mencuci muka menggunakan Renew You Anti Aging Facial Wash juga bisa membantu mengangkat kotoran, sisa make up, dan minyak.

Penggunaanya secara rutin dan teratur juga akan memberikan efek lembab di kulit wajah. Selain itu, Renew You Anti Aging Facial Wash juga akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

5. Renew You Anti Aging Eye Cream

Jenis-jenis Skincare Wardah untuk Usia 50 Tahun - Renew You Anti Aging Eye Cream

Kulit di sekitar area mata sebaiknya juga dirawat agar kerutan di area tersebut tidak terlalu tampak. Anda bisa menggunakan Renew You Anti Aging Eye Cream.

Krim mata dari Wardah yang satu ini memiliki kandungan 3D-Nutriplex Active, Vitamin B3, Apple (Malus domestica) Phyto Cell Extract, dan Hyaluronic Acid. Manfaatnya adalah menyamarkan tanda-tanda penuaan dini di area mata, menghilangkan noda hitam, dan lain sebagainya.

Rangkaian produk Renew You Wardah untuk usia 50 tahun ke atas dapat digunakan untuk membantu merawat kulit wajah agar terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Semua manfaat dari produk skincare Wardah tersebut bisa didapatkan dengan pemakaian rutin setiap harinya.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.