Body Lotion yang Bagus Merk Apa Saja? Ini Rekomendasinya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Body Lotion yang Bagus Merk Apa Saja? Ini Rekomendasinya

Rekomendasi body lotion yang bagus merk apa saja ya? Jangan bingung, ini dia daftar produk body lotion terbaik dan punya segudang manfaat.
Body Lotion yang Bagus Merk Apa Saja? Ini Rekomendasinya - Body lotion merupakan salah satu jenis produk body care yang memiliki berbagai manfaat dan aroma yang berbeda. Merk yang tersedia pun cukup beragam. Lalu, body lotion yang bagus merk apa saja ya yang ada di pasaran?

Merk body lotion tersebut juga beragam asalnya, mulai dari merk lokal hingga merk universal. Berikut beberapa merk body lotion yang bagus untuk digunakan, dan tentunya tidak termasuk dalam daftar merk hand body berbahaya.

Daftar Merk Body Lotion Terbaik

1. Body Lotion Merk Nivea

Body Lotion Merk Nivea

Rangkaian produk Nivea Body Lotion sangat beragam. Kegunaan dari body lotionnya juga beragam, mulai dari body lotion untuk mencerahkan hingga melindungi kulit dari sinar matahari. Berikut beberapa rekomendasi body lotion dari Nivea.

  • Body Lotion Nivea Instant Glow
Body lotion ini dapat mencerahkan serta meratakan warna kulit. Produk ini mengandung UV protection SPF 15 untuk melindungi dari sinar matahari. Produk ini dapat mencerahkan kulit secara instan karena terdapat memiliki efek tone up.

  • Body lotion Nivea Extra White Repair & Protect
Body lotion satu ini ini dapat menyamarkan noda hitam hitam, warna kulit yang tidak merata serta mencerahkan kulit. Produk ini sangat cocok untuk digunakan pada kulit yang sangat kering karena dapat mengembalikan elastisitas kulit. Produk ini mengandung SPF 15.

  • Body lotion Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom & Jojoba Oil
Body lotion ini sangat cocok untuk mencegah penuaan dini. Produk ini dapat menangkal radikal bebas yang jika terus-menerus terkena paparan akan merusak sel kulit. Body lotion ini memiliki aroma seperti cherry blossom.

2. Body Lotion Vaseline

Body Lotion Vaseline

Vaseline merupakan merk body lotion universal yang sangat terkenal seperti Nivea. Vaseline memiliki banyak varian body lotion dengan manfaat dan kandungan yang berbeda. Berikut beberapa produk body lotion Vaseline terbaik.

  • Body Lotion Vaseline Healthy White Night Repair Lotion
Produk body lotion ini dapat meregenerasi kulit ketika Anda tidur. Setelah menggunakan body lotion ini, kulit Anda akan menjadi lebih cerah. Body lotion ini sangat mudah menyerap di kulit.

  • Body Lotion Vaseline Healthy White UV Lightening
Produk ini merupakan salah satu body lotion pemutih permanen jika digunakan secara berkala. Body lotion ini juga mengandung triple sunscreen yang dapat mencegah kerusakan pada kulit serta melindungi dari sinar matahari.

  • Body Lotion Vaseline Healthy White Perfect 10
Body lotion Ini mengandung vitamin B3, AHA yang dapat membantu mencerahkan kulit serta melindungi dari sinar UVA dan UVB. Produk ini merupakan body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit Anda secara menyeluruh.

3. Body Lotion Citra

Body Lotion Citra

Body lotion yang bagus merk apa yang ramah di kantong? Jawabannya adalah Citra. Citra merupakan salah satu merk yang terkenal di Indonesia. Variannya juga sangat bervariasi dengan berbagai manfaat yang ditawarkan. Harga dari produk ini juga terbilang cukup ramah di kantong.

Berikut beberapa body lotion terbaik merk Citra.

  • Body Lotion Citra Pearly White UV
Body lotion ini dapat membuat kulit Anda lebih cerah dan bercahaya. Body lotion Ini mengandung UV protection yang dapat menangkal sinar matahari. Produk ini mengandung natural essence mutiara Korea serta mulberry yang yang menunjang manfaat produk ini.

  • Body Lotion Citra Sakura Fair UV
Body lotion ini mengandung antioksidan dan vitamin C yang dapat membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Lotion ini juga dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata. Untuk melindungi dari sinar matahari, produk ini juga dilengkapi UV protection.

  • Body Lotion Citra Nourishing White UV
Body lotion Citra yang satu ini mengandung ekstrak alpukat dan madu yang sangat berguna untuk melembabkan kulit secara cepat. Produk ini sangat sesuai untuk pemilik kulit kering. Body lotion ini dilengkapi oleh UV protection.

4. Body Lotion Scarlett

Body Lotion Scarlett

Merek ini merupakan merek asli Indonesia. Body lotion ini memiliki 5 varian yang berbeda. Seluruh varian body lotion Ini mengandung glutathione serta vitamin E yang dapat membantu mencerahkan kulit. Berikut lima varian dari body lotion Scarlett

  • Scarlett Whitening Charming
Body lotion ini memiliki wangian seperti parfum Baccarat Rouge 540 yang sangat terkenal memiliki aroma yang yang elegan. Body lotion ini dapat melembabkan serta mencerahkan kulit.

  • Scarlett Whitening Jolly
Varian Jolly merupakan salah satu varian terbaru yang dikeluarkan oleh Scarlett. Memiliki aroma yang khas seperti pencampuran kopi vanila dan dan bunga. Wangi dari body lotion ini mirip dengan parfum YSL varian Black Opium.

  • Scarlett Whitening Freshy
Varian Freshy ini memiliki aroma yang perpaduan antara buah pir, dan bunga freesia yang tercampur dengan wangian patchouli sehingga memunculkan aroma yang segar.

Setelah mengetahui body lotion yang bagus merk apa saja, Anda tidak perlu bingung dalam memilih produk yang sesuai untuk kulit Anda. Anda dapat membeli merk body lotion di atas melalui toko terdekat ataupun online store terpercaya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar