Lengkap! Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari yang Benar dan Tepat - Tagar Berita

Lengkap! Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari yang Benar dan Tepat

Bagaimana urutan pemakaian MS Glow malam hari? Simak artikel ini untuk menemukan urutan yang tepat dalam pemakaian skincare MS Glow!
Lengkap! Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari yang Benar dan Tepat - MS Glow merupakan salah satu merek skincare yang memiliki berbagai variasi dan sudah digunakan oleh banyak orang. Skincare MS Glow dapat memberikan manfaat ketika digunakan dengan urutan yang tepat dan rutin setiap harinya. Lalu, bagaimana urutan pemakaian MS Glow malam hari?

Tenang saja dan tidak perlu khawatir karena Anda bisa mencari informasinya dengan membaca artikel ini. Artikel di bawah ini akan memberikan informasi tentang urutan pemakaian MS Glow lengkap dengan serum.

Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari

Pemakaian skincare MS Glow di malam hari sangat bermanfaat karena mampu membantu kulit wajah untuk melakukan regenerasi. Anda harus menggunakan rangkaian skincare MS Glow secara berurutan agar hasilnya lebih maksimal.

Berikut ini urutan pemakaian MS Glow malam hari yang tepat, yaitu:

1. Balm Juice

Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari - Balm Juice

Di dalam urutan pakai MS Glow lengkap, skincare pertama yang harus diaplikasikan di wajah adalah Balm Juice. Skincare yang satu ini memiliki manfaat untuk double cleansing agar semua kotoran di kulit wajah terangkat tanpa sisa.

Balm Juice sebaiknya digunakan pada area sekitar dagu, dahi, dan pinggiran hidung. Anda bisa menggunakan bantuan kapas untuk mengaplikasikan skincare ini, sehingga kotoran akan terlihat di kapas tersebut.

MS Glow mengeluarkan produk Balm Juice dalam tiga variasi, yaitu watermelon, yuzu, dan cactus & grape seed. Anda bebas memilih variasi Balm Juice sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.


2. Facial Wash

Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari - Facial Wash

Urutan pemakaian MS Glow malam hari selanjutnya adalah mencuci muka menggunakan facial wash. Sabun cuci muka akan membantu membersihkan muka agar lebih bersih tanpa sisa-sisa kotoran. Seain itu, facial wash dari MS Glow juga akan membantu mengangkat sel kulit mati di wajah.

Kandungan ekstrak aloe vera di dalam sabun cuci muka ini juga akan memberikan kelembutan dan kelembaban pada wajah.

3. Toner

Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari - Toner

Urutan skincare selanjutnya dalam cara pemakaian MS Glow untuk pemula adalah toner. Toner dari MS Glow dapat membuat kulit terasa lebih segar di malam hari. Skincare ini juga akan membantu memberikan kelembaban pada kulit wajah yang sudah dibersihkan menggunakan facial wash.

Anda bisa memilih menggunakan variasi Toner Glowing atau Toner Acne sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Di dalam urutan pemakaian MS Glow acne lengkap, Anda bisa memilih untuk menggunakan Toner Acne.

4. Essence

Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari - Essence

Setelah menggunakan toner, urutan pemakaian MS Glow malam hari selanjutnya adalah penggunaan essence. Produk essence dari MS Glow memiliki kandungan ekstrak centella asiatica, ekstrak kaktus, dan hyaluronic acid.

Semua kandungan di dalamnya akan membantu memberikan kelembapan, memperkuat lapisan kulit, meredakan ruam merah, serta membantu memberi nutrisi pada kulit wajah.

5. Serum

Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari - Serum

Serum merupakan salah satu produk skincare dari MS Glow yang memiliki peranan penting dalam merawat kulit wajah. Produk ini memiliki kandungan bahan aktif tinggi sehingga mampu merawat kulit dengan lebih intensif.

MS Glow memberikan empat pilihan variasi serum yang dapat Anda gunakan setelah essence. Keempat variasi serum tersebut meliputi Gold Serum, Acne Serum, Luminous Glowing Serum, dan Lifting Serum. Masing-masing variasi serum tersebut memiliki karakteristik berbeda-beda.

6. Night Cream

Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari - Night Cream

Urutan pemakaian MS Glow malam hari setelah serum adalah menggunakan night cream. Seperti namanya, krim wajah yang satu ini khusus digunakan hanya pada malam hari saja. Sementara pada pagi hari Anda bisa menggunakan day cream.

Beberapa kandungan night cream dari MS Glow adalah arbutin, vitamin C, dan glutathione. Kandungan produk night cream dari MS Glow dapat membantu menjaga kelembaban kulit di malam hari. Pada pagi harinya, kulit wajah juga akan terasa lebih segar, cerah, dan kenyal.

Beberapa variasi night cream yang diproduksi oleh MS Glow meliputi Acne Night Cream, Ultimate Night Cream, Luminous Whitening Night Cream, dan Whitening Night Cream. Anda bisa memilih salah satu variasi night cream sesuai kebutuhan kulit wajah.

7. Red Jelly

Urutan Pemakaian MS Glow Malam Hari - Red Jelly

Setelah menggunakan rangkaian produk skincare dari MS Glow di atas, pastikan Anda tidak lupa menggunakan Red Jelly. Skincare yang satu ini memiliki kandungan Collagen, Glutathione, Alpha Arbutin, Ekstrak Sakura, dan Salicylic Acid.

Semua kandungan di dalam Red Jelly sangat bermanfaat untuk membuat kulit wajah tetap lembab, cerah, dan glowing. Selain itu, skincare dari MS Glow yang satu ini juga bermanfaat untuk membantu mengencangkan dan melembabkan kulit wajah.

Pemakaian Red Jelly yang teratur juga dapat membantu memudarkan flek atau noda hitam di wajah.

Anda bisa menggunakan Red Jelly MS Glow setelah mengaplikasikan night cream. Skincare yang satu ini memang berfungsi sebagai sleeping mask.

Urutan pemakaian MS Glow malam hari dengan benar akan membantu skincare MS Glow bekerja lebih optimal. Anda pun akan memperoleh manfaat dari setiap produk skincare MS Glow yang digunakan pada malam hari. Sebaiknya gunakan rangkaian skincare MS Grow secara rutin dan teratur ya!
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.